Ruang kelas 11 ipa 2 baru aja selesai pelajaran pertama yang diisi sama celotehan pak jaesuk dengan rumus rumus kimia yang bikin otak-kalo bahasa sundanya-pabeulit.
Tapi kalo buat seorang ketua osis bernama lengkap kim donghan mah, halah..rumus kimia cuma kayak serbuk gula, langsung larut dikepalanya. Gak cuma pelajaran kimia, semua pelajaran juga gitu. Makanya, temen-temennya termasuk cewek-cewek kurang belaian suka nempelin dia.
Tapi as you know, kim donghan = anjing galak. So, satu langkah aja cewek ngedeketin dia, satu langkah juga cewek itu menuju gerbang kematian.
Lebay sih, tapi ya emang gitu. mana ada cewek yang bisa deket-deket sama dia kecuali satu orang yang sampe sekarang mungkin masih tertulis di otak dan hatinya."Kantin kuy" taedong nepuk bahu hyunbin. abis itu naikin alis ke arah donghan tanda ngajak dia.
"ngapain, masih jam pelajaran." as always. Ya iyalah ketua osis yang saklek peraturan mah begini.
"yaelah, pak namjun ini. Dia lama biasa datengnya" kata hyunbin.
"udah ntaran aja wey kantinnya, pas istirahat sekelas bareng. Ditraktir dongyeon couple" setelah yoojung ngomong gitu, satu kelas langsung pada nyorakin 'ciee' 'kiw' dan sebagainya.
"PJ nih? Beneran jadian bos?" tanya taedong.
"Apaan.. Ngaco sumpah. Fitnah" donghyun ngelak-ngelak sambil masih digoda-godain temennya yang alhasil mereka ketawa-ketawa. Termasuk doyeon yang misuh-misuh.
dari bangkunya donghan ngeliatin donghyun sama doyeon dengan tatapan juteknya.
*******
Setelah mengikat tali sepatunya, donghyun mendongak. Dan dia hampir jatuh kalo gak jaga keseimbangan. Yaiyalah kaget dia. Dia kirain izroil udah di depannya. Eh.. tapi mirip juga sih.
"kaget gua, han!" kata donghyun megangin dadanya.
"lo jadian sama doyeon?" tanya orang yang mirip izroil, kim donghan.
donghyun malah ketawa.
"anjir, masih aja. anak-anak diperca-.."
"Bukannya lo deket sama haera?" donghyun langsung berhenti ketawa abis itu mengernyit natap donghan.
"Iya dibilang deket sih dianya belom respon sejauh itu." jawab donghyun agak ragu-ragu. dia heran soalnya sama donghan yang tiba-tiba nanya gitu.
Donghyun tiba-tiba tertawa buat mencairkan suasana.
"napasi.. Lo mau minta PJ ju-""deketin cewek satu aja. gausah maruk." abis ngomong gitu donghan langsung pergi dengan muka sewotnya. Dan donghyun tercengang. banyak pertanyaan di otaknya. Kenapa donghan ngomong gitu? Ada apa dengan temennya itu? apa jangan-jangan itu memang izroil yang menjelma menjadi kim donghan?
********
Bukan anak soab namanya kalo gak ngerecokin kantin. Padahal ini jam istirahat dimana orang-orang pada pengen ke kantin memanjakan perut yang berkoar-koar. Tapi jumlah geng nya haera yang sebelas duabelas sama warga kampung durian runtuh nya upin ipin itu bikin anak-anak lain yg pengen makan disitu terusir.
gak kasian. Mana mereka tiap ngumpul pasti ribut kayak orang lagi demo.
"Anjing...goblok sia..goblok sumpah lo ming" ini bambam kakinya udah nendang-nendang meja kantin saking puasnya ketawa.
"Tolol!! Gua potong juga peler lu asu" yg ini vernon, udah gebrak-gebrak meja kantin sampe bunyi kaca gelas, piring dan sendok nyaring banget.
Ketawa gadanta, ngomong kasar gadanta. Sebenernya ini kantin sekolah apa warteg tempat preman ngumpul?
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad • Kim Donghan ✔
Random15+ Haera yang katanya berandalan itu harus terusik oleh ketua osis di sekolah barunya. Ia juga harus menghadapi banyak masalah akibat masa lalunya. warning: local content, full of harsh words, violences. (Hal-hal buruk tidak untuk ditiru. Ambil sis...