25 - Denial

2.6K 445 97
                                    

Dari pagi baru nyampe sekolah sampe baru mau pulang sekolah, haera selalu dibikin jantungan sama donghan yang muncul tiba-tiba kayak setan. Mukanya aja udah kayak setan beneran, nyeremin.

"Gece!"

Sabar dong kakak donghan. Udah main narik tangan haera aja sampe parkiran dengan paksa.

"Pake cepet" donghan ngasih helm nya dengan paksa ke tangan haera, dia sendiri udah make helm nya dan naik ke motor.

"Lo besok masih pake itu rok gua lapor bu Boa beneran tau gak biar disobek skalian!!" haera natep rok nya yg pendek nya hampir setengah pahanya.

"Hhh..cepet. Gpl"
Ini orang emang kalo ngomong bener kayak ngajak ribut orang. Udah mah ngelempar-lempar jaket, kayak ngelempar sampah kena muka orang. Haera masih manusia wey, bukan benda mati.

"Hhhhh... tai tau gak lo? Tai!! Pengen gua bacok cungur lo" haera misuh-misuh sambil naik ke motor donghan.



Muka haera di balik helm keliatan bingung banget waktu motor donghan malah masuk ke area rumah sakit, bukannya ke mall atau tempat beli seragam. Lagian aneh-aneh aja, tinggal haera gantiin duit buat beli seragam baru, orangnya gak mau. Harus haera yg beli. Aneh.

"Kok kesini. lo bilang mau beli seragam" kata haera pas udah ngelepas helm nya.

"gajadi." haera muter bola mata.

"Brarti lo cuma mau nganterin gua kesini?"

"Gausah banyak bacot." donghan jalan duluan.

Banyak-banyak nyebut sebenernya haera tuh kalo ngomong sama donghan. Supaya diberikan ketabahan oleh Tuhan YME.

Waktu mereka buka pintu bangsal.

"Loh ka jennie, kapan dateng?" tanya haera. Karena begitu buka pintu, udah ada jennie yg duduk di samping ranjang bang tiwainya.

"tadi abis pulang kuliah, ra." jennie ngeliat satu sosok lagi yg dateng sama dia.

"Oh iya ini temen gu-"

"Udah tau kok." kata jennie senyum-senyum.

"hah? Tau....." haera ngeliatin donghan, awalnya bingung, tapi setelahnya haera inget insiden mabuk trus.............

Haera langsung ngalihin tatapan ke depan lagi.

"Lo ngapain masih disini?" tanya haera sewot ke donghan.

"Dih gitu amat sih ra. Orang baru dateng juga. Suruh duduk dulu kek." kata jennie.

Akhirnya mereka duduk di sofa bareng jennie sambil ngobrol. Kadang waktu haera yg ngobrol sama donghan, malah jadinya tubir. Dan jennie yg nengahin karena suara ribut mereka ganggu banget. Gak nyadar itu masih di rumah sakit.

"ra lo balik aja. Ntar juga gw gantian sama bokap lo."

"Oh..iya lagian gua udah ada utang janji sama orang." kata haera natep donghan sinis.

"janji? Sama siapa?"

"Sama kang ojek yg suka nolongin gu....aaaaaakk" jennie langsung masang ekspresi bingung.

Soalnya kaki haera ada yg nginjek.

"Sakit anying"

"Maap sengaja" mereka malah pelotot-pelototan.

"Haha..yaudah gih sana. Han tolong anterin haera pulang ya."

"Iya kak"

"Dih sok imut lo"

"Bacot lo. Cepet" kata donghan udah berdiri.

"Pulang dulu ya kak" kata donghan senyum ramah sebelum buka pintu.

Bad • Kim Donghan ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang