~PART THREE~

107K 5.8K 382
                                    

Bertemanlah seperti Spongebob. Tidak peduli sebodoh apapun Patrick dan cueknya squidword ia tetap selalu tertawa
-Maya-

~·~

"GUE gak suka lo dekat-dekat sama cowok lain saat sama gue."

Maya memutar bola matanya jengah, "Dia itu cuma teman gue Aldo."

"Mantan."

"Emangnya hak lo apa larang gue? Lo bukan pacar gue. Gue udah punya pacar malahan. Dan pacar gue fine aja gue jalan sama lo."

Bohong. Kalau saja Genta tahu pacarnya sedang jalan sama cowok lain, Maya akan dibabat habis. Tapi memang siapa yang berani membabat cewek itu?

Aldo tak lagi membalas ucapan Maya. Karena memang ucapannya sesuai faktanya. Kini keduanya tengah berada di dalam mobil yang dikendarai Aldo dan mobil yang mereka tumpangi terjebak macet ibu kota. Saat ini tengah berlangsung jam makan siang. Tentunya jalan raya akan sangat macet-macetnya.

"Kita mau makan dimana?" Tanya Aldo memecah keheningan.

"Terserah."

Tak ada lagi percakapan. Aldo fokus pada mobil di depannya yang sewaktu-waktu melaju pelan, lalu berhenti, lalu melaju kembali, lalu berhenti lagi, dan begitu seterusnya. Sementara Maya tengah melihat-lihat komentar-komentar dari foto yang baru di upload olehnya. Dan ada satu komentar dari Genta.

Genta_2125 aduh pacar aku lagi jalan sama cowok lain, sweet banget sih...,dm aku sekarang juga!

Oke. Genta adalah pacar yang posesif dan Maya membenci hal itu. Maka detik itu juga, Maya segera mengirim direct massage Genta.

Genta_2125

Hai sayang

Kamu jalan sama siapa itu?
berani ya selingkuhin aku?

(Ya beranilah. Batin Maya berkoar)

Aku enggak selingkuh Ta,
itu teman aku

Terus itu kenapa kalian
di PS? Kamu gak sekolah?

Tadi itu aku telat. Eh teman aku
juga sama. Terus dia ngajak
aku jalan deh ke PS

Ini kamu gak bohongin
aku kan?

Enggak sayangkuuu

Kamu udah makan?

Satu yang Maya suka dari Genta. Cowok itu mudah sekali di tipu terlebih jika penipunya seorang Maya Augrellia.

Udah

Selesai mengirim itu, Maya keluar dari aplikasi instagram itu dan beralih ke whatsApp ketika ia menerima pesan dari grup teman-temannya yang terdiri dari ia, Vinka, dan Resti.

Queen Beeast

Navinka:
Maya!

Aresti.D:
Maya!(2)

Iya? Queen bee disini

Aresti.D:
Di alpha lo

Navinka:
Dimana beb?

SCOMPARIRETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang