Pagi yang cerah, udara yang dingin seakan menusuk kulit gue. Alaram kesayangan gue berbunyi pada pukul 05.00 pagi yang menghentikan mimpi indah gue dan mengembalikan gue ke dunia yang nyata .
"Ohhh...haruskah secepat itu? Ahrggg this is so cold." Dengan langkah sedikit lambat gue mandi dan melaksanakan shalat subuh.
Seperti biasa gue ke sekolah ya jalan kaki, gue sedikit malas sih buat jalan karena jalanan itu becek karena semalam habis hujan deras banget. Langkah gue tiba-tiba terhenti dengan dikejutkan oleh hal yang gue benci banget kalau lagi becek. Yupss itu adalah percikan lumpur ke baju gue gara-gara motor yang super duper nyebelin. Nyebelin bangeeeettt.....
"Woi bisa hati-hati gak sih baju gue kot" kata-kata gue terpotong dengan suara pria yang turun dari motor.
"Sorry gue gak sengaja".
"Azwar ternyata elo? Bisa gak sih lo nggak bikin gue jengkel walau cuma sehari aja. Baju gue kan kotor Azwarrrrr. Ihh nyebelin banget sih lo!"
"Lebay banget sih lo,kan masih bisa diganti ke rumah".
"What? Ganti ke rumah, ngak salah lo. Ini itu udah jam berapa? Gak sempat lah.
"Gimana kalau sebagai permintaan maaf gue kalok lo pake jacket gue aja, biar lumpur yang di baju lo itu nggak keliatan, gimana??"
"Mmm... iya deh, rese lo".
"Yaudah pake, ntar bisa telat lagi ke sekolah".
"Kok bau sih, gak pernah dicuci ya ni jacket".
"Banyak ngomong lo yah , mau apa nggak???. Kalau nggak mau, gue pergi nih!"
"Ehh, iya-iya. Ngambekan banget sih." Dengan senang hati gue pake jacketnya Azwar. Sebenarnya sih nggak bau malahan wangi banget serasa dipeluk sama Azwar.
"Udah? makek itu aja lama"
"Iya bentar napa".
"Yaudah cepetan naik!"
"Hah... naik? Naik kemana?"
" Kita tuh nggak ada waktu, tinggal 5 menit lagi, lo mau bareng atau nggak??. Gue tinggal ni?"
"Jangan ... gue ikut. Gue nggak mau terlambat juga". Ucap gue sok manja.
"Idih, sejak kapan lo jadi sok-sok manja sekarang?"
. "Apa? Nggak suka. Serah gue lah. Ayo ntar telat lagi. Mau ya kena hukum bareng gue? Ayoooo ketauan kan lo."
"Kalo iya kenapa? Nggak suka. Serah gue lah". Mendekatkan wajahnya ke wajah gue.
Sumpah tingkah Azwar itu aneh banget nggak seperti biasanya, dia tu perhatian gimana gituh buat jantung gue meletup-letup dahsyat. Gue naik ke motor Azwar. Dan Azwar malah narik tangan gue supaya pegangan ke pinggang dia. "Hahhh apa lagi ini ya Tuhan?"
"Heh nggak usah baper lo, gue mau ngebut dan gue takut lo bakalan jatuh, yang repot siapa ? Ya gue lah".
"Ih siapa juga yang baper."
"Kalok nggak baper trus apa namanya ? lo kira gue nggak tau lo itu senyam-senyum nggak jelas gitu".
"Apaan sih lo, udah ayo jalan!"
BRUM...BRUM....
"Pak Umar tunggu gerbangnya jangan dikunci dulu!" Dengan suaraku yang terdengar ngos-ngosan karena berlari.
"Yah neng Amanda udah telat 2 menit atuh neng".
"Yah Pak Umar baru 2 menit aja, bolehin Amanda sama Azwar yah masuk, Pak Umar ganteng deh pagi-pagi begini. Iya ya Pak! Please!"
"Alah neng Amanda bisa aja, tetap nggak bisa neng ini udah peraturan. Lebih baik neng Amanda sama den Azwar lari 10 kali keliling lapangan!"
"Aish...ini semua karna lo tau nggak, kalo gue nggak ketemu sama lo pasti sekarang gue nggak telatttt!"
"Siapa juga yang mau ketemu lo, gue juga ogah. Mending lo diam aja yah, brisik tau!"
"Baru 6 kali neng tinggal 4 kali putaran lagi!"
"Ahrgg... gue udah capek... bisa nggak hukumannya gak dilanjutin?" Tiba-tiba gue jatoh karena gak sengaja nginjak tali sepatu gue.
"Aw sakittt, kaki gue... bantuin gue dong".
"Ya Tuhan lo bisa nggak sih lebih hati-hati".
"Bisa nggak lo gak nyalah-nyalahin gue dulu! Ini tuh sakit Azwar, Amanda gak bisa diri".
"Idih sejak kapan kita bicara sambil sebut nama kek gini!"
"Sejak tadi, emang gak boleh?? Terserah gue lah!"
"Kalian mau sampe kapan berdebat disini, mendingan den Azwar bawa neng Amanda ke UKS".
"Iya pak".
Andai aja tiap hari gue ama Azwar lengket-lengket terus kek gini .Gue bakal bahagia terus.
"Udah ngelamunnya? Ngelamunin apa sih. Serius banget".
"Hah... gak ko, gue cuma bingung gimana gue bisa sampe ke kelas sedangkan kaki gue aja sakit banget".
"Udah de lebaynya gak usah kumat". "Ini itu bukannya masalah lebay atau nggaknya, kan kelas gue di lantai 3 ya susah lah jalannya".
"Ouh... sorry gue lupa. Lo gak usah khawatir kan ada gue".
######
Terus baca cerita Azwar dan Amanda yaa..
JANGAN LUPA COMMENT DAN VOTE SELALU PALIINGG DITUNGGU AUTHORNYAA :D
TERIMA KASIH BANYAK
Salam
Ulfah Romaito
KAMU SEDANG MEMBACA
POPCORN
Teen FictionCerita cinta gue dimulai dari SMA. Disitulah gila-gilanya gue mengekspresikan perasaan gue . Cinta gue itu seperti popcorn. Bukan karna gue suka popcorn tapi karna cinta gue ke dia itu seperti popcorn yang selalu meletup-letup dan ada rasa asin, man...