Part 2

3.1K 81 9
                                    


Setiap kantin pasti akan penuh jika memasuki jam istrahat begitu pula dengan SMA MATAHARI, kantinya penuh dengan murid yg sedang mengisi perut yg lapar atau sekedar datang untuk ngumpul karna perbedaan kelas atau membahas obrolan yang belum selesai dikelas.

Terlihat ditengah kantin ada empat orang murid yg sangat asyik mengobrol sambil tertawa ngakak, tiga perempuan dan satu laki-laki. Ini tidak yang seperti kalian pikirkan ya, laki-laki itu asli normal dan tidak neko-neko dia coll, ganteng, putih, tinggi, baik, pintar, ramah, dan dia adalah WAKIL KETUA OSIS SMA MATAHARI ya dia adalah Azzam Atalanta Faraby atau sering disapa Aby.

Siapa yg tidak kenal dengan sosok Aby, rasanya sangat mustahil kalo satu sekolah ini tidak mengenal Aby yg notabenenya adalah waketos yg paling ramah dan laki-laki pertama yg benjabat sebagai WAKETOS di SMA MATAHARI, karna sepanjang tahun kemarin perempuanlah yg menjadi waketos, kalaupun laki-laki dia akan menjadi ketua osis atau yg lainnya. Makanya Aby dikenal oleh seluruh warga MATAHARI karna viralnya itu.

"By ntar pulang antar aku dulu ya ketoko buku, ada yg pengen aku beli" ujar Caramel.

"Kayaknya nanti aku pulag telat ada rapat kata kak Iqbaal tadi" jawab Aby.

"Yaelah trus aku? " Caramel tidak melanjutkan pembicaraannya, dia beralih menatap dua perempuan didepannya "Gita Mira antar gue ya??"Cara memasang muka memelasnya .

"Aduh maaf maaf ni ya Car tapi gue udh minta dijemput Aldi tadi "tolak Mira. Tatapan Caramel berpindah pada Gita .

"Gue juga ngga bisa hehe "Gita sambil cengengesan "gue janji bakal ngantar bang Riki beli kado buat pacarnya" .

"Ntar gue traktir deh ayolah By, Mir, Git" bujuk Caramel menatap satu persatu sahabatnya itu.

"Gg bisa!! "jawab ketiganya cepat

Disela obrolan mereka datang seorang siswi yg berdiri disamping meja mereka dan tepat disamping Caramel "kak Caramel dipanggil sama bu Aurel dia diruang guru" .

"Oh mkasih yaa" jawab Caramel dengan senyum manis .

"Iyaa sama sama kak permisi saya ke kelas dulu" pamit siswi itu .

Setelah berpamitan pada Mira, Aby dan juga Gita, Caramel pergi menuju ruang guru dan menemui bu Aurel.

Bel masuk sudah berbunyi lima menit yg lalu, sekarang Caramel sedang berjalan dikoridor menuju kelasnya, hanya ada beberapa murid saja yg ada diluar kelas karna bel masuk sudah berbunyi.

Caramel memasuki kelasnya yg berisik karna seharusnya mata pelajaran saat ini adalah Matematika yg diajari oleh bu Aurel, ketika Caramel diminta untuk menemui bu Aurel ternyata beliau izin ingin kerumah sakit jadi mata pelajaran matematika free untuk hari ini.

"Gays... tolong duduk dulu duduk diam ditempat kalian sebentar" teriak Caramel didalam kelas walau dengan suara yg lebih dikecilkan agar tidak mengganggu kelas lain .

Seketika hening " hari ini bu Aurel izin jadi mata pelajaran matematika free----"sebelum Caramel menyelesaikan ucapannya kelas kembali ribut.

"yeeee uuuu" suara murid menggema diruang kelas X1

"Tapi.... bu Aurel kasi tugas hal.112 yg dikumpulin di jam pelajaran matematika selanjutnya"lanjut Caramel .

"Uuuuuu" suasana berisik lagi tapi dengan nada kecewa.

Setelah memberikan info ke teman-teman kelasnya Caramel menuju mejanya tetapi tidak menemukan Mira dan Gita, Aby mengirim chat kepadanya tadi bahwa dia izin karna tadi kak Iqbal datang memanggilnya untuk mengikuti rapat osis.

Karna Caramel tidak melihat kedua sahabatnya dan Aby pun tidak ada dikelas, akhirnya ia memutuskan untuk kerooftop sekolah . Setelah ia melewati pintu menuju rooftop terlihat ada seseorang yg duduk dibalik dinding, sepertinya seseorang itu tidak menyadari kedatangan Caramel .

KAU dan AKU Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang