bon chap - reunited

2.5K 395 55
                                    

Haera duduk di kursi depan kelasnya, nyender ke tembok sambil meremin mata dikit dengan earphone yang terpasang di telinganya. Udah enak banget posisinya apalagi kena angin sepoi-sepoi membelai wajah. Lama-lama molor juga kan. Tapi, haera nggak bisa lama-lama menikmati ketenangan ternyata. Tiba-tiba aja secara tidak diharapkan, sebelah earphone nya ditarik dari telinganya. Haera lalu membuka mata dan nengok ke arah samping, mau marah sama pelaku penarikan earphone nya.


"Lagunya melow banget sih, ni lagunya yoona snsd itu ya?" tanya pelaku penarikan tersebut yang udah naruh earphone itu di telinganya. Haera nggak jadi marah setelah tahu pelaku nya, justru dia senyum lebar.

"Kak eunwoooooooooo!!!!!" haera refleks mau meluk pemilik nama, karena saking seneng nya. Yang mau di peluk sih seneng-seneng aja nerima pelukan tapi dia masih sayang nyawa.

"Eh...eh... gua males tubir sama 'monyet' lo ya" tanya eunwoo yang udah mundurin badannya. Haera mah cengengesan doang.

"Kak lo kenapa baru muncul, anjir kangen gua" kata haera dengan muka cemberut. Haera kebiasaan emang. Karena temennya cowok semua, jadi ngomong ceplas ceplos, skinship dan sebagainya sama cowok juga bodo amat. Dia bodo amat tapi yang di ajak ngomong yang baper.

"Beneran kangen gua?" tanya eunwoo. Haera ngangguk pasti.

"Sayang juga nggak sama gua? Kalo sayang, putus dulu terus kita jadian aja." kata eunwoo yang udah senyum ganteng.

"Hehehehehehehe bacot" kata haera sambil ketawa paksa.

"Lo sendirian?" tanya haera lagi.

"Kaga, sama mingyu dan lain-lain tuh. Mau cap tiga jari" jawab eunwoo sambil nunjuk ke cowok-cowok ganteng yang udah berjejer jalan di pinggir lapangan. Haera langsung ngedadahin cowok-cowok itu kayak ibu yang baru ketemu anak-anak nya setelah berabad-abad.

"Sumpah kangen bat gua sama kalian. Ah lo lagi mau ke u.k segala." kata haera ngedorong bahu eunwoo.

"Ya gimana lagi, mumpung dapet beasiswa" kata eunwoo. Haera cuma senyum ke cowok itu. Karena dia tahu, akibat kejadian korupsi keluarganya waktu itu, hidupnya sekarang biasa-biasa aja. Belum tentu juga bisa kuliah.

"Alig...alig. Emang dabest lo bisa dapet nilai UN tinggi, dapet beasiswa. Gua boro-boro nilai nembus kkm." kata haera lalu ketawa miris di akhir.

"Makanya belajar, cantiiikk. malah nyelo disini, bentar lagi uas kan lo" kata eunwoo sambil ngacak-ngacak rambut haera.

"Ya lo sih omdo, katanya mau bantuin gua belajar. Hah.." sewot haera.

"Dih kapan gua ngomong gitu yee.. punya pacar pinter juga" kata eunwoo sambil megang pucuk kepala haera.

"Tapi kan dia anak IPA. Ah males sama dia, emosi mulu bawaannya" kata haera lalu mendengus. Eunwoo tiba-tiba justru mundur-mundur kayak lihat setan, berusaha menjauhkan diri dari haera.

"Lo kenapa?" tanya haera bingung lihat ekspresi eunwoo beneran kayak ngelihat setan. Lalu haera nengok ke arah yang eunwoo lihat.

"Eh....hehehe" haera cengengesan tapi kaget setengah mati juga ngelihat donghan udah ada di belakangnya.

"Udah ya ra, gua gabung sama anak-anak. Byeee..." kata eunwoo melambaikan tangan ke haera, dan ke arah cowok yang tiba-tiba datang tak di undang itu lalu dia melengos.

"Hehe..ayang lagi ngapain hehehehe" haera cengengesan mulu sambil menggelayut di lengan cowok itu padahal sebenernya dalem hatinya udah was-was siap-siap nyebut.

"Ngapain megang-megang? bukannya males sama gua?" haera kadang bingung. Sebenernya dia pacaran sama cowok apa sama macan pms. Dikit-dikit sensi.

"Hah..itu bercanda doang, sayang hehe"

Bad • Kim Donghan ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang