Note : Ambil baiknya dan buang buruknya dari cerita ini. Jangan terlalu diambil serius karena ini hanyalah sebuah imajinasi yang tercipta dari otak saya.
Kim Taehyung (TOP)
Jimin berdiri dari bangku VIP-nya dan bertepuk tangan dan tersenyum bangga atas penghargaan aktor pria terbaik yang telah didapat kekasihnya.
"Saya tidak menyangka, saya bisa mendapatkan penghargaan ini. Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya untuk semua yang telah mendukung saya dan membantu saya, terutama kekasih saya Park Jimin yang selalu berada disamping saya, mendukung saya ketika saya membutuhkan seseorang untuk menguatkan saya. Saranghae. Terima kasih sekali lagi untuk semuanya"
Orang-orang yang berada diacara itu tersentuh mendengar ucapan Kim Taehyung yang ditujukan untuk kekasihnya. Betapa romantis dan bahagianya hubungan yang Kim Taehyung dan Park Jimin jalani pikir mereka.
Seorang bodyguard yang berada tidak jauh dari tempat Jimin duduk, tersenyum kecut setelah mendengar penuturan Taehyung di atas panggung. Lalu bodyguard itu mengambil ponsel dari kantong celananya dan mengirim sebuah pesan kepada seseorang lalu menyimpan ponselnya kembali.
Ting🎶
-kau terlihat tidak nyaman. Kau baik baik saja?- Bunny
Jimin tersenyum setelah melihat isi pesan yang baru saja masuk di ponselnya, lalu ia menolehkan kepalanya kepada seseorang yang mengiriminya pesan tersebut dan menganggukan kepalanya pelan sambil tersenyum sebagai isyarat bahwa ia baik-baik saja.
Acara Baeksang Arts Award berakhir dengan meriah, Para aktor dan aktris sibuk berbincang, saling bertukar canda dan tawa termasuk Kim Taehyung. Wajah tampan dan sikap ramahnya membuat orang-orang menganggap bahwa ia adalah pria paling sempurna, apalagi kekasihnya Park Jimin namja cantik bak malaikat yang ayahnya adalah pemilik perusahaan besar di Korea. Pasangan yang sempurna bukan?
Tapi, tanpa orang orang ketahui sifat Kim Taehyung berbanding terbalik jika ia tidak didepan orang orang terpandang dan didepan kamera, hanya Jimin dan Bodyguard suruhan Kim Taehyung lah yang mengetahui itu. Ucapin manis diatas panggung tadi pun hanya bualan semata agar Taehyung terlihat seperti kekasih yang begitu mencintai Park Jimin. Senyuman yang selalu Jimin tampilkan pun hanyalah sebuah tipu daya agar orang orang yang melihatnya berfikir bahwa ia bahagia bersama Kim Taehyung, padahal kenyataannya mereka tidak.
"Kau ingin pulang sekarang tuan?" Tanya bodyguard pribadi Jimin.
"Baiklah sepertinya suduh cukup drama ku hari ini, ayo" ajak Jimin dan berjalan terlebih dahulu dan diikuti bodyguardnya.
Setelah memasuki mobil pribadinya Jimin hanya terus memandang jalanan kota Seoul yang begitu ramai. Masih teringat jelas diingatannya alasan ia melakukan drama bersama Kim Taehyung di depan orang banyak. Hanya karna perjodohan bodoh yang tidak bisa ditolak oleh keduanya, mereka hanya dapat memasang topeng untuk menutupi kenyataan bahwa mereka tidak saling mencintai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kookmin Enthusiast
FanfictionA short story compilation of Kookmin. Jeon Jungkook x Park Jimin #257 - on Fanfiction 05-02-2018 #218 - on Fanfiction 07-02-2018