"Hai Rain"ucap Raffa dengan santai.
"H..hai Raffa"ucap Rain terbata-bata.
"Cantik"gumam Raffa pelan namun masih bisa didengar.
"Ha?"ucap Rain bingung.
"Loe malam ini cantik banget"ucap Raffa membuat pipi Rain memerah."Cie blushing."ucap Raffa membuat Rain menyembunyikan wajahnya.
"Nggak kok,siapa juga yang blushing."ucap Rain lalu meninggalkan balkon dan masuk kedalam kamarnya.Rain merebahkan tubuhnya pada kasur empuknya.Ia mulai memikirkan ucapan Raffa tadi.Seulas senyum pun tercetak dari bibir mungil Rain.Notifikasi pesan berbunyi membuat Rain membacanya.
Dari:Raffa
'Malam Rain*,jangan lupa mimpiin gue yha'Seketika pipi Rain memerah setelah membaca pesan dari Raffa.
"Ahh Raffa!,kenapa sih loe selalu bikin pipi gue jadi merah"pekik Rain.
****
Pagi ini Rain berangkat dengan supirnya,karena supirnya sudah kembali dari kampungnya.
Setelah menempuh perjalanan yang lumayan jauh,Rain akhirnya sampai di sekolah.Ia pun berjalan menuju kelasnya.
Bel masuk pun berbunyi membuat seluruh siswa berhamburan masuk ke dalam kelas.Rain bingung,kenapa Raffa belum masuk sampe sekarang,apa Raffa sakit?
"Selamat pagi anak-anak"Ucap Bu Retno,guru matematika memulai pelajaran.
"Pagi bu!"ucap murid sekelas dengan kompak.
"Siapa yang gak masuk hari ini?"tanya bu Retno.
"Raffa bu"jawab Beni selaku ketua kelas.
"Ada yang tau kenapa Raffa gak masuk?"ucap Bu Retno kedua kalinya.
"Tidak tau bu"ucap sekelas membuat Rain semakin bingung.
"Yasudah,kita mulai pelajaran hari ini.Buka buku paket kalian halaman 96."ucap Bu Retno.****
Bel pulang berbunyi membuat Rain segera pulang kerumah.Ia pun berjalan keluar sekolah dan masuk kedalam mobil.
"Assalamualaikum"ucap Rain memasuki rumah.
"Waalaikumsalam,Rain ayo masuk sayang."Ucap mama Rain.
"Cepet ganti baju terus anter kue ini kerumah tante Via yha?,sekalian jenguk Raffa."ucap mama Rain.
"Emang Raffa kenapa ma?"tanya Rain.
"Masa kamu gak tahu,kan kamu temen Raffa.Raffa sekarang sakit sayang,makanya kamu jenguk dia nanti yha?"ucap mama Rain yang diberi anggukan oleh Rain.Rain berjalan menuju kamarnya untuk mengganti seragamnya dengan pakaian rumahnya.Ia memakai celana selutut dan kaos berwarna biru serta mengikat rambutnya.
Rain pun berjalan menuju rumah Raffa.
"Assalamualaikum"ucap Rain ramah.
"Waalaikumsalam,eh nak Rain ayo masuk."ucap Mama Raffa yang diberi anggukan oleh Rain
"Ini kue dari mama untuk tante."ucap Rain.
"Oh..,terima kasi yha.Kamu mau jenguk Raffa yha,Raffa ada diatas.Tante tinggal dulu yha"ucap mama Raffa membuat Rain menghela napas.Rain berjalan menuju kamar Raffa.Rain pun membuka pintu dan masuk kedalam.Dan alangkah kagetnya saat dia melihat Raffa..
Maaf typo bertebaran..
Jangan bosen nunggu part selanjutnya yha*Please vote^
-by.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stay With Me(completed)
Teen Fiction"Tetaplah bersamaku." ~Rain Aldiela Putri "Untuk kedua kalinya,kamu bilang itu ke aku" ~Raffa Dion Saputra Kejadian di masa lalu membuat Rain dan Raffa harus berpisah.Tapi,takdir kembali mempertemukan mereka dengan dengan cara yang unik.Cinta,dari c...