3 - new enemy

4.6K 654 60
                                    

"Anjing.. Sans aja ya lo ngomong. Lo pikir lo punya sopan santun?!!"







Eh ngapain kok deket-deket segala nih?

Gue otomatis mundur selangkah tiap dia ngedeket selangkah tp belakang gue udah tembok.

"Menurut lo gua ga punya sopan santun?"

"Heh an-"

"Yg ga punya sopan santun, gua apa lo?!!" bangsat gue udah mau ngomong tapi dia udah ngomong.

"Udah dateng telat, rambut diwarnain, ditanya ga jawab, pas jawab nyolot, ngomong kasar. HAH?"
katanya, dengan ngebas rambut gue kasar pas ngomong 'rambut diwarnain'

Wah...main-main sama gue

Fuck

"Eh ga nyadar ni setan ya. Lo juga teriak-teriak, bentak-bentak orang. Nyolot juga. Sama aja lo ga punya sopan santun" gue akhiri dengan dorong bahu nya kasar. Sampe dia mundur.

muka nya udah murka.

Satu lapangan udah ricuh.

Gue sama setan ini masih debat tiba-tiba dua orang cowok ngedatengin kita.

"dong udah." dua cowok itu nengahin gue sama si setan itu yg udah di pegang bahunya sama salah satu temennya.

"lo urus mereka." dia nunjuk ke justin sama jisung ngarahin mereka ke dua cowok tadi.

"LO IKUT GW" katanya ke gue pake penekanan. setelahnya tangan gue dicengkram ditarik.

BANGSAT

"Apa-apaan lo anjing babi lepas ga"

"Mulut lo bisa-"

"gak. Lo lepasin ini gak anj.........akh"

Gue berontak-berontak. Tapi tangan gue ditarik keras sampe kehempas. tangan gue udah nyium ujung gagang tangga

Sampe bunyi.


Tapi setan biadab gak tau diri ini tetep narik tangan gue.

Bajingan emang.

Belom tau gue dia.

Gue gabisa protes karena tangan gue sakit sampe udah nyampe di sebuah ruangan yg di depannya bertuliskan Ruang BK.

ruangan paling horor.

"Tulis permintaan maaf buat ketua osis atau nyapu lapangan? Pilih."

Jadi, singkatnya, abis diceramahin guru BK dan gue ngangguk-ngangguk aja karena ngantuk, dia ngasih hukuman. gue milih nyapu lapangan aja. Dari pada nulis permintaan maaf, ketua osis nya aja gua kaga kenal. Males banget.

Tapi kenapa ke ketua osis? Bukan ke sianying tadi minta maaf nya.

Ah bodo amat lah gua lagian ga sudi.



gak lama setelah gua keluar ruang BK ada cewek pake baju pmr nyamperin gue.

"Eh dek.. Coba sini liat tangannya yg sakit."

Heh, kok ujug-ujug.. dia tau tangan gue sakit? Perasaan dari tadi gue ga liat ada dia di sekitar.

gue nurut aja ngasih tangan kiri gue yg tadi ditarik sama buldog kampung.

gue meringis waktu tangan gue agak diurut gitu trus dikasih salep. gue sesekali liat nametag nya. Kim sohye

"Emang kenapa kok bisa sampe gini tangan lo?"

Nah kan. Dia gak tau.

"Lah lo gak tau kok bisa ngerti tangan gw sakit?"

"Oh itu si ketos tadi nyuruh gue ngobatin lo." jawab dia

Bad • Kim Donghan ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang