Seremonial pelantikan OSIS, Pramuka dan PMR SMA HARAPAAN BANGSA T.A. 2017-2018 berlangsung sukses. Setelah 1 jam lamanya berdiri di lapangan karena adanya pelantikan, kaki gue pegal. Dengan cepat gue ninggalin lapangan dan menuju ke kelas daripada harus ikut sesi foto sama adek kelas yang baru dilantik untuk jadi pengurus baru di SMA HARAPAN BANGSA.
Gue milih buat lewat dari tangga belakang karna lebih deket nyampe ke kelas gue. Tapi nggak disangka gue malah ketemu sama Azwar yang terlihat buru-buru.
"Hey! Lo mau kemana?" Tanyaku dengan penasaran
Tapi Azwar malah nggak balas sapaan gue
"Ihhhhhh... nyebelin banget yah tu orang. Disapa itu mestinya dijawab. Gue...gue dicuekin...Ahhh malu bangetttt".
Setelah meregangkan pergelangan kaki gue. Gue milih ke balkon depan kelas gue ngeliatin teman-teman yang lagi foto bareng.Tapi gue dikejutkan dengan kedatangan Azwar yang sontak bikin gue hampir jatuh tapi syukurnya Azwar sempat nangkep gue. And gue jatuh deh ke pelukannya Azwar.
"Haaa....."
Satu detik... dua detik... tiga detik... empat detik... lima detik... gue masih dalam pelukan Azwar. Rasanya nyaman banget, rasanya nggak mau buat lepasin tangan gue yang lagi rangkul pinggang dia.
Tapi mau nggak mau gue harus lepasin dia kalau nggak Azwar bakal anggap kalau gue senang dipeluk dia, jadi harus sok jual mahal dikit, hehehe.
Tapi yang buat gue kaget pas gue lepasin tangan gue dan berniat menjauh sedikit dari Azwar, dia malah ngencangin pelukan dia ke gue. Dan muka gue merah merona kayak dipakein blush on.
"Heh kenapa sih lo? Kesambet? Lepasin gueee!" sok marah.
Bukannya lepasin gue, dia malah geleng-geleng.Menandakan arti yang tak pasti. Setelah semenit lamanya Azwar baru mau ngelepasin gue, dan membuka percakapan.
"Gue cuma nggak mau aja kangen sama cewek aneh pas gue pergi, itu aja!"
"Maksud lo??? Gue nggak ngerti".
"Sorry, pas di tangga tadi gue nggak ngerespon lo itu, karna gue lagi buru-buru dipanggil Pak Bambang buat ikut turnamen basket besok di Net Sport selama 3 hari. Jadi gue nggak bisa deh ketemu lo cewek stress. Tapi yang bikin gue semangat buat ikut turnamen ini lo tau nggak apa?"
"Nggak, emang apa?"
"Ternyata bukan Cuma ada turnamen basket tapi juga ada olimpiade matematika dan yang diutus dari sekolah kita itu Dinda! Dan ini adalah kesempatan gue buat perbaikin hubungan gue sama Dinda, do'ain gue yah semoga gue dan Dinda balikan kayak dulu lagi".
Ekspresi wajah Azwar itu seneng banget dan dia lompat kegirangan di depan gue.
"Heh Amanda! kok diem sih! Lo denger gue ngomong atau nggak sih?"
"Gue denger kok. Slamat ya! Lo bakalan balikan lagi sama Dinda. Gue bakal do'ain supaya hubungan kalian baik-baik aja. Dan gue nggak perlu capek-capek buat pura-pura jadi pacar lo di depan Dinda. Oh iya gue lupa buat ngerjain pr fisika. Gue ke kelas duluan, semoga berhasil" gue percepat langkah gue supaya Azwar nggak nyadarin kalau gue hampir mau netesin air mata.
Gue nggak tau apa yang harus gue lakuin lagi. Yang gue bisa cuma nangis. Tapi tiba-tiba tangisan gue mendadak berhenti dengan adanya seorang pria yang nggak gue sadari sedari tadi.
"Uhuk...uhuk...uhuk.."
"Manda, lo kenapa? Lo sakit?"
"Nggak... gue nggak sakit" dengan suara yang sesekali sesenggukan
"Trus lo kenapa?"
"Gue nangis karna gue nggak ngerti soal fisikanya, gue nggak bisa jawab."
Kebohongan gue mencoba meyakinkan Azwar. Gue nggak mau dia tau apa sebenarya yang terjadi dengan gue.
"Astaga... Lo buat gue khawatir tau nggak!"
"Emangnya gue siapa buat lo, sampe-sampe lo cemas dengan keadaan gue kek gini?"
"Ya temen gue lah, emangnya ada ya peraturan kalau temen itu nggak boleh khawatir sama temen sendiri?"
"Tapi kekhawatiran lo itu buat gue berharap lebih sama lo!"
"Maksud lo?"
"Huh... gue... gue... ke bawah dulu ada yang kelupaan"
"Apa sih maksudnya, gue nggak ngerti. Emangnya gue salah ya. Tapi apa?"
Gue masih belum bisa fokus, sampai-sampai gue nabrak tembok.
"Sialllll..... sialllll.... Kenapa sih gue nggak bisa ngontrol emosi gue?? Gue nggak mau dia salah paham sama apa yang udah gue ucapin barusan. Gue kok begok banget sih!" sambil memukuli tembok yang gue tabrak.
"Tangan lo emangnya nggak sakit? Mukul-mukul tembok gini? Kasian tau tangan lo yang lembut ini jadi luka" sambil memegangi tangan gue.
"Lo ??? Ngapain lo disini???
TRUS BACA POPCORN SEMOGA TAMBAH SUKA JANGAN LUPA VOTE and COMMENT SELALU PALING DITUNGGU YAAA
AJAK TEMAN-TEMAN KERABAT DAN SEMUANYAA BUAT BACAAA :D
TERIMA KASIH BANYAAAAKKK :D
Salam
Ulfah Romaito
KAMU SEDANG MEMBACA
POPCORN
Teen FictionCerita cinta gue dimulai dari SMA. Disitulah gila-gilanya gue mengekspresikan perasaan gue . Cinta gue itu seperti popcorn. Bukan karna gue suka popcorn tapi karna cinta gue ke dia itu seperti popcorn yang selalu meletup-letup dan ada rasa asin, man...