Hard To Get

5K 463 64
                                    

-Happy Reading-

Jeon Jungkook.

Pemuda angkuh namun tampan berumur 20 tahun yang begitu dipuja banyak orang. Selalu bisa mendapatkan apa yang ia mau tanpa bersusah payah.

Namun, ternyata itu tidak berlaku untuk keinginannya saat ini. Yaitu mendapatkan hati seorang senior di kampusnya yang bernama Park Jimin.

Park Jimin, pemuda manis yang menyerupai malaikat, menurut Jungkook. Pemuda yang senyumnya merupakan candu untuk Jungkook. Pemuda yang sikap hangatnya mampu menggetarkan relung hati Jungkook.

Setiap hari, jam bahkan detik tak pernah Jungkook lewatkan untuk sekedar memikirkan Jimin. Jika isi kepalanya bisa dibuka, kemungkinan besar 99% isinya Jimin dan sisanya adalah makanan.

Tidak, Jungkook tidak bodoh. Otaknya hanya sedang terkontaminasi oleh pesona Jimin. Mungkin, jika Jungkook sudah bosan, ia takkan lagi memikirkan Jimin.

Namun sayangnya, Jimin tak pernah membosankan untuknya.

Seperti sekarang, Jungkook sedang menatap lekat Jimin yang sedang bercanda dengan sahabatnya dari kejauhan.

'Hanya melihat senyum mu saja, aku bisa sebahagia ini. Apalagi jika mendapatkan hatimu Park Jimin' batin Jungkook sembari tersenyum.

Jungkook melangkah pasti mendekat pada Jimin. Begitu percaya diri untuk menyapa si manis.

"Pagi Jimin"

Jimin melirik Jungkook yang entah kapan sudah ada disampingnya. Lalu Jimin melipat kedua tangannya didepan dada dan menatap Jungkook tepat dimata dengan senyuman.

"Aku heran kenapa kau begitu senang memanggilku dengan nama alih alih sunbae. Aku ini seniormu jika kau lupa"

"Bagaimana mengatakannya ya.. kau itu lebih cocok menjadi juniorku daripada seniorku dengan wajah bayimu itu"

"Terima kasih. Aku anggap itu sebuah pujian. Ngomong ngomong, selamat pagi juga Jungkook"

Jimin berlalu pergi meninggalkan Jungkook yang masih betah menatapnya menjauh.

'Oh Tuhan' batin Jungkook yang tersenyum gemas setelah Jimin menghilang dari pandangannya.

"Padahal biasanya aku bisa mendapatkan apa yang aku inginkan dengan mudah, tapi kenapa mendapatkanya begitu sulit"Gumam Jungkook yang baru saja menghempaskan dirinya duduk di sofa ruang keluarga

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Padahal biasanya aku bisa mendapatkan apa yang aku inginkan dengan mudah, tapi kenapa mendapatkanya begitu sulit"
Gumam Jungkook yang baru saja menghempaskan dirinya duduk di sofa ruang keluarga.

Sayup sayup, Namjoon yang duduk di seberang Jungkook masih bisa mendengar gumaman adiknya tersebut.

"Tak semua yang kau inginkan, bisa kau dapatkan secara instan Jungkook. Semuanya butuh proses"

Celetuk Namjoon tanpa menoleh pada yang lebih muda.

"Hyung, apa kau punya cara jitu untuk mendapatkan hati seseorang?"
Tanya Jungkook pada Namjoon yang sedang fokus pada buku fiksinya.

Kookmin EnthusiastTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang