Enam

3.2K 150 0
                                    

  Rain berjalan menuju kamar Raffa.Rain pun membuka pintu dan masuk kedalam.Dan alangkah kagetnya saat dia melihat Raffa..

"Raffa?"pekik Rain saat melihat Raffa  tidur di sofa dengan posisi yang..ahh sulit untuk menjelaskan sekarang.

"Rain?,kok loe ada disini"jawab Raffa kaget lalu membenarkan posisi tubuhnya.
"Gue tadi disuruh mama gue buat anter kue ke rumah loe,terus mama gue nyuruh gue buat sekalian jenguk loe."ucap Rain panjang lebar.

Belum sempat Raffa bertanya Rain kembali berbicara.
"Ehm..,gue balik dulu yha.Kayaknya loe udah mendingan jadi gue pulang dulu"ucap Rain meninggalkan Raffa.Belum sempat Rain melangkah,Raffa pun mencekal tangan Rain sontak membuat Rain membalikkan badannya.

"Lo gak mau gitu ngucapin 'semoga cepet sembuh'apa gimana gitu"ucap Raffa memasang tampang melasnya.
"Oke,semoga cepet sembuh"ucap Rain lalu meninggalkan kamar Raffa.
'Loe lucu Rain'batin Raffa.

****

Hari ini adalah hari minggu.Hari dimana semua murid melakukan kebiasaan hari liburnya yaitu ngebo.

Berbeda dengan Rain.Rain pagi ini sudah siap untuk jalan-jalan keliling komplek dan bersantai di taman.
"Ma,Rain berangkat dulu yha"pekik Rain lalu meninggalkan rumah.
"Iyha!!"jawab Mama Rain dari dapur.

Rain mulai melangkahkan kakinya menyusuri jalanan yang masih sepi ini.Sesekali mengusap keringat yang hampir jatuh karena matahari mulai menunjukkan keberadaannya.

Dilain tempat seseorang baru bangun dari tidurnya.Ia mulai mengerjapkan matanya menyesuaikan dengan cahaya sekitar.Ya dia adalah Raffa.

"Hoamm...kok udah siang?,emang ini jam berapa"ucap Raffa lalu melihat jam di ponselnya.Dilihatnya waktu masih menunjukkan pukul 07.30 .Ia lalu berjalan ke dekat jendela untuk membuka tirai,namun pandangannya jatuh pada seorang gadis yang tengah berjalan sendirian.

"Itu kan Rain?mau kemana dia?"gumam Raffa pelan.Raffa pun langsung masuk ke kamar mandi dan menjalankan ritual paginya.Setelah selesai Raffa berjalan menuruni anak tangga untuk menyusul Rain,walaupun sudah kehilangan jejaknya.

"Ma Raffa pergi dulu yha"ucap Raffa lalu pergi menyusul Rain dengan motornya.Belum sempat mama Raffa bertanya,Raffa sudah pergi meninggalkan rumahnya.
"Dasar,anak jaman sekarang gak ada yang bener"gumam mama Raffa pelan namun masih bisa didengar.

****

Rain mendudukkan tubuhnya pada kursi panjang yang ada di taman ini.Ia segera meneguk air yang dibelinya tadi.Setelah menempuh waktu sekitar setengah jam,Rain bisa bernafas lega karena ia sudah beristirahat.

Dilain tempat Raffa sedang mengendarai motornya untuk mencari Rain.Saat Raffa melewati taman,pandangnnya jatuh pada seorang gadis yang sedang duduk sendirian.Raffa segera menepikan motornya dan berjalan menuju bangku gadis itu.

"Hai Rain"sapa Raffa lalu duduk disamping Rain.
"Raffa?! Loe kok bisa disini?sejak kapan?"tanya Rain sedikit kaget.
"Ya bisalah.kan ini tempat umum,jadi sesuka gue dong kalo gue kesini.Btw loe kesini sendirian?"jawab Raffa berbohong lalu bertanya pada Rain.

"Iya gue sendirian,kalo loe?"Ucap Rain pada Raffa.
"Gue juga sendiri kesini"Ucap Raffa.
Hening.Suasan seketika menjadi canggung,baik Raffa maupun Rain belum ada yang memulai pembicaraan.Mereka sibuk dengan pikiran mereka sendiri.Setelah lima menit,Raffa memulai pembicaraan membuat Rain tersadar dari lamunannya.

"Loe inget Putra nggak?"ucap Raffa membuat Rain menoleh.
"Putra?"ucap Rain sedikit bingung.
"Iya Putra,temen masa kecil loe"ucap Raffa.
"Putra?kok gue lupa yha kalo gue pernah punya temen yang namanya Putra"ucap Rain kedua kalinya.

"Andai kejadian itu gak terjadi,pasti loe gak akan lupa sama gue"gumam Raffa pelan namun masih bisa didengar.
"Kejadian apa Raf?"tanya Rain penasaran.
"Enggak,gak kejadian apa-apa kok.Yaudah ayo pulang"ucap Raffa kaget.
"Pulang?"tanya Rain.
"Iya pulang ayo"Raffa menarik tangang Rain membuat Rain mengangguk pasrah.
'Sebenernya maksud Raffa apa sih'Batin Rain.

Maaf baru bisa Muncul lagi,soalnya gue sibuk banget.Maklumlah namanya juga pelajar pasti banyak tugas:wkwkwk.
Maaf typo bertebaran,Please Vote + coment..

*by.

Stay With Me(completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang