part 23

6.8K 434 5
                                    

"Gue memang brengsek, gue memang brengsek" ucapnya berulang kali sambil mulai menitikkan air mata.

"Aku minta maaf Yoon, aku benar-benar brengsek, aku yang udah buat kamu jadi kayak gini, kalau kamu sampai tidak bangun lagi aku pasti akan hukum diri aku seberat-beratnya sampai menderita dan mati" lanjutnya kemudian sambil bersimpuh dan menangis ditempat tersebut.

-----
1 minggu Yoona Koma dirumah sakit dan selama itu pula Sehyn, Baekhyun,Suho, kedua oramg tuanya Yoonapun juga menjaga dan menunggunya. Mereka tak henti-hentinya berdoa ubtuk kesembuhan Yoona.Menurut dokter yang bertugas memeriksa Yoona kondisi Yoona sudah tidak apa-apa karena dia sudah melewati masa kritisnya namun sepertinya Yoona akan tetap koma dan dokter tidak tahu kapan Yoona akan sadar dari komanya.

"Kondisinya sudah lebih baik Nyonya, dia sudah berhasil melewati masa kritisnya, namun kami belum tau sampai kapan dia akan siuman karena menurut catatan medis kami seharusnya dia sudah sadar setelah melewati masa kritisnya" ucapan dokter semalam sesaat setelah memeriksa Yoona masih terngiang ditelinga Sehun,Dia kembali menangis meratapi nasib Yoona sambil memegang tangan Yoona yang sangat lemah.

"Yoon bangun , emang kamu nggak capek ya udah seminggu kamu tidur mulu, emang kamu nggak laper juga ya" Tangisnya lemah membuat Suho yang juga ikut menjenguk Yoona diruangan itu ikut menangis dan memeluk Yoona dengan erat.

"Maafin gue Ho, ini semua salah gue ,Yoona pasti marah sama gue  makanya dia tidur terus, coba aja gue nggak kelamaan ngambil mobil pasti Yoona nggak akan seperti ini "

"Nggak kok Hun , ini bukan salah lu ini cuma cobaan dari tuhan aja kita hanya perlu perdoa untuk kesembuhan Yoona" ucap Suho dan dibalas anggukan oleh Sehun.

Saat Sehun sedang melihat Yoona tiba-tiba jari tangan Yoona bergerak.

"Ho tangan Yoona bergerak "

"Mana mana " saat Suho juga melihat jari Yoona bergerak , dia langsung lari dan mencari dokter untuk mengecek kesehatannya Yoona , setelah dokternya datang dan memeriksa Yoona.  Dokter tersebut keluar dan mengucapkan kalau Yoona sudah sadar dan sekarang Yoona sedang istirahat untuk pemulihannya.

"Gih kalau lo mau nemenin Yoona , gue mau ngasih kabar ke papa dan mama sama orang tua lu" ucap Suho menyuruh Sehun.

"Iya , makasih ya Ho "

"Iya " Sehun langsung masuk keruangannya Yoona.

Gue kangen senyum lo , canda lo , apalagi ribut sama lo . Batin Sehun.

Tidak lama berseling Yoona manggil nama seseorang.

"Mmmmmaaaaa..."

"Mmmmaaaa...."Sehun langsung keluar dari ruangan tersebut dan langsung mencari keberadaan Suho.

"Ho adik lu manggil mama terus tuh "

"Sebentar lagi mama sampai disini Hun" ucap Suho.

"Ma Yoona panggil-panggil nama mama terus tuh" kata Suho.

"Yasudah mama samperin Yoona dulu ya" Setelah itu Nyonya Kim masuk keruangan Yoona. 10 menit kemudian Nyonya Kim keluar dan memanggil Sehun.

"Hun tolong temenin Yoona dulu, mami mau cari makanan dulu buat Yoona" ujar Nyonya Kim dan diiyakan oleh Sehun lalu berjalan keruangan Yoona.

"Hun gue kok ada disini "tanya Yoona binggung.

"Lu kemarin kecelakaan, gue minta maaf Yoon kalau aja gue nggak buat lu kelamaan ngambil mobil pasti lu nggak akan berada disini"kata Sehun sembari memegang tangan Yoona.

"Sudah Hun,nggak papa kemarin gue aja yang nggak hati-hati aja jadi lu nggak usah ngerasa bersalah" jelas Yoona.

"Makasih ya Yoon"

"Iya Hun"

Setelah itu Nyonya Kim datang dan membawa semangkuk bubur untuk Yoona. 

"Biar Sehun aja yang nyuapin Yoona"

"Yaudah ini  , nanti obatnya Yoona jangan lupa diminum ya kalau sudah selesai makan" tutur Nyonya Kim.

"Iya Mih"

Sehun mulai menyuapi Yoona sedikit demi sedikit.

TBC

jangan lupa mampir ke cerita aku yang lain ya ges.

Dijodohin OSH •Ooh Sehun• [Complete] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang