PART 9

1.3K 55 4
                                    

Aku ucapkan banyak trimakasih kepada kalian para readers yang udah setia nunggu sampe ngechatt aku nanyain kapan lanjut.
Hari ini aku lunasin janjiku nih, selamat membaca dan semoga suka yaa 😘😘 .

______________

Ada yang berbeda hari ini, Caramel berjalan keluar kelas dengan muka lesu yang diikuti oleh aby, gita dan mira dibelakangnya.
Caramel menghentikan jalannya, yang otomatis membuat tiga orang disampingnya menghentikan juga jalannya, Caramel menatap Aby di samping kanannya "kamu antar aku pulang? " tanya caramel.

Aby mengangguk, caramel menatap kedua sahabat perempuannya "kalian dijemput? ". Keduanya mengangguk.

"aldi udah didepan, aku diluan ya? Salam buat dandy" ucap mira sambil berlalu menuju depan sekolah karna sudah dijemput.

Tersisa ketiganya yg saling mengobrol sambil menyusuri koridor yg mulai renggang menuju parkiran.

"gimana keadaanya, Dia masih belum mau kedokter? " tanya gita memecah keheningan.

"Ngga, dia slalu bilang bakalan sembuh padahal ini udah tiga hari dia sakit" terang Caramel.

Sampai lah mereka diparkiran, dan gita langsung pamit karna abangnya sudah menjut.

Aby memakai helmnya dan menatap caramel yang hanya diam saja "kamu, aku antar langsung kerumah atau gimana? " Aby memilih menanyakannya dulu mungkin saja Cara ingin kemana dulu sebelum pulang selagi ia bisa dan tidak sibuk.

"kamu antar aku kerumah Dandy aja" ucapnya sambil menaiki motor Aby , yg dianggukinya.

Dia yg mereka sebut dari tadi adalah Dandy, laki-laki itu sudah tiga hari sakit sampai lemas untuk bergerak, kemarin sebelum mereka berangkat sekolah Dandy-Caramel, Dandy sudah terlihat pucat saat menyetir. Cara sudah menanyakan dan jawaban Dandy cuma kurang tidur, dan saat pulang Dandy demam dengan suhu sangat tinggi, dan kepalanya pusing, Untung saja Caramel sudah bisa bawa mobil karna ia tidak tau meminta tolong kepada siapa saat itu, dengan waspada Caramel mengendarai mobil dandy menuju kerumah Dandy yg hanya tinggal sendiri. Caramel bersyukur karna bulan lalu pas awal pacaran Dandy memaksa Caramel untuk belajar menyetir dan ini hasilnya ia bisa sampai dirumah Dandy dengan selamat dan membopong Dandy yg sudah sangat lemas masuk kerumahnya.

___________

Setelah menghabiskan 30 menit dijalan untuk sampai di rumah Dandy, akhirnya keduanya sampai juga, Cara turun dari motor Aby dan menatapnya.

"kamu ngga mau ikutan turun jenguk Dandy? " tanya Caramel pada Aby.

Aby menggeleng "ngga, aku harus ngantar Shilla les . Ngaa ada yang ngatar".

Caramel mengangguk "aku masuk yaa?".

Belum beberapa langkah Caramel berjalan Aby sudah berdiri didepannya "nanti aku jemput atau gimana? ".

"ngga usah, aku suru Andy jemput aja selesai dia pulang les" ucapnya "yaudah aku masuk ya"

Caramel berlalu masuk kedalam rumah Dandy meninggalkan Aby sendirian diluar yg masih menatapnya dengan sendu, sampai perempuan itu tidak terlihat lagi.

"aku rindu kamu" Aby berjalan menuju motor meninggalkan rumah berwarna putih itu.

_____________

Caramel sampai didepan pintu mendorongnya pelan, ternyata tidak dikunci dan masuk begitu saja. Bukan Caramel tidak sopan karna langsung masuk kerumah itu tanpa permisi, Caramel sudah terbiasa begitu karna hanya satu orang penghuni rumah itu yaitu seseorang yang ingin ditemuinya. dandy memang tinggal sendiri tidak ada orang lain disini selain dirinya, ini yg membuat Caramel cemas karna Dandy tinggal sendiri, takut terjadi apa-apa karna dia sedang sakit. Caramel dan mamanya malah sudah meminta Dandy untuk tinggal saja dirumahnya, malah mama Caramel datang untuk menjemputnya tapi ya gitu, Dandy terlalu egois tidak mau mendengarkan apa yg orang katakan apalagi saat ia sedang sakit begini, tapi Cara berayukur mempunyai adik laki-laki karna Andy langsung meminta dirinya saja yg akan tinggal dan menemani Andy dan akan pulang subuh.

KAU dan AKU Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang