PENGUMUMAN

93.5K 1.9K 129
                                    

Hallo semuaaaaaa!

Apa kabarnya nih? Baik, kan? By the way gimana liburan sekolah kemarin? Apa stay di rumah aja kayak author random ini? Atau liburan ke suatu tempat seperti saya yang liburan di pulau kapuk?

Wueka.

By the way part 2 selamat tahun baru!

Oke cukup basa-basi garingnya.

Setelah lama tidak updet di lapak ini, akhirnya kini saya kembali untuk memberikan sebuah informasi penting mengenai permintaan readers yang selama ini selalu terngiang-ngiang di kepala saya dan memenuhi kolom komentar di bagian epilog. Kenapa saya bisa setau itu kalau komen kalian mondoknya di epilog? Karena di bagian cerita yang lain tuh paling sebiji, dua biji, tiga biji, jadi saya cukup excited saat tahu kalau di bagian ending kemarin komentarnya nggak biasa :v

Beberapa dari komentar kalian ada yang sudah saya jawab dan saya berharap itu akan membantu para readers yang lain untuk tidak menanyakan hal yang sama tapi tetap saja masih ada yang bertanya. Huh. Saya jadi kesal sendiri.

Maaf kalau ada yang tersinggung.

Jadi di sini saya akan membuat keputusan tegas bin akurat tidak dapat diganggu gugat kalau cerita SCOMPARIRE tidak akan saya buat sequel atau extra part atau kelanjutan untuk cerita ini. Tapi kalau spin off iya. Di lapak sebelah :v #tuhkankeluartopik

Alasan saya yang pertama, karena saya pribadi ingin move on dari belenggu Maya-Arash---duh kok kesannya jelek gini ya?---Tapi sungguh, bukan bermaksud apa-apa, saya hanya ingin sesuatu yang baru dan membiarkan mereka bisa hidup bahagia tanpa saya campur aduk lagi di dunia oranye ini. Saya membaca, ada yang bingung sama kelanjutan hubungan mereka. Bukannya sudah jelas---itu menurut saya sih---kalau mereka itu bisa hidup bahagia? Happy ending together forever end ever!

Alasan kedua, saya merasa cerita ini juga nggak gantung kok---eh apa iya? Kalau masalah si adek kelas yang ngelunjak itu, bukannya itu udah nggak ada hubungannya sama percintaan Maya-Arash? Itu lebih berhubungan ke sikap Maya yang masih setengah bikin gerah setengahnya bikin ngucap alhamdulillah karena sudah berubah. Dan untuk itu, aku bikin spin off ceritanya si Resti yang nanti mungkin aku kasih cipratan hubungannya si Maya deh.

Ketiga, saya nggak bisa janji bisa nyelesein cerita sequel itu jika saya beneran bikin. Saya sangat berterimakasih banyak-banyak kepada semua pembaca setia SCOMPARIRE karena sudah memberikan dukungan yang positif untuk cerita ini dengan meminta sequel, extra part dan apalah-apalah. Jika saya menuruti permintaan kalian padahal saya pribadi tidak ingin melanjutkan karena ide saya untuk mereka berdua sudah terkuras, saya takutnya nanti mandek. Berhenti di tengah jalan. Tidak updet berbulan-bulan apalagi saya harus fokus menghadapi tetek bengeknya ujian. Bukankah itu akan mengecewakan?

Saya sungguh minta maaf sebesar-besarnya tidak dapat memberikan apa yang kalian inginkan. Saya mohon tetap dukung cerita saya di lapak sebelah dan jangan lupa tinggalkan vote dan komentar :v maafkeun kalau saya promosi di sini tapi tak masalah toh ini sama-sama cerita saya wleeee

Semoga kalian paham dengan penjelasan saya yang insyaallah kali ini berfaedah. Terimakasih sudah membaca---kalaupun tidak sempat mohon sempatkanlah---toh membaca ini tidak akan menghabiskan waktu lebih dari 10 menit karena seperti judulnya PENGUMUMAN INI SANGAT PENTING!

Jika ada yang ingin ditanyakan silakan berkomentar asal dengan bahasa yang baik dan sopan :)

Salam,
Jihan

SCOMPARIRETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang