Part 11

43.9K 1.4K 3
                                    


Makin lama Author makin gaje! Maklumin aja lah otak lagi ngeblenk.

                                     •
                                     •
                                     •

Author Pov*

Setelah pertemuan antara Bryan dan Rachel tadi lagi-lagi membuat hati Bryan tak menentu, ada rasa bahagia karena dapat melihat Rachel tetapi rasa sesak yang lebih mendominasi.

Bryan berjalan menuju parkiran ketika bel tanda pulang sudah berbunyi.

Bahkan Bryan tak memperdulikan guru yang mengajar diruangannya yang memanggil dirinya.

Sesampainya Bryan dimansionnya ia langsung disambut dengan suara toa milik Nazkia.

"HAII ABANG AKU YANG GANTENG!BARU PULANG!?" teriak Nazkia menggelegar.

"Itu suara bisa dikecilin dikit ngak! Budeg ini telinga" ketus Bryan.

"Loh bang! Abang kenapa sih?" tanya Nazkia, pasalnya baru kali ini Bryan menjawabnya dengan Ketus.

"Jangan-jangan bang Bryan galau yah gara-gara dicuekin Rachel?" lanjut Nazkia sambil menatap Bryan menggoda.

"Idihh ini otak sembarangan aja! Enggaklah jangan tanya-tanya abang mau mandi dulu gerah liat muka jelek kamu" ucap Bryan sambil menoyor pelan kepala Nazkia.

Nazkia hanya memdengus kesal.

Bryan menaiki lantai tiga mansionnya dimana kamarnya berada.

Sengaja memilih paling atas agar tak banyak yang mengusik dan jauh dari kegaduhan para maid yang ada dimansionnya ini.

Setelah sampai Bryan bergegas membersihkan diri. Tak begitu lama Bryan keluar dari kamar mandi memakai kaus berwarna hitam favoritnya dan memakai jeans selutut.

Tokkk. Tokkk. Tokkk

Suara ketukan pintu kamar Bryan mengalihkannya dari ritunitasnya mengeringkan rambut menggunakan handuk.

"Bang Mami boleh masuk ngak?" tanya Brytanny mami Bryan.

"Masuk aja mi ngak dikunci kok pintunya!" teriak Bryan.

Cklekk

Terlihatlah wajah mami Bryan yang begitu cantik. Bryan mengakui bahwa papinya beruntung karena dapat memikat hati Brytanny yang begitu cantik.

Pantas saja Nazkia adiknya juga cantik turunan maminya ternyata. Brytanny berjalan dan duduk dipinggir ranjang Bryan yang berukuran king size .

"Tumben mami naik kesini ada hal penting atau gimana mi?" tanya Bryan juga ikut duduk disebelah Brytanny.

"Mami mau minta sesuatu sama kamu boleh?" tanya Brytanny hati-hati.

Pertanyaan Brytanny hanya dijawab anggukan saja oleh Bryan.

"Gini mami sama papi kamukan punya sahabat semasa SMA gitu, tapi udah lama ngak ketemu. Eh tau-taunya pas di london mami ketemu" Brytanny berbicara dengan gugup.

Hanya dua Pria yang mampu melemahkan Brytanny hanya dengan tatapan saja yaitu Austin suaminya dan juga Bryan anaknya.

Tatapan Bryan yang begitu tajam mewarisi tatapan milik Austin.

"Langsung keintinya aja mamiku sayang" ucap Bryan sambil menatap Brytanny melunak.

"Intinya dulu kita janji kalo kita lahiran baru anak-anak kita jenis kelaminnya beda bakal kita jodohin" Brytanny lagi-lagi menunduk takut jika anak sulungnya ini kecewa karena masih saja dijodohkan.

Rachel & Bryan [PROSES REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang