Chapter 21

45 5 1
                                    

"Aigoo.. Jung Se Na! Kau kemana saja? Mengapa larut malam begini baru pulang? Kau membuat khawatir ahjumma." Raut wajah ahjumma terlihat sangat khawatir.

"Jwosonghamida ahjumma. Sebenarnya aku tadi pergi bermain bersama temanku, sampai aku tidak tahu waktu."

"Jangan bermain sampai larut malam lagi."

"Ne, arraseo. Lain kali aku pasti tidak akan mengulanginya lagi."

"Ya sudah cepat tidur sana."

Lalu aku beranjak menuju kamar dan segera membaringkan tubuhku.
Aku berusaha untuk tidur, tapi tak kunjung berhasil. Sedari tadi aku hanya senyum senyum sendiri mengingat ketika Woohyun menciumku.

'Kling'
Segera aku melihat ponselku. Ternyata Woohyun mengirimiku pesan. Ah orang ini tau saja kalau aku sedang memikirkannya sekarang.

Woohyun Seonbae :
Apakah kau sudah tidur?

Me :
Anni, sepertinya  aku sedang tidak bisa tidur malam ini.

Woohyun Seonbae :
Wae? Apa kau sedang memikirkanku malam ini? Eoh, Kenapa aku harus bertanya, kau pasti akan menjawab 'iya' kan.

Me:
Kau jangan sok tahu ya seonbae.

Woohyun Seonbae:
Ya sudahlah kalau kau tidak mau mengakuinya. Cepat pergi tidur, besok kita harus sekolah. Jaljhaa chagi-ya.

Ditambah dengan ucapan 'jaljhaa chagi-ya' di akhir pesan itu sepertinya membuatku tidak bisa tidur. Orang ini memang selalu berhasil memenangkan hatiku.

Keesokan harinya, seperti biasa aku berangkat sendirian, tanpa Si Woo. Belakangan ini Si Woo memang sibuk karena kegiatan disekolah. Sesampainya disekolah aku bertemu dengan Myungsoo. Pagi ini wajahnya terlihat sangat lesu. Apa dia ada masalah? Lalu aku menghampirinya.

"Seonbae!"

"Jung Se Na."

"Kenapa wajahmu lesu sekali? Kau sedang ada masalah?"

"Entahlah. Molla."

"Ayolah seonbae ceritakan saja padaku."

"Jika aku menceritakan padamu apa kau tidak akan marah?"

"Marah? Kenapa aku harus marah padamu seonbae?"

"Apa kau benar benar mencintai Woohyun?" Aku sedikit terkejut dengan pertanyaan Myungsoo ini.

"Ne."

"Apa kau tidak bisa menyisakan sedikit ruang hatimu untukku?" Aku hanya mendengarkan perkataannya, dan tidak tahu harus menjawab bagaimana.

"Umm.. Mianhe seonbae. Aku sudah berjanji untuk tidak memberikan hatiku kepada siapa pun selain untuk Woohyun seonbae. Mianhe seonbae." Ucapku dengan sedikit rasa gugup. Mungkin ucapanku ini akan membuat kecewa hati Myungsoo. Tapi jika aku tidak mengungkapkannya dia tidak akan tahu.

"Gwenchana. Kau tidak usah merasa bersalah seperti itu, kau itu tidak salah."

"Mianhe seonbae."

Kali ini Myungsoo hanya membalasku dengan senyumannya saja lalu pergi meninggalkanku. Apa ucapanku ini salah? Aku melanjutkan kembali langkahku menuju kelas. Namun sedari tadi mengapa aku tidak melihat In Jung dan Min Ah. Kemana mereka berdua? Apa mereka tidak masuk sekolah. Aneh, kalau tidak masuk sekolah kenapa bisa barengan?

"Jung Se Na!!"

"Ah, kemana saja kalian? Ku kira kalian berdua tidak masuk."

"Tadi ada kecelakaan dan membuat jalanan menjadi macet." Jelas In Jung.

UNCERTAIN LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang