Pelangi yang Slalu Ku Butuhkan

86 14 1
                                    


Helloooo....... come back.........!!!

Don't forget to vote........ : )

SELAMAT MEMBACA


Memandang langit hitam kebiruan ditemani oleh rembulan. Seperti itulah gue saat ini yang ditemani oleh rembulan yang kini menghiasi hidup gue dengan cahayanya. Malam tolong sampaikan bahwa " jangan pernah bosan untuk terus menemani dan menerangi hidup ku. I do love you Amanda"

"Woi!! Asik amat mandangin tuh langit. Udah jatuh cinta lo sama tuh langit??" ucap Danu menyadarkan Azwar dari lamunannya.

"Apaan sih, bocah kayak lo mana ngerti soal perasaan" jawab Azwar sarkastis.

"Ini-inih...... cowok yang terlalu pake perasaan. Mestinya tuh, cowok pake logika!" menunjuk-nunjuk Azwar dengan telunjuknya.

"Makan tuh logika! Sampe lebaran kuda lo bakal jomblo kalau terus pake logika. Cewek tuh maunya pake perasaan....."

"Cuih ngomongnya mirip Mario Teguh lo!" jawab Danu asal.

"Bagus dong kalau mirip"

"Terserah lo dah! Kita ke taman belakang! Udah pada nungguin tuh. Lo mau si Amanda laleran nungguin lo?"

"Bisa diem nggak? Mulut lo bau!" meninggalkan Danu.

"Masa sih? Gue kan baru sikat gigi. Ha ha ha ha" mencium napasnya.

"Gak deh, dasar kampret lo !!!" umpat Danu.

Semua sudah berkumpul di taman belakang but except me. Kali ini oma ngadain BBQ. Walaupun oma udah tua tapi oma tahu banget hal-hal seru yang dilakukan saat liburan.

"Vano! Oma nggak ngelihat Amanda. Dia dimana?" tanya oma.

"Vano juga nggak tahu oma" mengedikkan bahu

"Yaudah kamu panggilin ke kamarnya yah! Acaranya udah mau mulai nih, nggak seru kalau Manda nggak ada" ucap oma lembut.

Mendengar perkataan oma membuat Azwar hampir mengeluarkan bola matanya.

"Apa lagi sih mau omanya si Vano?? Harus banget cucu kesayangnnya ini yang manggilin Amanda??" batin Azwar penuh emosi.

"Gak usah oma biar Niken aja yang manggilin Manda" potong Niken.

"Syukur deh, lega gue. Makanya lo nggak usah ambil kesempatan buat deket-deket Manda, mentang oma lo ada disini lo jadi bebas gitu deketin Manda." batin Azwar penuh emosi.

Niken masuk ke kamar dan manggil-manggil gue.

"Manda! lo ngapain masih disini? Oma dan yang lainnya udah nungguin lo tahu nggak??" tanya Niken greget.

"Niken gimana dong nih?" mencari-cari sesuatu.

"Gimana apa maksudnya?" tanya Niken bingung.

"Mama masukin tiga baju ke tas gue, tapi baju yang satunya ini sobek. Mama nggak tahu kalau baju ini udah nggak gue pake lagi. Jadi masalahnya itu gue harus pake baju apa? Semuanya kotor. Masa iya pake baju ini? kan bau!" muka cemberut.

"Gue kirain apa? Itu kan gampang, lo pake baju gue dulu. Besok pagi kita pergi beliin lo baju. Gampang kan?" Niken memberi solusi.

"Lo serius?" memastikan.

"Yap! Sekarang lo ganti baju" menyodorkan sebuah kaos putih.

"Makasih yah" tersenyum.

Setelah selesai berganti pakaian, masalah gue tak kunjung selesai. Baju Niken yang gue pake kesempitan. Sumpah nggak nyaman banget.

POPCORNTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang