Sembilanbelas

2.4K 119 0
                                    

"Berarti loe udah kenal gue dari dulu?,tapi kenapa loe pura-pura enggak kenal gue?"tanya Rain.
"Karena gue...takut bikin loe sakit lagi.Makanya gue pengen balik ke kehidupan loe dengan perlahan.Tanpa bikin loe menderita walau sedikit saja.Karna gue sayang banget sama loe"jelasnya Panjang lebar.

"Mama tau hal ini?,tapi kenapa mama gak bilang sama aku?"tanya Rain pada mamanya.
"Alasan mama sama seperti Raffa sayang."jelas mama Rain.
"Ya sudah,besok biar Raffa yang menjelaskan.Sekarang kamu istirahat ya?"perintah mama Rain.
"Hmm"ucapnya lirih.

****

"Rain!!"pekik seseorang membuat Rain menoleh ke sumber suara.
"Alya?,kenapa pakek teriak segala."ucap Rain dengan nada kesal.
"Sorry Rain,refleks"ucap Alya lirih.
"Ada apa sih loe manggil gue?"tanya Rain to the point.
"Katanya kemarin loe pingsan,gimana keadaan loe?"ucap Alya.
"Udah mendingan kok.Loe tau dari mana?"tanya Rain.
"Dari Raffa.Kemarin dia ngabarin gue kalo loe pingsan,tapi gak kasih tau penyebabnya kenapa loe pingsan."jelas Alya.
"Owh."ucap Rain singkat.

"Rain,nanti loe pulang sekolah ada acara gak?,gue mau ngajak loe ke toko buku buat beli novel"ucap Alya.Belum sempat Rain menjawab,Seseorang datang memotong pembicaraan.
"Rain nanti ada janji sama gue!"ucap seseorang membuat mereka kompak menoleh ke sumber suara.

"Raffa,loe?.Emanga ada janji apa?!"tanya Alya ketus.
"Nanti gue sama Rain mau jalan.Iya nggak Rain?"ucap Raffa lalu mengkode Rain untuk menuruti perkataannya.Rain yang cemas pun hanya bisa mengangguk.
"Eh?iya."ucap Rain singkat.
"Yah..sendiri lagi nih"ucap Alya lirih.
"Makanya cari pacar,biar nggak sendiri lagi"cibir Raffa yang diberi tatapan tajam oleh Alya.
"Siapa juga yang sendiri."elak Alya.

"Apa gak ada yang mau sama loe?,temen gue Agam jomblo tuh..ambil aja."celetuk Raffa.
"Apa loe bilang?!.Gak ada yang mau?,sorry yha yang ngantri dibelakang masih banyak."ucap Alya dengan percaya diri.

"Aduh..pusing gue dengerin loe berdua debat.Mending gue balik ke kelas"ucap Rain lalu pergi menonggalkan mereka.
"Eh Rain?!,tungguin.."pekik Raffa.
"Loe sih!,jadinya kan Rain pergi."ucap Alya tak terima.
"Kok nyalahin gue sih?,ngaca loe duluan yang cari gara-gara"ucap Raffa mencoba mengelak.
"Loe juga ngaca dong.Lo duluan yang ngajak berantem!"ucap Alya tak terima.
"Serah loe deh.Gue mau nyusul Rain"ucap Raffa lalu pergi meninggalkan Alya.

****

Disinilah mereka.Disebuah taman yang terletak tak jauh dari rumah masing-masing.Raffa berjanji untuk menceritakan kejadian masa lalu pada Rain.

"Ehm..Rain,mulai dari mana ceritanya?"tanya Raffa.
"Ya dari awal"jawab Rain antusias.
"Oke jadi.."

Hay,,sorry baru update.Soalnya peminat Stay With Me berkurang.Tapi gue usahain bakal update kok.Sorry juga typo bertebaran.Jangan lupa buat Vote ya😇
~by.

Stay With Me(completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang