#harap ditonton mulmednya biar kalian bisa ngeliat kaya apa yang jungkook liat dicerita ini :) pake kuota malam atau wifi biar ga boros ya :) perhatikan menit ke 0:49 dan 01:00 :)
.
.
.
.
.
.
.
Sudah berkali-kali Jungkook melihat sebuah video yang menampakan seorang idol besar bernama Park Jimin melalui Youtube, namun ia tak sedikitpun terlihat bosan. Bahkan Jungkook terlihat seperti seorang Fanboy sekarang.
Sebagai informasi, Jungkook itu tak pernah mengetahui seseorang bernama Park Jimin. namun karena kawan kawan lelakinya yang selalu membicarakan bagaimana mengagumkannya seorang Park Jimin, ia penasaran dan berakhir dengan dirinya yang tak henti melihati video Jimin yang sedang bernyanyi bebas diatas panggung.
Demi apapun. Jungkook itu bukan seseorang yang menyukai sesama jenis. Tapi setelah ia melihat sendiri bagaimana sosok Jimin. ia sepertinya berpindah haluan. Tapi hanya untuk Jimin.
#Jungkook POV
Sungguh, aku berani bersumpah bahwa aku ini normal. Tapi setelah melihat Jimin, aku seperti kehilangan akal sehatku.
Yang kutahu, ia adalah laki-laki tulen. Tapi yang kulihat sekarang, ia sama sekali tidak bisa dikatakan laki-laki. ia terlalu manis bahkan mengarah cantik untuk ukuran laki-laki. percayakah kalian? akupun tidak.
Lihatlah, bagaimana tubuhnya yang begitu mungil. Bahkan kemeja yang ia pakai terlihat sangat besar tubuhnya.
Dan lagi...
Lihatkah kalian tatapan matanya pada kamera yang menggoda?
Lihatkah kalian senyumannya yang manis itu?
Tidak. Ini tidak baik untuk kewarasan otakku. Tapi, aku tidak bisa berhenti untuk memutar video ini. Kupikir aku sudah jatuh dalam pesonanya.
"I lost my mind"
"aku harus memilikinya..."
Hingga akhirnya aku menjadi terobsesi padanya.
to be continue...? yes? or no?
KAMU SEDANG MEMBACA
Kookmin Enthusiast
Fiksi PenggemarA short story compilation of Kookmin. Jeon Jungkook x Park Jimin #257 - on Fanfiction 05-02-2018 #218 - on Fanfiction 07-02-2018