Tigabelas

2.5K 122 0
                                    

Gadis itu melangkah menuju ruang makan.Matanya seketika membulat setelah melihat dua orang yang sangat ia kenal itu saling mengobrol.

"Itu dia Rain!.Sayang ayo sini gabung sama kita"ucap Mama Rain.
"Ma,Raffa kok ada disini?"tanya Rain setelah bergabung bersama mereka.
"Iya sayang.Mama yang suruh dia kesini buat sarapan bareng sekalian nganter kamu ke sekolah."jawab Mama Rain.
"Emangnya Kang Dadang kemana?"tanya Rain setelah meneguk segelas susu ditangnnya.
"Kang Dadang nganterin papa kamu ke kantor sayang.Kebetulan mobil papa kamu rusak,jadi harus diperbaiki dulu."ucap mama Rain menjelaskan.

****

"Rain!!"pekik seseorang membuat Rain dan Raffa menoleh.
"Alya?"ucap Rain lalu menghampiri Alya.
"Rain tugas loe dari Bu Nur udah jadi belom?"ucap Alya sambil berjalan disamping Rain.
"Owh tugas itu,gue udah jadi"ucap Rain santai.
"Gue minjem yha"ucap Alya antusias.
"Iyha"ucap Rain singkat.

"Ekhem"deheman seseorang membuat Rain dan Alya menghentikan obrolan mereka.
"Asyik bener yha ngobrolnya,sampe ada orang disini nggk tau."ucap seseorang yaitu Raffa.
"Eh..Raffa,gue gak tau kalo loe disitu"ucap Alya cengengesan.
"Emangnya mata loe dimana?,orang segede ini nggk tau."ucap Raffa dengan sedikit emosi.
"Yha maaf,gue kan gak tau."ucap Alya singkat.
"Udah gk usah berantem lagi"ucap Rain mencoba melerai mereka.

****

Bel pulang berbunyi membuat seluruh murid berhamburan keluar kelas untuk pulang kerumah masing-masing.Sama halnya dengan Rain.Rain mulai membereskan alat tulisnya kedalam tas.

"Rain,nanti loe ada acara nggk?"tanya Raffa berjalan keluar menyusul Rain.
"Enggak,memangnya kenapa?"ucap Rain santai.
"Ehm..,gue mau ngajak loe buat nemenin gue pergi"ucap Raffa.
"Pergi kemana?"tanya Rain.
"Ke Vila keluarga gue.Kebetulan gue pengen kesana buat hilangin rasa kengen gue sama tempat itu."ucap Raffa canggung.

"Ehm..gue mau.Kapan?"ucap Rain.
"Sekarang"ucap Raffa membuat Rain kaget.
"Sekarang?tapi.."belum sempat Rain bicara,Raffa sudah menarik tangnnya menuju mobil.

****

Setelah menempuh waktu yang lumayan lama,akhirnya mereka sampai ditempat tujuan.

"Huh..akhirnya sampe juga"gumam Raffa pelan namun masih bisa didengar.
"Iyha yha.Jalannya lumayan macet."keluh Rain.
"Ayo Rain kita ketaman belakang"ucap Raffa menarik tangan Rain.

"Wah...tamannya indah banget.Bunganya banyak lagi.."pekik Rain kegirangan.
"Loe suka?"tanya Raffa.
"Iyha,tempatnya cantik."jawab Rain.
"Rain,sini deh.Ayo naik ayunan,biar gue yang dorong"ucap Raffa antusias.
"Ayunan?emang ada yha?"ucap Rain bingung.
"Ada.Makanya sini deh"ucap Raffa mencoba meyakinkan.

Rain berjalan mengahampiri Raffa.Tapi sebelum ia menghampiri Raffa,langkahnya terhenti setelah melihat sosok itu.Yha,sosok itu sedang memandangi Rain dengan tajam.Membuat Rain berjalan Mundur.

"Rain loe kenapa?ayo sini!"ucap Raffa.Tapi Rain terus berjalan mundur mencoba menghindar dari sosok itu.
"Rain loe kenapa?"ucap Raffa lalu menghampiri Rain.
"Itu..."ucap Rain dengan menatap lurus kedepan.
"Loe liat apa sih?"tanya Raffa khawatir.
"Raf,dia terus menatapku."ucap Rain membuat Raffa bingung.
"Siapa?!"tanya Raffa.
"Dia..."

Hay guys,gue udah update nih.Maksih buat kalian yang selalu baca setiap part ceritaku ini.

Maaf juga kalo typo masih dimana-mana.Dan jangan lupa buat vote yha👆.

By~

Stay With Me(completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang