Note : Ambil baiknya dan buang buruknya dari cerita ini. Jangan terlalu diambil serius karena ini hanyalah sebuah imajinasi yang tercipta dari otak saya.
-5 tahun kemudian-
Siang ini langit begitu cerah, awan seputih salju, langit biru yang sangat indah menemani Jungkook menemui makam seseorang yang sangat ia kasihi semasa hidupnya.
"Maaf... harusnya aku tidak salah paham waktu itu, harusnya aku mengetahuinya sejak lama. kenapa kau sangat pintar menyimpan nya sendiri?" Lirih Jungkook didepan abu yang berada di dalam lemari kaca.
"Aku berjanji aku akan bahagia dan membahagiakan orang yang aku cintai" ucap Jungkook sambil tersenyum hangat.
⚜️
"Appa pulang..." ucap jungkook setelah memasuki rumahnya yang sederhana tapi penuh kebahagiaan untuknya.
"Appa..." teriak Jeonshan anaknya yang berlari dan langsung memeluk ayahnya yang baru saja melepas sepatunya.
"Aigoo uri Jeonshan merindukan Appa eoh?" Ujar Jungkook sambil mengusap usap kepala Jeonshan.
"Nde Jeoncan ngin belmain belcama appa" ucap Jeonshan lucu
"Jeonshan sayang biarkan appa istirahat sebentar ne. appa lelah sayang" ujar istri Jungkook yang sudah dinikahinya 4 tahun yang lalu.
"Tidak apa apa sayang aku tidak keberatan asal diberi jatah nanti malam" ujar Jungkook sambil menaik turunkan alisnya nakal ke arah istrinya.
"Astaga sejak dulu hingga sekarang kau masih saja mesum kookie. Sudah mandilah dahulu, aku akan menyiapkan air hangat lalu kita makan malam bersama"
"Siap.. Nyonya Jeon~"
"Astaga mengapa aku bisa menerimamu menjadi suamiku Jeon Jungkook" ucap jimin sambil terkekeh karna kelakuan suaminya.
"Karna kau mencintaiku sayang" ucap Jungkook yang sudah berada di hadapan Jimin dengan Jeonshan dalam gendonganya.
Chup
"Huweeee appa nda bole cum eomma. nya Jeoncan yang bole" teriak Jeonshan saat melihat Jungkook mencium bibir Jimin sekilas.
Chup
Seketika tangisan Jeonshan berhenti setelah dicium oleh eomma-nya dipipinya. Yang mana membuat Jimin dan Jungkook tertawa karna melihat anaknya yang ternyata cemburu dengan ayahnya sendiri.
⚜️
Setelah selesai membersihkan diri, Jungkook menuju ke arah dapur yang hanya ada Jimin disitu.
"Jeonshan kemana sayang?" Ucap Jungkook sambil mengambil tempat duduk di depan Jimin.
"Dia sudah tidur kookie, Jeonshan kelelahan setelah bermain dengan anaknya Soekjin hyung" ucap Jimin sekenanya dengan tangan yang sibuk mengambilkan lauk pauk untuk suami tercintanya.
Jimin dan Jungkook menyelesaikan makan malam mereka dengan hikmat. Setelah Jimin dan Jungkook membagi tugas membersihkan piring kotor dan meja makan, Jimin dan Jungkook pergi ke kamar mereka yang terpisah dari anak mereka.
"Kookie, aku merindukan Taehyung" ujar Jimin yang sudah berada di samping Jungkook di atas kasur king size nya. Mendengar ucapan istrinya Jungkook langsung memeluk istrinya dan membiarkan kepala istrinya itu berada di dada bidangnya.
"Taehyung juga pasti merindukan kita sayang, aku menyesal memukulnya waktu itu" ucap Jungkook sambil melihat langit langit kamar nya.
*flashback*
KAMU SEDANG MEMBACA
Kookmin Enthusiast
FanfictionA short story compilation of Kookmin. Jeon Jungkook x Park Jimin #257 - on Fanfiction 05-02-2018 #218 - on Fanfiction 07-02-2018