Part 3

2.1K 65 7
                                    

musical yang diajukan oleh guru seni, karna drama musical yang ditampilkan X1 kemarin pada semester satu menjadi tiga drama musical paling bagus se kelas sepuluh. Jadi X1 akan menampilkan empat penampilan pada pensi.

1.Drama Musical wajib

2.Tarian kontenporer yg muridnya sebagian dari ekskul seni dan sebagian lagi hanya ikut serta

3.Yora Band yg notabenenya memang sebuah band yg personilnya dari kelas X1 semua.

4. Duet Caramel Dandy yg mungkin kesannya terpaksa karna permintaan teman-temannya dan juga Pak Faisal selaku wali kelas X1.

H-6 sebelum pensi caramel mengajak teman-temannya untuk latihan drama musical lagi walaupun mereka sudah pernah tampil, takutnya teman-temannya lupa naskah atau apapun maka Caramel mengajak berlatihan lagi sebelum pensi dimulai.

Ini adalah hari pertama kelas X1 akan mengadakan latihan drama musical yg akan ditampilkan dipensi nanti. Semua siswa sudah berkumpul di tempat yg sudah mereka janjikan, Caramel yg berlaku sebagai ketua kelas membagikan tugas mereka masing-masing dan dilanjutkan dengan pembagian skenario dan lain sebagainya.

Hari petama, kedua, ketiga dan seterusnya lancar lancar saja walaupun ada sedikit hambatan. Hari ini adalah hari terakhir mereka latihan dan hari ini adalah H-2 sebelum pensi. Caramel yg kewelahan mengatur teman-temannya segera duduk dibangku yg ada didepan kelas sambil berteriak

"oke teman-teman makasih atas waktunya hari ini, gue tau disini kita sama-sama capek, sama-sama kerja keras, semoga lusa penampilan kita semua memuaskan. Besok gue tunggu kalian ditempat ini kita akan sama-sama mempersiapkan apa saja yg perlu kita siapkan, ngga ada yg ngga datang karna besok kita akan membicarakan apa saja yg harus disiapkan".

-------------

Semua siswa X1 sudah berkumpul seperti yg sudah dibicarakan kemarin, hari ini akan membicarakan persiapan apa saja yg akan digunakan untuk pensi besok.

"seperti yang udah gue bilang kemarin hari ini kita akan membicarakan apa saja yg harus kita siapkan untuk pensi besok dan persiapan bazar setelah pensi pada malam harinya" teriak Caramel pada teman-temannya tetapi tidak dengan emosi.

Setiap kelas diwajibkan memberi tema bazarnya agar panitia bisa mengetahui kekompakan masing-masing kelas. SMA MATAHARI memang berbeda dengan sekolah lainnya karna akan ada yg spesial pada malam bazar nanti.

Hari ini Caramel tidak melihat Dandy yg biasanya, Cara menghapiri Dandy yg terlihat sekali menghindar dari teman-temannya. caramel melihat Dandy yg menunduk dikursi yg agak jauh dari teman-temannya, entah apa yg dipikirkan Dandy membuat Caramel penasaran dan menghampirinya yg sedang duduk.

Tepat setelah Caramel berdiri didepan nya Dandy berucap tanpa mengangkat wajah nya "lu bilang lu bakalan nunggu gue kan ? dan selalu menunggu" terdengar suara Dandy yg lirih "apa bisa lu benar benar ngelakuin itu?".

"gu-gue bisa !" dengan gugup Caramel menjawab dengan lantang dan tanpa berpikir.

Sontak Dandy mengangkat kepalanya "mustahil... itu ngga masuk akal, gimana sama apa yg lukatakan?, apa lu bakalan nunggu gue? sombong" Dandy terkekeh.

Dengan emosinya Caramel memotong "bagaimana bisa lu ngomong kaya gitu kegue?" dan memukul kepala Dandy dengan keras.

Dandy seketika menunduk lagi "gue becanda, gue benar-benar senang. Caramel"

"i-iyaa?" tanya Caramel kaget.

"gue bisa minjam pundak lo ?" tiba-tiba Dandy menyandarkan kepalanya kepada pundak Caramel yg sedang berdiri di hadapannya "lu masih mau nunggu guekan? Lu ngga akan jauhin guekan?" Dandy yang masih menunduk meneteskan air mata dan hanya dia yang tau.

KAU dan AKU Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang