22 - Drama

2.3K 413 56
                                    

sesuai sub judul nya. Ini akan membuat kalian seolah nonton sinetron. Siapin popcorn/kacang/micin buat teman ngemil.

Btw ada nama artis yg gua ganti nama blakangnya demi kepentingan cerita biar asyique. Jd jgn protes ya

Dah baca aja lah :*

*********

2 tahun yang lalu

Hari itu hujan turun cukup deras. Saking derasnya gak ada satupun orang yang lewat di jalanan sekitar SMA 101. Karena itu juga, tembok belakang sekolah itu sepi. Dan ini jadi peluang buat cowok yang paling dikenal sebagai the real mishcief sekolah melancarkan aksinya.

Tertulis 'Lee Taeyong' di bagian dada seragamnya.

"Korek dong" katanya nengadah tangan ke arah salah satu temennya. Dan waktu temennya ngasih apa yg dia minta, setelah mereka menghisap dan menghirup batang berisi tembakau itu. Satu cowok mendatangi mereka.

Si cowok pembuat onar itu menatap cowok yg baru datang dengan ekspresi dongkol. Bahkan dia sampe ngeludah dan rokok yang baru aja dia hisap udah dia injek dan matiin sumbunya.

Cowok yang baru dateng itu cuma nunduk.

"Ngapain lagi lo?" tanya taeyong sambil nendang kaki cowok itu sampe tersungkur. Badannya yg udah basah kena air hujan, sekarang lebih basah bahkan kotor kena genangan air hujan yang bercampur tanah dan lumpur.

"G..gw minta maaf bang" taeyong ketawa miring.

"Lo dibayar berapa lagi sama si johnny?"

johnny seo, kandidat lain sebagai pembuat onar di sekolah. yang juga musuh bebuyutan taeyong padahal mereka satu sekolah. Lawan pasti gak pernah puas buat ngejatuhin lawannya. Begitu juga johnny ataupun taeyong. Tapi karena kelakuan mereka, seorang anak gak bersalah jadi kambing hitam, winwin.

winwin cuma anak baru yang pengen gabung sama anak-anak macam taeyong ataupun johnny. Tapi karena johnny yg licik itu malaj manfaatin winwin buat masuk ke grup dance nya taeyong dan nyari kelemahan buat jatohin dia.

Sebut saja malam itu makrab anak-anak dance. Taeyong nekat bawa starter pack andalannya, minuman yang bisa bikin peminumnya gak sadarkan diri kalo diminum berlebihan. Padahal itu masih di lingkungan sekolah dan acara sekolah.

Winwin udah nyiapin semuanya buat jadi bukti. Dan waktu bukti udah dia dapet, dia laporin semua ke para guru. Dan sejak saat itulah, taeyong benci sama yang namanya winwin. Taeyong yang udah jarang ngebully orang itu jadi pembully kejam. Khusunya sama winwin. Terlebih pas waktu itu johnny malah kabur dan pindah ke australia.

Hari itu, taeyong yang memang akrab sama anak baru bernama kim yugyeom, kongkow-kongkow bareng di kantin. Ada bambam, mingyu sama minghao juga. Tapi taeyong lebih deket sama yugyeom.

Bad • Kim Donghan ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang