Kicauan burung berhasil membangunkan Jungkook yang masih bergelung bersama istrinya di dalam selimut.
Jungkook mendesah lega, bahwa ia bagun lebih awal lagi hari ini. Yang berarti ia bisa memandangi wajah bayi Park Jimin -kekasihnya- ketika tidur puas puas.
Kegiatan pagi favoritnya.
Jungkook berangsut sedikit, mengubah posisinya menjadi menyamping dengan tangan yang menyanggah kepalanya. Memperhatikan setiap lekuk wajah Jimin dengan seksama.
Jungkook merapalkan doa syukur di dalam hatinya, atas bukti salah satu kuasa Tuhan yang ia miliki saat ini. Park Jimin namanya. Sebuah kesempurnaan yang Tuhan ciptakan untuknya menurutnya.
Masih segar di ingatannya, bagaimana ia menemukan Jimin dengan tubuh tanpa sehelai kain dengan dua sayatan panjang di punggung sebelah kanan san kirinya di perbukitan Seoul.
Bagaimana wajahnya yang panik saat menemukan seseorang yang pingsan di tengah bebatuan air terjun. Ia pikir Jimin tengah menjadi korban pemerkosaan.
Syukurnya tidak. Park Jimin adalah seorang peri yang berubah menjadi manusia. Mengorbankan dua sayapnya hanya untuk menjadi manusia.
Tapi bagi Jungkook, Jimin bukanlah peri melainkan malaikat. Kebaikan dan kerendahan hati yang Jimin miliki dapat menjelaskan mengapa Jungkook lebih suka menyebut Jimin sebagai Malaikat alih alih peri.
"Baby wake up" bisik Jungkook begitu lirih, hingga tak dapat di dengar sang kekasih hati.
Lalu Jungkook mulai mengecupi semua bagian wajah Jimin beserta bisikan cinta di setiap selanya. Yang mana membuat yang lebih kecil mengerang karena terganggu tidurnya.
"pagi pangeranku"
Ini yang Jungkook suka. Setiap panggilan yang Jimin lontarkan berbeda beda di setiap pagi untuknya.
Mungkin terdengar berlebihan. Tapi Jungkook benar menyukainya. Apalagi panggilan tersebut terdengar sangat merdu saat Jimin yang menyebutkan.
"Dingin" ujar Jimin sembari mengeratkan pelukannya pada Jungkook.
"Ingin kuhangatkan?" Balas Jungkook dengan alis yang naik turun.
"Morning sex?" Tanya Jimin polos.
Satu lagi kegiatan pagi yang paling Jungkook sukai. Olahraga ranjang dipagi hari. Benar benar membuat tubuhnya bugar. Ditambah segar karena ia dapat melihat wajah sayu Jimin dengan jelas karena masih pagi.
Setelah kegiatan ranjnag itu berakhir, mereka selalu mandi bersama. Tidak sepenuhnya mandi. Jungkook selalu mencuri kesempatan untuk menyentuh bagian tubuh Jimin. Yang mana membuat Jimin terangsang dan meminta Jungkook untuk menyetubuhinya lagi.
Dasar.
Haiiii
Karena hari ini adalah hari lahir saya.
Maka saya akan update semua work aku hari ini spesial untuk kalian.
Plus double update untuk Sexy Neighbours
Ditunggu yaaaa ;)
KAMU SEDANG MEMBACA
Kookmin Enthusiast
FanfictionA short story compilation of Kookmin. Jeon Jungkook x Park Jimin #257 - on Fanfiction 05-02-2018 #218 - on Fanfiction 07-02-2018