"Rahasia" ucap Woohyun. Ia berdiri menuju pintu keluar. Aku pun juga ikut berdiri karena ingin kembali ke kelas."Kau mau kemana?" Woohyun berbalik arah.
"Kelas"
"Kakimu masih sakit bukan? Jangan memaksakan diri. Nanti aku yang akan bicara pada kedua temanmu itu untuk mengizinkanmu"
"Gomawo" aku tersenyum padanya dan kembali ke tempat tidur UKS.
-***-
"Yakk kau yang sedang membawa susu pisang berhentilah" Teriakku pada dua orang yeoja.
"Woohyun seonbae? Apa kau memanggil kami berdua?" Ucap dari salah satu yeoja itu.
"Kalian In Jung dan Min Ah? Teman Se Na ?" Tanyaku pada mereka.
"Ne seonbae. Aku In Jung dan Ini Min Ah. Ada apa?" Ucap In jung.
"Tolong izinkan Se Na, kakinya sakit jadi dia tak bisa ikut pelajaran"
"Dia dimana sekarang?"
"Ada di UKS"
"Ah, ne seonbae. Nanti akan kusampaikan pada seonsangnim yang akan masuk kelas kami"
Aku hanya memberikan anggukan kepada mereka berdua lalu kembali ke kelas. Dalam perjalanan menuju kelas, aku berpikir. Mengapa
Aku jadi khawatir sekali kepada Se Na sejak kejadian kemarin. Ada apa denganku? Apa aku tertarik padanya?."Yakk!Woohyun.." Seorang namja menepuk pundakku.
"Myungsoo? Kau belum kembali ke kelas?" Tanyaku pada Myungsoo.
"Choi seonsangnim tidak masuk kelas hari ini. Jadi aku tak ingin kembali tepat waktu"
"Eoh"
"Woohyun, kemarin Se Na datang ke rumahmu?"
"D-darimana kau tahu?" Tiba tiba Aku gelagapan.
"Kemarin Se Na pulang larut sekali. Ia menunggu taxi tapi tak ada satu pun yang melintas. Kebetulan aku lewat jalan itu, jadi aku mengantarkannya pulang. Rasanya hari itu aku senang sekali karena bisa mengantar yeoja yang kusuka" jelas Myungsoo sambil tersenyum penuh keceriaan.
"Kau menyukai Se Na?"
"Ne, bukankah aku sudah mengatakan padamu waktu itu. Apa kau lupa?"
Seketika aku terdiam melihatnya. Ketika Myungsoo mengatakan hal itu entah mengapa perasaanku jadi sangat kacau dan ingin marah.
"Woohyun, Gwenchana?" Ucap Myungsoo sambil melambaikan kedua tangannya tepat dimuka ku.
"Nan gwenchana. Kajja kita masuk kelas" ajakku.
-***-
Siang ini In Jung dan Min Ah lah yang ikut mengantarkanku pulang. Katanya mereka berdua ingin bermain dirumahku sebentar. Aku menyuruh mereka untuk masuk dan mengobrol didalam kamar saja.
"Se Na" In Jung memulai pembicaraan.
"Hmm" aku hanya berdehem.
"Kau tau, tadi sikap Woohyun seonbae berbeda sekali. Dia sepertinya menjadi perhatian sekali kepadamu." ucap In Jung.
"Wae?" Tanyaku.
"Tadi ia berlari mengejar kami hanya untuk meminta kami mengizinkanmu absen pada pelajaran Lee seonsangnim" Min Ah ikut menyahut.
"Jeongmal?"
"Ne. Padahal jika kulihat luka mu juga tak terlalu parah Se Na"
"Aku juga tadi merasakan perbedaan sikap Woohyun seonbae yang tak biasanya. Atau mungkin dia masih tidur lalu setengah sadar " Ujarku.
KAMU SEDANG MEMBACA
UNCERTAIN LOVE
FanfictionWoohyun adalah siswa paling tampan di sekolahnya dan juga diantara teman satu geng nya. Woohyun juga tak pernah jatuh cinta sebelumnya. Namun setelah kedatangan murid pertukaran pelajar itu seketika merubah dunia Woohyun. Namun pada saat murid terse...