"heh, jagoan neon, dipanggil pak jisung noh" haera nengok dengan ekspresi bingung.
"Lo dipanggil wali kelas goblog" kata jisung. Kadang sedikit membingungkan karena wali kelas haera dan temennya itu punya nama yang sama.
"What? Tunggu...jagoan neon?" haera natep guanlin geram.
Guanlin malah cengengesan ganteng.
"cepetan bego, ditungguin. Mau diambil nyawa lo sama malaikat maut?" haera mendengus. Tapi setelahnya dia jalan ke ruang guru.
haera jalan dengan santai sampe ke depan meja wali kelasnya. Tapi selain wali kelasnya ada juga disitu guru paling ditakut sejagat raya, pak Siwon.
Guru kesiswaan yang terkenal dengan sebutan 'malaikat maut' soalnya selalu bawa-bawa tongkat kemana-mana, dan siswa yang ketauan bandel sama dia, gak akan selamat.Plaakkkkk
haera otomatis kaget. jantungnya hampir copot.
pak siwon nggaplok meja pake tongkatnya. Dia berdecak ngeliat haera dari atas sampe bawah."kamu ni anak sekolah apa bukan?"
"Liat nih.." tongkatnya diarahin ke rambut haera yang warnanya udah kayak permen jagoan neon. haera otomatis menghindar. Pak siwon berdecak.
"kamu mau dikeluarkan?" haera sama sekali gak bereaksi apapun, matanya santai ngeliatin sekeliling.
"Saya tau kamu anak siapa, dan hubungan kamu dengan pemilik sekolah. Silahkan kalau kamu mau ngadu sama mereka"
haera gak peduli. Lagi-lagi matanya gak fokus dan malah ngeliatin langit-langit.
"LEE HAERA!!"
PLAAAKKKKK. pak siwon teriak sambil menghentak tongkat nya ke meja.
"PERHATIKAN GAK SAYA BICARA? HAH?"
pak jisung menahan tongkat ajaib pak siwon yang udah melayang ke arah haera.
Pak siwon menghela nafas.
"Pokoknya saya gak mau tau besok pagi saya liat rambut kamu masih kayak gitu, gak usah masuk sekolah!"
"Saya harap gak ada lagi masalah yang kamu buat. Apalagi berimbas sama teman-temanmu."
Pak siwon geram ngeliat haera yang cuma diem aja. Soalnya dari tadi pak siwon ngomong emang mata haera gak natap lawan bicara nya sama sekali.
"HAERA JAWAB!!!"
PLETAKKKK. gak lupa tongkatnya dibanting ke meja. Pak jisung bahkan udah nahan-nahan pak siwon gitu.
"Ya"
Pak siwon pergi, tapi giliran pak jisung sekarang yg ngomong sama haera.
"Haera, kamu mau sejauh mana sih. Ini udah mau uts, lihat nilai harian sama tugas kamu."
Haera gak merhatiin pak jisung ngomong dan cuma mainin kukunya.
"Haera, seenggaknya tolong lah.. jangan buat masalah. supaya gak mengurangi nilaimu."
Hampir 15 menit pak jisung cuap-cuap. Dan haera yang nunggu sampe nguap-nguap. Akhirnya pak jisung dengan tarikan nafas frustasi nyuruh dia balik ke kelas.
haera keluar dari ruangan itu dengan kesal.
Haera gak tau kalo sejak di dalem tadi dia jadi bahan bicara dan pusat perhatian guru-guru lain, dan juga donghan. yang kebetulan ada baru masuk ruangan itu setelah teriakan dari pak siwon terdengar.
donghan yang cuma bisa ngeliatin itu gak ngerti harus bereaksi apa.
••••••••••••••••
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad • Kim Donghan ✔
Diversos15+ Haera yang katanya berandalan itu harus terusik oleh ketua osis di sekolah barunya. Ia juga harus menghadapi banyak masalah akibat masa lalunya. warning: local content, full of harsh words, violences. (Hal-hal buruk tidak untuk ditiru. Ambil sis...