Part 7

54.9K 1.7K 33
                                    

Semua tampak ramai dan begitu riuh karena sudah waktunya pulang bagi siswa ataupun siswi sma merah puti.

"hel lo tadi bener-bener keren pas ngelawan nenek sihir kak nadia!" aurel berucap dengan hebohnya.

"bener tuh  hel, apalagi pas adegan nampar itu! buihh gila abiss!! rachel rachel josss!" cinta berucap tak kalah heboh dengan gaya alaynya.

rachel hanya terkekeh melihat tingkah sahabatnya.

"iya hel sekali-kali beri mereka pelajaran, seenaknya nindas junior. dia kira junior itu apaan? ciihh dasar ngak tau malu! dan soal lo sama bang bryan lo bener bener?" tanya nazkia sengaja menggantung ucapannya menatap rachel penuh tanya.

begitu juga aurel dan cinta.

rachel menjelaskan sambil berjalan sampai keparkiran bersama ketiga sahabatnya.

"ngaklah! gue cuma jadi babu abang lo selama sebulan! tadi itu iseng aja. gue reflek ngomong gitu. hehe" sangkal rachel sambil terkekeh.

"yahh kita kira beneran!" seru nazkia, aurel, dan cinta kompakan menatap rachel kecewa.

rachel hanya tersenyum menanggapinya.

'coba aja gue sama kak byan beneran pacaran. ehh loh kok gue ngelantur sih?' batin rachel sambil memukul kecil kepalanya.

'kenapa sih saat gue inget sama kak byan lagi-lagi gue deg-degan serseran gini sih!? batin rachel.

"hel gue balik duluan yah" aurel berjalan menuju kemobilnya. rachel hanya melambaikan tangannya.

"cinta juga duluan yah hel" ucap cinta.

"iyanih, gue juga mau balik. dah hel!" nazkia dan cinta juga berjalan menuju mobil mereka masing-masing.

"hati-hati! " seru rachel hanya dapat klaksonan dari nazkia dan cinta.

rachel juga menuju ke mobilnya dan pulang kemansionnya.

※※•••••••••••••※※

rachel membuka pintu mansionnya dan suasana sunyi langsung menyambutnya.

"yahh sendiri lagi deh gue dimansion yang sebesar ini" gumam rachel berjalan menuju kekamarnya.

pasalnya orang tua rachel mengadakan pertemuan dengan rekan bisnis sekaligus sahabat mereka di london.

dan ini pertama kalinya mommy rachel juga ikut dengan pertemuan itu. alasannya karena mereka ingin bertemu dengan sahabat semasa sma mereka.

sesampainya ia dikamarnya ia lansung membuang ranselnya asal, membuka sepatu dan seragamnya.

rachel menuju ke kamar mandi dan segera membersihkan diri.

setelah selesai ia memakai celana jeans hitam dam memakai tshirt putih kelonggaran.

rachel sedang meloloskan sedikit cream kewajahnya tetapi pergerakan tangannya berhenti karena ponselnya bergetar tanda pesan masuk.

kak byan💩💩: audy gue mau lo datang sekarang juga ke apartemen gue. ini alamatnya, jalanxxxx. sekarang juga!!!

rachel audyna revano: 30 menit gue sampai.

setelah membalas pesan bryan tanpa mengganti baju rachel memakai sepatunya yang berwarna putih, memakai tas selempangnya dan mencepol asal rambutnya.

rachel langsung keluar dari mansionnya tak lupa mengunci dan menjalankan mobilnya menuju ke apartemen bryan.

※※••••••••••••••※※

Rachel & Bryan [PROSES REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang