Thanks for untuk para sider yg udah baca kelanjutan cerita aku,
Thaks for buat yg menanti cerita ini dilanjutkan.
____________________________♥Dandyan Rawika W.♥
Mama nanya kamu Dan, kapan kamu main lagi kerumah biar bisa ngajarin Andy belajar
17.26Iyaa, hari ini juga bisa kok, asalkan anak perempuannya ngga ngelarang
17.27Aku ngga pernah ngelarang kamu buat datang kesini kok, tapi jangan keseringan aja.
17.29Oke kalo gitu saat ini juga aku kesitu kalo emang benar ngga ngelarang.
17.29Jangan !!!
17.32Lah tadi katanya...
17.33Apa??
17.35Yaudah ngga akan kesitu lagi kalo ngelarang !!
17.36Dandy :-):-)
17.39Hm...
17.41Ngambek yaa?
17.41Hm...
17.43Yaudah deh kalo ngambek padahal aku mau ngajak kamu ngumpul bareng sabat-sahabat aku.
17.43Oke.. tunggu aku mandi dulu :-):-)
17.45Jam tujuh malam ini aku tunggu
17.45Hanya di read, mungkin sudah bergegas mandi dan belum sempat keluar dari room chatt dengannya pikir Caramel, mungkin Dandy sudah terlalu antusias berlari masuk ke kamar mandi.
Membuat Dandy tidak marah lagi dengannya itu cuma ada dua cara yaitu mengajaknya jalan seperti sekarang ini atau dengan pura pura ngambek lagi dan pasti ia akan bilang "kenapa kamu ikutan ngambek? " dan setelah itu bujukan akan datang dari Dandy. sederhana memang, namun itu yg buat keduanya bertahan selama bebera bulan ini.
________________
Terlihat enam orang yang sedang asyik mengobrol dan sesekali tertawa riang menikmati obrolan mereka dari hal yg rumit hingga hal yg sepele menjadi topik mereka, tidak ada kecanggungan sedikitpun diantara mereka padahal ada salah satu dari mereka yang sakit hati melihat satu pasang laki laki perempuan yg memamerkan kemesraan mereka didepannya, entah itu perhatian kecil atau yg lainnya.
"Dan lo harus jaga Caramelnya gue, jangan pernah buat dia kecewa ataupun nangis karna lu" ucap Aby dengan memamerkan senyumnya yg tersirat nada memerintah.
"Pasti akan gue jaga kok, dan gue janji ngga akan buat dia kecewa apalagi nangis karna gue" ucap Dandy sambil melirik Caramel yg dilirik hanya menaikan alisnya sebelah.
Aby beralih menatap Aldy-Mira bergantian "Mir lu ngga ada keluhan tentang aldy, dia ngga buat ulah kan waktu gue lagi sibuk?".
"Ya ngga lah, gue mah slalu berusaha buat dia bahagia dan gue ngga bisa ngeliat El kecewa apa lagi nangis karna gue" bukan Mira yg menjawab melainkan Aldy dan ditatap sinis oleh yg bertanya.
Mira yg melihat itu dengan cepat angkat bicara "ngga kok By, Aldy slalu buat gue bahagia waktu lo sibuk malah dia makin romantis" Mira memperlihatkan deretan giginya.
KAMU SEDANG MEMBACA
KAU dan AKU
Teen FictionAwalnya aku mengagumimu dalam diam, sampai mulut ini tidak mengikuti logika melainkan hati yg menyuruh menyuarakan apa yg aku rasakan - Caramel Ghaizka Larasati Aku tidak pernah memikirkan cinta, aku slalu mengabaikan semua perempuan yg mendekatiku...