Chapter 3

61 14 0
                                    

Sepulang sekolah aku, In jung dan Min Ah berencana untuk belajar kelompok dirumah Min Ah.

Tepp~
Seseorang menghalangi jalan kami bertiga.

"Oh, Se Na kami berdua duluan" Ucap Min Ah lalu mereka berdua pergi.

"Yakk!! Bukankah kita akan pergi kerja kelompok. Yakk! Shin In Jung! Kang Min Ah! "

Mereka hanya mengedipkan sebelah mata mereka bersamaan dan melanjutkan jalan mereka.

"Ikut aku " ucap pria ini yang lagi lagi adalah woohyun.

Aku mengekorinya dibelakang.
Dia menyuruhku masuk kedalam mobilnya. Hari ini hari yang cukup menyebalkan, seandainya saja dulu aku tak ceroboh pasti aku tak akan mengenal pria ini. Kali ini dia mengajakku ke toko buku. Sepertinya ini kesempatan bagiku untuk membeli buku rumus matematika, karena kebetulan si woo juga tak punya buku itu.

Tetapi dugaanku salah, mobilnya hanya parkir didepan toko buku dan orangnya berjalan ke salah satu restoran sebelah toko buku. Hufft. Woohyun berjalan ke meja nomor 8. Disana nampak segerombolan pria sedang bercanda ria.

"Yak woohyun kau lama  sekali. Kami semua sudah menunggu mu". Ucap salah satu dari segerombolan pria itu.

"Terjebak macet. Ah, perkenalkan ini Jung Se Na. Dia yang akan mengajari kita bahasa jepang" ketusnya sambil tersenyum kepadaku. Aku bingung, darimana woohyun mengetahui jika aku pintar berbahasa jepang.

"Ah, ne.. A-anyeonghaseo" Ucapku tiba tiba gagap.

"Duduklah" Pinta woohyun. Aku pun duduk disebelah woohyun.

"Anyeong.. Lee Sungyeol imnida"

"Lee Sungjong imnida"

"Hoya imnida"

"Jang Dongwoo imnida"

"Kim Myungsoo imnida. Kau pasti sudah mengenalku bukan?"

"Kim Sunggyu imnida. Kita juga pernah bertemu sebelumnya bukan" lalu aku hanya tersenyum.

"Kau yakin menyuruhku mengajari teman temanmu seonbae" Bisikku pada woohyun.

"Wae? Bukankah kau juga pernah juara internasional. Itu berarti kemampuanmu tidak lagi diragukan" balasnya santai.

"Kau tau darimana? Jangan jangan kau menguntitku" lirihku sambil meliriknya.

"Aniya, aku bertanya pada si woo." ucapnya.

"Se Na, kudengar kau murid pertukaran pelajar dari Indonesia. " tanya sungyeol.

"Ah, ne. " balasku singkat.

"Kata woohyun kau pintar sekali berbahasa jepang? Kau bahkan pernah menjuarai sampai tahap internasional" Myungsoo ikut menyahut. Namun hanya kubalas dengan senyuman.

"Ayo kita mulai saja, kau sudah siap Se Na" Ujar woohyun lalu mereka semua mengeluarkan buku bahasa jepang.

Mereka semua sudah bersiap, awalnya aku juga sedikit bingung materi apa yang akan ku ajarkan pada para seonbae ini. Setelah aku melihat buku catatan mereka, ternyata materinya tentang tata krama orang jepang. Hal ini mungkin cukup mudah bagiku.
Setelah mereka semua mengerti dengan apa yang ku ajarkan tadi, akhirnya kami semua pulang untuk beristirahat. Mereka juga akan melakukan test bahasa jepang lusa. Aku pulang diantar oleh woohyun.

"Besok libur bisakah kau kerumahku?" Ucap woohyun seraya memegang tanganku, menghentikan langkahku yang hendak turun dari mobilnya.

"Untuk apa?" aku menaikkan satu alisku.

"Ah, sudahlah ikuti saja kataku. Kau masih ingat dengan kesepakatan kita dulu kan?"

"Ne, aku masih ingat" ketusku kesal. Padahal aku sudah berjanji untuk pergi bersama Min Ah dan In jung di hari libur besok.

UNCERTAIN LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang