"Lo beneran nembak gua?" tanya haera yang baru turun dari motor. Sebenernya dia melawan jedar jeder jantung nanya kayak gini ke donghan.
"Lo mau mati?" tanya donghan bikin haera hah heh hoh bingung tapi abis itu muter bola matanya.
"Ga lucu anjing."
"gua ga bercanda."
"Ga becanda gimana lo ngomong ngac-"
"Gua ga becanda suka sama lo goblok" abis ngomong gitu, donghan langsung kayak orang gelagapan. ya gimana gak gelagapan, jantungnya udah jedag jedug.
Sedangkan haera natap donghan dengan alis bertaut.
"Ya biasa aja jing, gausah bilang goblok trus"
"Ya emang lo goblok"
"Goblok tapi suka"
Kecanggungan melanda lagi. Gak abis-abis canggungnya. Ya soalnya biasanya musuhan kayak tom and jerry sekarang malah jadi pasangan.
"Lo juga" bales donghan.
"Hih? Apaan jadi gua"
"Halah..gausah sok-sok bego udah bego beneran. ngaku aja" cibir donghan.
"Kata siapa gua suka sama lo? Dih gua gak suka sama lo ya"
"gua cuma bilang 'kalo suka ngaku aja' tapi lo sendiri yang ngomong suka sama gua." kata donghan senyum-senyum gaje.
"Apaan? Kapan gua ngomong?" tanya haera. Donghan malah udah ketawa apalagi liat pipinya haera merah.
"Tadi barusan"
"Bodo"
"Yaudah"
"Yaudah apaan?"
"Apa?"
"Goblok"
"Lo yang goblok"
Gak beres-beres kalo dua sejoli ini udah debat. Ngalahin debat capres-cawapres.
Sampai akhirnya donghan nyalain motornya.
"Awas lo jangan kelayapan."
"..oh iya satu lagi" tambah donghan. Haera cuma natap cowok itu dengan alis bertaut.
"jangan kangen gua" haera baru mau protes tapi yang ngomong barusan bersama motornya udah meluncur.
****
woojin udah misuh-misuh ngeluarin seluruh penghuni kebun binatang di rumah haera. Pasalnya dia dikalahin terus main ps sama guanlin yang sekarang udah ngetawain woojin sampe ngelempar kacang segala.
Tapi tawanya langsung berhenti pas liat sebelahnya woojin udah kayak liat penampakan tiba-tiba. Otomatis woojin yang bingung itu ngikutin arah dagunya guanlin ke haera.
Terlihatlah kondisi mengenaskan seorang siswa yang masih memakai seragam. Kadang bengong, kadang senyum sendiri, kadang nutup mulutnya, abis itu mukul kepalanya sendiri.
Woojin ngeliat ke arah guanlin yang udah bikin garis pake telunjuknya ke jidat kayak ngasih tau kalo itu orang udah sinting. Sampe gak sadar hp nya sedari tadi nyala, dan udah berpindah ke tangan woojin.
Otomatis guanlin langsung ngedeket ke woojin yang lagi nyetalk hp haera buat nyari tau apa yang bikin dia jadi sinting.
donghan
hehdonghan
Bc anjgdonghan
Aws l klayapan sm cwo2Guanlin sama woojin saling liat-liatan lalu senyum terselubung. Dan ide jahil terlintas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad • Kim Donghan ✔
Random15+ Haera yang katanya berandalan itu harus terusik oleh ketua osis di sekolah barunya. Ia juga harus menghadapi banyak masalah akibat masa lalunya. warning: local content, full of harsh words, violences. (Hal-hal buruk tidak untuk ditiru. Ambil sis...