Gue sengaja datang ke kelasnya dengan alasan minjam catatan biologi Lita. Tapi dia malah tidur di kursi paling pojok dengan memakai headset, dengan alasan nggak mau terganggu dengan suara siswa lainnya yang sedang main UNO. Rasa khawatir gue timbul, gue takut kalau-kalau dia lagi sakit. Terhitung lama sih gue diri di hadapannya, hingga tiba-tiba dia nyadar keberadaan gue.
"Ngapain lo ngeliatin gue lagi tidur ?"
"Ya Tuhan bego banget sih gue ,nggak kepikiran banget kalau dia bisa bangun". "Oh,nggak kok gue nggak liatin lo lagi tidur,ihh kurang kerjaan kali gue".
"Trus ngapain lo disini ,kelas lo kan bukan disini".
"Mmm... itu ... gue lagi pinjam bukunya Lita ,trus gelang gue kayaknya jatuh pas gue lewat dari meja lo dan gue sekarang lagi nyari gelang gue".
"Trus ketemu gelangnya? Kalau udah ketemu lo pergi deh, ganggu gue aja".
"Ih ni cowok ya nyebelin banget, gak peka lo jadi cowok".
"What?? Lo bilang apa tadi? Gue nyebelin ? Gue nggak peka? Dasar cewek sarap lo".
Tiba-tiba Azwar berdiri dari kursinya dan nyenggol gue sampe kepala gue kejedot ke dinding and so this is very painful for me.
"Oh shit, apa sih salah gue sama lo!". Nada suara gue agak merintih. "Astaga, gue nggak sengaja bikin lo jatuh, sumpah gue nggak boong. Mana yang sakit?".
"Lo bego ya jadi cowok, ya sakitlah, bukannya minta maaf".
"Trus gue harus apa ?".
"Ya... ambilin obat lah buat gue, lo kan bisa ambil ke UKS, sakit tau. Kening gue udah memar".
"Yaudah lo tunggu disini sebentar".
"Jangan lama-lama". Azwar pergi dan gue cuma bisa liat punggung cowok yang gue suka sambil senyum yang terukir di wajah gue".
semoga suka dengan ceritanya
kasih vote dan coment ya
ditunggu..
KAMU SEDANG MEMBACA
POPCORN
Teen FictionCerita cinta gue dimulai dari SMA. Disitulah gila-gilanya gue mengekspresikan perasaan gue . Cinta gue itu seperti popcorn. Bukan karna gue suka popcorn tapi karna cinta gue ke dia itu seperti popcorn yang selalu meletup-letup dan ada rasa asin, man...