Part 18

44.1K 1.4K 14
                                    

Rachel kini terlihat bersantai di ruang TV sambil memakan makanan ringan ia menonton drama korea kesukaannya yang berjudul The Legent Of The Blue Sea. Rachel begitu mengagumi tokoh pemeran pria LeeMinHo dalam drama tersebut.

"Ahhh ottekie oppa minho sarangheo! " pekik Rachel sambil melompat-lompat tidak jelas disofa.

Bryan yang sedaritadi tidak melihat Rachel kini menuruni anak tangga menuju ruang TV sayup-sayup ia mendengar pekikan tidak jelas Rachel. Bryan terus berjalan dan ia kini sudah mendudukkan bokongnya disamping Rachel.

Rachel yang begitu serius menonton tidak menyadari bahwa disampingnya kini ada Bryan yang terus memperhatikannya sambil tersenyum manis melihat tingkah istrinya yang begitu konyol menurutnya.

"Masyaallah leeminho kok ganteng banget sih!" seru Rachel sambil merebahkan dirinya kesofa.

Rachel membelalakkan matanya ketika ia merebahkan dirinya ia langsung menggunakan paha Bryan sebagai bantalan. Bryan yang melihat kekagetan Rachel hanya tersenyum manis.

"Loh? Kak Byan sejak kapan disini?" Rachel bertanya kepada Bryan tetapi ia tidak beranjak dari posisinya bahkan Rachel mencari posisi ternyaman.

"Kamunya aja segitu seriusnya sama Oppa Oppa kamu sampai-sampai aku dikacangin" gerutu Bryan sambil mengerucutkan bibirnya.

Rachel yang melihat Bryan mengerucutkan bibirnya hanya terkekeh geli akan tingkah Bryan sambil menutup mulut Bryan menggunakan tangannya.

"Hehe maaf kak, soalnya aku kalo liat suami kedua aku yang di TV itu bikin aku lupa sama suami yang ada disini" kekeh Rachel sambil mengedipkan sebelah matanya kearah Bryan.

"Genit kamu yah! Masa iya sih kamu klaim dia sebagai suami kedua kamu! Pokoknya didunia ini suami kamu itu cuma satu, yaitu aku. Ngak ada yang lain!" ketus Bryan sambil menepuk-nepuk kecil dahi Rachel yang kini tiduran dipangkuannya.

"Ngak lah! Kakak mau denger daftar suami aku. Yang pertama Bryan Mahardika Smith. Kedua, Jb GOT7.Ketiga, LeeMinHo. Keempat, yoo Ah In. Kelima, Kim Soo-Hyun. Keenam dan yang paling akhir adalah Lee Jong Suk"

Bryan hanya memutar bola mantanya malas  mendengar celoteh Rachel. Mereka terus bertukar cerita satu sama lain.

"Whoaa! GOT7 konser kak! OMG Oppa oppa aku kok ganteng-ganteng banget sih" seru Rachel sambil mencubit paha Bryan yang kini ia jadikan sebagai bantalan saking gemasnya.

"Awww! Audy sakit!" ringis Bryan sambil mengusap-usah pahanya yang kini memerah akibat ulah Rachel.

"Mianhe! Nomu-namu Mianhe! " ujar Rachel sambil ikut mengusap paha Bryan.

Sumpah demi apapun, jika tidak mengingat bahwa gadis dihadapannya ini cewek yang begitu ia sayangi, mungkin Bryan sudah menendangnya ke luar angkasa.

Bryan yang melihat raut penyesalan diwajah Rachel hanya tersenyum sambil mengacak rambut Rachel gemas.

"Ngak papa kok. Udah ngak sakit lagi" ucap Bryan sambil mengecup dahi Rachel sekilas.

Suasana mendadak hening tetapi ketika Rachel mendengar lagu yang dibawakan oleh GOT7 ,Confession Song. Yang ia sukai Rachel langsung berdiri tegak dan menambah volume suara TVnya.

"I~~love you. Baby i~~ ,i~~love you(aju orae jeonbuteo) .I~~love you. Baby i~~,i~~ love you (i do) " Rachel terus bernyanyi sambil mencak-mencak tanpa memperdulikan Bryan yang kini melihatnya geli akan tingkah konyol Rachel.

"Dy kamu ngak capek mencak-mencak disitu kek topeng monyet" ujar Bryan.

"Allahuakbar! Kak Byan kok tega sih ngatain aku kek topeng monyet! Mana ada topeng monyet yang bohay, cantik, cute kek aku!" ketus Rachel sambil duduk kembali disamping Bryan.

Rachel & Bryan [PROSES REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang