19 - drunk

2.7K 427 32
                                    

*eh spoiler deh foto media nya*

Wkwk

Itu scene my love from the star
Anggep aja kayak gitu adegan dibawah ini.

****




01.28

jennie langsung ngedeket waktu pintu mobil udah terbuka dan udah nunjukkin haera yg digendong sama cowok.

"dia gapapa kan?" tanya jennie. cowok itu cuma ngangguk.

"Bawa aja ke kamarnya." jennie nganter cowok itu ke depan kamar haera.
cowok itu udah naruh haera di kasurnya.

haera menggeliat dan mendesah

"Hnngg panas." iya panas tapi pake narik tangan cowok di sebelahnya.

"Lo udah gila ya ngapain sih ke tempat kayak gitu."

"Panas sumpah. Sakit banget." haera udah nangis sambil megangin daerah terpentingnya.

"lo pasti di kasih aneh-aneh sama cowok tadi."

mata haera kebuka dan dia ngerjapin matanya buat mastiin ngeliatin objek di depannya.

"Lo......donghan kan?"

"iya gua."

Haera narik tangan donghan dan mereka udah terjatuh dikasur dengan posisi intim. haera ngerjapin matanya dimana mukanya udah deket banget sama ini cowok.

dan udah bisa ditebak yg selanjutnya terjadi.






Bibirnya udah nempel di bibir donghan.

donghan buletin matanya trus ngedorong haera. tapi haera masih nangis.

"Tolongin ini gua panas banget." haera ngipas-ngipas badannya sampe hampir mau buka bajunya.

"ya trus gimana bego? Sinting emang lo."

Selanjutnya jennie udah dateng.

"Eh han, lo jangan ngomong apa-apa dulu ke taeyong ya. Cukup bilang kalo ketemu dia di club sama temen-temennya." donghan ngangguk setelahnya dia pulang.

Sepulang dari rumah haera dia terus terusan ngipas badannya dengan ngibas-ngibasin kaos nya. Jaketnya aja udah di lepas. AC mobil juga udah full.

"Lama amat lo bar-"

"Woy han! Oy kutil. Kenapa lo? Mana martabak gua!"

Walaupun yugyeom masih teriak, donghannya malah udah masuk kamar.
udah kayak anak perawan baru di perawanin.

mau tidur tapi malah cuma bolak balik badan kesana kemari. Sampe muka ditutupin bantal. AC kamar jelas udah paling poll.



flashback

donghan udah kelilingin ibu kota sampe ke ujung-ujungnya. Ke rumah temen-temennya haera sampe nanya-nanya alamat ke yoojung, selaku sekertaris osis karena dia punya biodata anak kelas 10.

tapi nihil. nomer yg dikasih sama taeyong, cuma dijawab sama operator. telpon aja dijawab operator apalagi chat, mana mungkin diliat.

Saking putus asanya, donghan sampe buka instagram dan dia mau nyoba hubungin haera ataupun temen-temennya lewat ig.

Tapi bagaikan langsung dikasih jawaban sama Tuhan. Donghan langsung dapet notifikasi yang isinya ini

park.woojin
platinum cafe and bar

Bad • Kim Donghan ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang