30 - your side

2K 368 24
                                    

Suasana bangsal itu jadi terasa hening, canggung dan tegang seketika.
Donghan yang udah memikirkan kemungkinan keributan dan sebagainya yang bakal terjadi. Haera yang bingung dan gak ngerti apa-apa kenapa pada tegang.

Dan yugyeom yang kehabisan kata-kata. Begitu juga taeyeong.

Belom sempat yugyeom ngomong waktu tangannya mau nunjuk, haera udah mendahului.

"Eh ini kakak gua kak, namanya taeyong, yang gua ceritain." kata haera bergantian liat ke yugyeom sama kakaknya seolah lagi ngenalin.

Keheningan melanda lagi. Ditengah-tengah situasi itu, donghan berinisiatif narik haera keluar ruangan itu ninggalin kakak mereka. Gak tau ide nya bakal berbuah hasil yang baik, atau justru tambah jadi masalah.

"Apaan sih? Kenapa keluar?" tanya haera protes.

"Gapapa" kata donghan jutek sambil nyender di kursi.

"lo napa sih? Tadi maen cabut aja. Gua ditinggalin"

"Bukannya lo balik sama eunwoo?" tanya donghan bersedekap.

"Hah? Mana ada. Gua balik pake grab ya gara-gara lo bangke"

"jadi nyalahin gua"

"Ya emang salah lo"

"Gausah nyalah-nyalahin orang lain"

"Oh 'Orang lain?' Yaudah brarti lo orang lain ya bukan siapa-siapa gua."

"Terserah"

"Bodo"

Setelah sesi debat, haera mendengus kesal lalu berdiri.

"Mo kemana lo?"

"Ngapain nanya-nanya? Lo kan bukan siapa-siapa gua." bentak haera. donghan muter bola mata sambil narik tangan haera buat duduk lagi.

"Besok kalo ada aplikasi cara jadi orang peka, lo download, pelajarin sampe pro" kata donghan. Tapi yang diajak ngomong malah hah heh hoh.

Yah... Emang salah donghan minta di pekain sama cewek yang kadar lemot nya 200% itu. Apalagi keduanya sama-sama menyulut emosi kalau ngomong. Orang mau marah, malah dimarahin balik.

Haera tiba-tiba ketawa sendiri. Otomatis donghan kaget sampe terheran-heran ngeliatin itu cewek. Udah kayak orang sinting beneran.

"lo cemburu kan gua nyamperin eunwoo?... Haha ciaaa cciiaa ketauan." kata haera yang bikin donghan kaget karena kejadian langka (read: haera nggak lemot)

"Enggak."

"Halah..ngelak" kata haera yang udah nyolek-nyolek dagu donghan dan bikin cowok itu menghindar.

"Halah...ngaku aja, sampe nyuruh gua download aplikasi peka. Apaan? Mana ada kayak gituan, dasar oon" tawa haera makin menjadi.

"Apa? Oon? Lo ngomongin diri sendiri?" haera nggak jawab ataupun protes malah tetap bertahan ketawa puas.

"cemburu mah bilang aja napasih haha"

"Gua gak cemburu, bego" kata donghan noyor kepala haera yang masih betah ketawa.

"Paan sih gak lucu" kata donghan jutek.

"Uluuuh uuluhhh..ngambek.. Iya emang gak lucu. lo yang lucu.." haera masih ketawa dan sekarang tambah ngalungin lengannya dan nyubitin pipinya donghan yang mana cowok itu terus menghindar.







Sementara itu di dalam ruangan,

Yugyeom makin bingung dan keliatan kesal waktu donghan sama haera malah keluar bikin situasi disitu tambah tegang.

Bad • Kim Donghan ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang