Dandyan Rawika W.
Ara 😊😊
16.25
Iyaa?
16.28
Jalan yuk
16.29
Malas ah !!
16.30
Ayo dong, dibeliin ice cream deh
16.30
Yaudah, ayuk deh
16.32
Giliran dibeliin ice cream aja langsung mau
16.35
Aku udah didepan rumah nih
16.57
Kok cepat sih? Aku baru selesai mandi loh
16.57
Dandy yang kalian kenal pasti terlihat tenang dan tidak banyak omong, Dandy akan berubah manis dan cerewet jika lewat chatt dan bersama Caramel, Dandy itu seperti menjaga image di depan orang tapi tidak dengan Caramel dan keluarganya. Setengah hidup Dandy sudah diketahui oleh Caramel dan setengahnya lagi masih dia tutupi, bukan ditutupi tapi belum ditanyakan oleh Caramel dan Dandy tidak ada niat untuk bercerita sendiri.
Dan satu kebiasaan Dandy adalah menjemput Caramel dalam keadaan belum siap walau mereka sudah janjian, tidak mau menanyakan dulu Caramel sudah siap atau belum agar ia tidak menunggu.
Setelah memakai baju lengan panjang dan rok panjang sampai lutut caramel memoles make up tipis mengambil snikers dan segera turun kebawah.
"ayo aku udah siap" Caramel memotong obrolan Dandy dengan Lia.
"yaudah tante kita lanjut ngobrolnya dilain waktu lagi, Ara udah ngga sabaran mau jalan sama aku" goda Dandy dan berpamitan dengan Lia sambil mencium punggung tangannya.
Caramel memberikan tatapan membunuh kepada Dandy karna menggodanya "aku pergi mah" Caramel mencium pipi mamanya.
Lia yg melihat keduanya terkekeh "iyaa hati-hati ya, jangan pulang kemalaman".
Dandy dan Caramel berjalan keluar rumah menuju tempat Dandy memarkir motornya, tiba-tiba langkah mereka terhenti karna panggilan dari Lia.
"Ara bisa bantu mama belikan buku paket fisika untuk Andy? Sebenarnya mama mau membelinya sendiri karna Andy yang sedang les tapi karna kebetulan kalian keluar apa salahnya nitip ke kalian?" Lia melirik bergantian pada Ara dan Dandy, Caramel menatap Dandy untuk meminta persetujuan, tapi Dandy tidak melihat kearahnya.
"buku Fisika aja tante? Apa ngga ada yg lain lagi?".
"ngga ada, hanya itu nak".
Dandy mengangguk "yaudah Dandy sama Ara berangkat ya tan, kalo ada yang kelupaan telpon Dandy atau Ara aja" Lia tersenyum mendengar perkataan Dandy.
------------
Dandy sedang menemani Caramel di Timezone katanya pengen seneng-seneng setelah menemaninya memakan ice cream dan beli buku Andy, pasangan ini menjadi totonan gratis oleh pengunjung karna kelakuan mereka membuat pengunjung lainnya ikut tersenyum, Caramel yang terlihat manja dan aktif sedangkan Dandy yang mengikuti Caramel yang lari kiri kanan memainkan berbagai permainan, Dandy bukannya terlihat seperti pacar Caramel malah terlihat seperti ayah dari Caramel.
KAMU SEDANG MEMBACA
KAU dan AKU
Teen FictionAwalnya aku mengagumimu dalam diam, sampai mulut ini tidak mengikuti logika melainkan hati yg menyuruh menyuarakan apa yg aku rasakan - Caramel Ghaizka Larasati Aku tidak pernah memikirkan cinta, aku slalu mengabaikan semua perempuan yg mendekatiku...