Pov Yoona
Semoga saja gue hari ini ngga terlambat, sudah jam segini lagi pokoknya gue harus sampai tepat waktu. Sesampainya disekolahan gue langsung lari tanpa memperpedulikan sekitar entah suasana ramai atau sepi gue terobos saja." Awww .... Sakit tahu nggak sih " ringis Yoona.
" Eh.... Sorry gue buru-buru"jawab lelaki tersebut dan melanjutkan jalan tanpa ada niatan membantu Yoona.
"Bukanya nolongin malah langsung pergi "maki Yoona masih dalam keadaan tersungkur dilantai , seketika Yoona baru ingat kalau dia itu harus secepatnya sampai dikelas .
Sesampainya dikelas yoona langsung mengambil minumannya yang berada dimejanya entah minuman tersebut milik siapa yang penting rasa haus dia terobati.
"Eh kadal itu minuman punya gue "ucap Baekhyun kesel.
"Bodo amat !!!! Gue aus banget "
"Terserah lu deh , eh btw lu knawhy kek orang kesurupan aja "tanya Baekhyun
"Gue barusan nabrak tiang berjalan" Jelas Yoona.
"Hah tiang berjalan? Nyawa lu kayaknya belum sepenuhnya terkumpul deh omongan lu tuj nyleneh semua" ucap Baekhyun sambil menonyor kepala Yoona .
"Enak aja , gue tuh tadi emang nabrak tiang ih" jawab Yoona.
"Terserah lu , ngomong sama lu tuh susah" ucap Baekhyun.
Yoona sebenarnya siswa yang pandai akan tetapi sifat dan sikapnya yang suka semena-mena terhadap guru alesannya karena Yoona merupakan anak dari pemilik yayasan sekolah sehingga lebih leluasa dalam melakukan segala hal. Yoona juga terlahir dari keluarga yang dibilang mapan.
Saat Yoona lagi asik main hp tiba-tiba kepala sekolah datang bersama dengan seseorang dan parahnya orang tersebutlah yang tadi menabrak Yoona tanpa meminta maaf kepadanya .
"Selamat pagi anak anak " sapa kepala sekolah tersebut.
"Pagi juga pak " jawab semua siswa di kelas tersebut dan pandangannya berfokus pada seseorang dengan postur tinggi dan berkulit putih yang berada disebelah kepala sekolah.
" Perkenalkan disebelah saya adalah wali kelas baru kalian" Ucap Kepsek .
*Wow ganteng banget
*Gantengan juga gue
*Pak udah punya istri belum kalau belum nikah yuk
Dan masih bnyak lagi ocehan didalam kelas tersebut saat melihat wali kelas barunya.
"Perkenalkan nama saya Oh Sehun yang akan mengantikan wali kelas kalian dan saya juga akan mengajar mata pelajaran fisika mengantikan guru yang lama , tolong kerja samanya" ucap Sehun memperkenalkan diri.
"Namanya Oh Sehun , ganteng juga" ucap salah satu siswi .
"Silahkan kalau pak Sehun mau kenalan dengan siswa siswa dikelas ini saya ada rapat jadi saya tinggal dulu ya pak " Ucap Kepala sekolah tersebut lalu beranjak pergi dari kelas.
"Hai semua" sapa Sehun denan senyum ramahnya.
" Hai juga pak " jawab siswa yang berada didalam kelas tersebut kecuali Yoona .
" Pak aku boleh enggak kalau manggil bapak dengan sebutan oppa "ucap Rose yang bikin para cowok dikelas tersebut memandang Rose dengan tatapan Risih .
"Boleh kok , mau panggil sayang juga boleh" jawab Sehun yang bikin siswa siswanya ketawa .
" Ngomong-ngomong yang duduk dibelakang itu kenapa masih main hp saja walaupun sudah ada guru"sindir Sehun .
" Gue "ujar Yoona sambil menunjuk dirinya sendiri.
"Iya kamu , masa nunjuk jendela sih kan ngga mungkin . Coba kamu berdiri "Ujar Sehun , Yoona pun berdiri dengan malasnya .
"Nama kamu siapa " tanya Sehun geram.
"Siapa sih yang nggak kenal sama gue" ucap Yoona.
"Kalau ngomong sama guru tuh yang sopan " pinta Sehun setelah mendengar ucapan Yoona.
"Yayaya" jawab Yoona dengan malasnya.
"Nanti setelah pulang sekolah , kamu temuin saya diruang guru " cetus Sehun.
"Emangnya gue punya salah ya pak?"Tanya Yoona.
"Pokoknya nanti datang saja, berani melawan saya akan hukum kamu mengepel lantai sekolah"
"Itukan udah tugas OB ,mending gue ikutin apa kata bapak saja" jawab Yoona.
"Sekarang kita mulai pelajaranya ya " ujar Sehun.
"Ya bentar donk pak kan baru perkenalan masa udah pelajaran sih pak "kata Yoona
"Yaudah hari ini kita engak usah pelajaran dulu , kita pendekatan aja "ucap Sehun
"Hore....!!!!!!!"sontak semua siswa teriak seperti anak kecil yang mendapat mainan.
*****************************
Kring kring kring kring
suara bel berbunyi yang menunjukan berakirnya pelajaran hari ini. Semua siswa berhamburan keluar meninggalkan sekolah dengan suka cita , tak terkecuali Yoona yang harus menemui wali kelas barunya.
"Permisi pak "
"Iya masuk aja Yoon "jawab Sehun mempersilahkan Yoona masuk dan menyuruh Yoona duduk.
"Ada apa pak kok manggil gue" tanya Yoona.
"Saya cuma mau ngasih tahu kamu , dengar-dengar kamu salah satu siswa yang perprestasi disekolah ini dan banyak siswa laki-laki yang mendekatimu. Saya kasih tahu nih walaupun kamu anak dari pemilik yayasan ini seharusnya kamu bisa jaga sikap sama guru ataupun sama yang lebih tua dari kamu" jelas Sehun.
"Bapak tahu semua itu dari siapa padahal kan bapak guru baru disini" tanya Yoona.
"Kamu nggak perlu tahu , saya tahu dari mana ataupun dari siapa! Saya cuma ingin kamu punya sopan santun saja" terang Sehun.
"Iya pak "jawab Yoona dengan pasrah .
" Yaudah sana kalau mau pulang , saya cuma mau ngomong itu doang kok "
"Yee cuma mau ngomong kaya gitu doang mah dikelas juga bisa pak buang waktu gue aja" ucap Yoona dan beranjak keluar tanpa berpamitan dengan Sehun.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Tbc
Jangan lupa vote dan commentnya yah
Semoga pada suka ya sama cerita pertama aku 😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Dijodohin OSH •Ooh Sehun• [Complete] ✔
Fanfiction[Masih dalam tahap revisi ulang] Matahari pagi telah menembus jendela aprtnya sehun . Aku terbangun dari tidur lelapku. Dengan berat, aku membuka bola mataku yang masih terasa kantuk, kulihat jam dinding pada kamarku. Mataku langsung terbelalak saat...