10 - rumours

2.8K 455 32
                                    

sekolah hari itu rame banget, ya memang dimana-mana sekolah di waktu selain jam belajar, pasti rame. Tapi kali ini rame lebih karena ada hal gempar yang jadi topik pembicaraan.

"wah.. gua ga nyangka lah."

"Gua juga gak percaya sumpah."

"Masih ada aja masalah kayak gitu ya"

"kata anak kelas 11 sama 12, yang kayak gitu udah lumrah."

haera yang baru dateng ke kelas, sama sekali gak penasaran sama perbincangan anak-anak di kelasnya dan langsung naroh tas nya di kursi.

"gila.. Gara-gara masalah itu, prediksi gue bakal kosong pelajaran sampe istirahat pertama."

Nah kalo yang ini haera langsung nengok dengan antusias.

"Bakal kosong? Serius?" tanya haera penuh harap.

"i..ya kayaknya soalnya tadi wali kelas bilang guru-guru mau rapat."

"Serius pak jisung ngomong gitu.?"
anak-anak cuma ngangguk.

"Yessss" haera tersenyum lebar. Anak-anak geng nya pasti udah pada ngumpul.

"masalah lo kemaren udah selesai ra?" tanya natty. Haera cuma berdehem.

"gila. Padahal kata kakak gue dulu pernah ada kasus kekerasan disini, entah itu di skors atau langsung dikeluarin anaknya tapi lo dengan enaknya. Bisa langsung bebas gini." natty nyenggol tangan cowok di sebelahnya.

"Bener. Padahal baru aja ada kasus kekerasan anak dikeluarin gini lo bisa enak-enakan lolos gitu aja" wajah anak-anak disitu udah tegang, apalagi natty yang udah ngode dari tadi.

Haera sedari tadi natep sinis temen-temen sekelasnya itu lalu dia buang muka, kaki nya nendang kursi dengan keras sebelum pergi ninggalin kelas.

*****************

Lapangan basket seperti yang haera duga, pasti udah rame banget. karena disitu tumpukan manusia ganteng, a.k.a temen-temen haera berkumpul.

Dari pinggir lapangan haera udah ngeliat wooseok, kino, guanlin, seonho, sanha, dan vernon.

"Haeraaaaa!!!" kino yang ngeh haera dateng langsung ngasih love sign dari lapangan. Haera bales senyum dan ngasih jari tengah.

abis itu dia dadah-dadah ke temen-temennya, eh ternyata ketua osis ikut main basket juga dan gak sengaja ngeliat haera dadah-dadah sambil senyum. Muka haera langsung nantangin. tapi cowok itu tetep balik main lagi.

"kemaren cabut lagi ya?" haera langsung nengok sambil megang dadanya karena kaget. apalagi orang yang nanya dan udah duduk di sebelah dia bikin dia tambah shock.

"Hah..oh..i..ya" haera secepat kilat natep ke depan lagi.

"kemana?"

"Gak kmana-mana, ngapain sih nanya-nanya" haera ngomong yang lebih kayak nggerutu pelan.

Cowok itu, donghyun malah ketawa dan sekarang nyubit pipi haera. Haera langsung nampis tangan donghyun.

"paan sih" haera marah tapi pipinya merah, gatau merah karena dicubit atau apa.

"Abis lo lucu sih."

"tuhkan pipi lo merah lucu banget."

haera gak protes lagi ataupun bereaksi apa-apa. jantungnya udah berdetak cepat dari batas normal. tapi, realita langsung terlintas di otaknya. dia pernah ngerasain ini juga, tapi langsung hancur seketika.

haera berdiri mau beranjak tapi tangannya di tahan. dia natap sinis pelakunya.

"lo mau kemana?" haera ngelepasin tangannya dan pergi gitu aja.



Bad • Kim Donghan ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang