14 - hero

2.3K 442 35
                                    

tanpa basa basi si pelaku pendobrak pintu tadi menghantam wajah cowok pelaku penyekapan haera, yang diketahui namanya junhoe. Anak SMA 22. yg juga pelaku pelecehan herin.

satu pukulan mendarat dan darah keluar dari ujung bibir junhoe. Dibales lah. Tapi cowok pendobrak pintu itu lebih jago berantem. dengan gampang dia nangkis pukulan junhoe.

temen-temennya ikut ngebales termasuk yg tadi lagi megangin haera. tapi pas cowok itu kewalahan dan jatoh, kayak pas timingnya, wooseok, vernon dan minggyu dateng dan langsung ngehantam anak-anak SMA 22.

cowok itu bangkit dan ngampirin haera yg mana lengan bajunya udah robek dan kancing atasnya udah kebuka. Doi langsung ngelepasin tali dan penutup mulut haera.

haera kaget liat penampakan di depannya.

Dia udah mau berdiri tapi kakinya kram. Akhirnya dia malah jatuh.
haera cuma bengong sambil sesekali meringis.

"Udah gila lo ya?" tanyanya dengan nada khas orang marah.

iya...Kayak kalo biasanya marah-marah di sekolah gara-gara haera bikin masalah.



cowok yg nametag nya tertulis kim donghan itu bantu haera buat berdiri dengan megang pinggang haera yg mana haeranya gak protes. akhirnya mereka sampe di depan gudang yg udah dikepung polisi.

"lo mau sampe sejauh mana sih?" haera gak jawab pertanyaan donghan. Dia cuma natep cowok itu heran. Abis itu dia buang muka.

sekarang mereka ada di kantor polisi dan ditahan sampe ada wali yg dateng.

"ra! Lo blom diapa-apain kan?" wooseok langsung noyor kepala guanlin yg barusan aja ngomong gitu.

"Gak." jawab haera singkat.

"Besok gua bawa samurai sumpah. Anjing tuh si junet!" kata minggyu yg udah dikasih tatapan tajam sama donghan.

"ck..elah becanda han. Becanda." minggyu yg notabene kakak kelas donghan aja takut liatnya.

"paling langsung gua patahin lehernya." mulut minggyu akhirnya ditabok sama minghao.

"tapi ra, lo keren dah dabest!! Besok ikutan lagi ya." semua yg ada disitu langsung melototin haechan yg barusan ngomong gitu.

termasuk donghan.

"Lu ngajak haera lagi gua yg patahin leher lo!" semua yg ada disitu langsung pada ngeliatin donghan.

'Uuuuuuuu'

'uhuk cie ehem'

'hmmmmm'

"Hmmmm... shap bosqu." wooseok nyengir-nyengir ke arah donghan.

kecuali haera. Yg natap donghan sambil ngerutin alisnya. Lalu buang muka.

donghan juga cuma diem aja dengan wajah sewot 24/7 nya.

tiba-tiba muka sangar pak siwon dan muka khawatir pak jisung udah nongol di depan mereka. Serta satu orang yang narik perhatian haera.

"Bang tiwaiiii!!!" kakaknya haera udah masang muka garang. tapi ga mempan sih di haera.

Setelah ceramah dari polisi, mereka udah dibolehin pulang. dengan surat peringatan, pengawasan pihak kepolisian dan pihak sekolah.

"Ini semua temen-temen lo?" tanya taeyong. ngeliatin satu persatu anak-anak disitu.
semua temen haera langsung nunduk senyumin taeyong.

"Sampe ade gua kenapa napa, mati lo semua!" kata taeyong dengan tatapan garang.

mereka nunduk ga berani ngeliat taeyong.

Bad • Kim Donghan ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang