warning!!!!!
part ini mengandung hal-hal berbau dewasa. mungkin bisa dibilang 17+
Tapi kalo mau baca ya gapapa kok wkwk. siapin kresek buat muntah••••
Taeyong udah bersiap berangkat. Tas nya udah dicangklongin, dan haera yang liat kakaknya mau pergi itu senyum sumringah, tapi dia pura-pura biasa aja depan kakaknya.
"Tiati bang."
"Awas lu kelayapan." haera cuma haha hehe.
taeyong nyubit pipi haera abis itu ngacak rambutnya.
••••••••
Jennie dateng ke rumah haera tapi dari tadi dia nge bel gak ada yg nyahut. Dia udah nyoba telpon haera tapi diluar jangkauan terus.
Jennie emang disuruh taeyong buat nemenin haera. Walaupun haera itu brandalan yang gak takut sama apapun, tapi tetep aja taeyong minta jennie buat nemenin adeknya biar gak kelayapan sendiri.
Jennie yang udah tau password rumah mereka ya langsung masuk aja karena dari tadi gak ada yang bukain pintu. Begitu masuk dia langsung nyari haera.
"Ra!!"
"Haeraaa!!!!??"
Sampe beberapa menit gak ada jawaban. ngecek ke kamarnya, ke semua ruangan juga kosong.
jennie awalnya biasa aja sih, paling itu anak pergi sama temennya, dan ntar juga balik lagi. Tapi dia udah berkali-kali coba ngehubungin haera gak di bales dan gak ada respon sama sekali.
Dan sekarang hp nya haera malah gak aktif. Dan ini udah jam 11 lewat
11.20
Jennie ngeliat layar hp nya yang udah ada panggilan masuk dari taeyong. Dia ragu-ragu jawab telepon itu.
"Haera?"
'.....'
"Hng..kayanya dia pergi sih dari gue dateng udah gaada."
'.....'
"Sama temennya paling, yong"
'.......'
"gatau gue"
'Anj*$@%#&'
Taeyong udah ngerutuk di seberang sana.
"ini gue otw nyari ke sekitar sini tapi dari tadi keliling gak ada."
'lo coba cari dulu ya jen, kalo lo udah capek istirahat aja. Gw minta tlong sopir gw sama temen gue juga buat nyari dia.'
"oke tenang aja yong."
'Bye tiati'
"Iyaa bye"
"Kmana sih ni anak."
00.10
Jennie udah hampir sejam nyetir tanpa menghasilkan progres. dia udah nyoba lagi nelpon ke hp nya haera tapi nihil, ke lisa dkk. Nihil juga. dia gak tau temennya haera yg lain. Dan ini udah tengah malem, jennie juga takut kali nyetir sendirian sampe tengah malem di tempat sepi begini.
Di tempat lain..
"bang, mama gak balik?" tanya donghan di depan kamar kakaknya sebelum dia masuk ke kamarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad • Kim Donghan ✔
Random15+ Haera yang katanya berandalan itu harus terusik oleh ketua osis di sekolah barunya. Ia juga harus menghadapi banyak masalah akibat masa lalunya. warning: local content, full of harsh words, violences. (Hal-hal buruk tidak untuk ditiru. Ambil sis...