part 16

7.1K 486 8
                                    

Entah kenapa hati Yoona pedih saat melihat Sehun dengan wanita lain, Apakah ini yang dinamakan CINTA? Tapi mustahil karena Yoona nggak suka sama Sehun.

Sementara diruang tengah sedang ada yang asik bercengkrama.

"Hun balikan yuk" ucap wanita tersebut.

"Kalau gue bilang nggak ya nggak"

"Gue itu masih cinta sama lu"

"Apa? Cinta? Nggak salah tuh kalau lu bilang cinta" kata Sehun.

"Jangan bohongin gue Hun, lu pasti masih sayang kan sama gue" ucap wanita tersebut yang bernama Irene.

"Najis, sampai kapan pun gue nggak akan balikan lagi dengan wanita ular kaya lu dan lu dengerin baik-baik kalau gue sudah punya pasangan yang lebih baik dari lu" jelas Sehun.

"Tapi Hun.." belum juga Irene menyelesaikan omongannya namun sudah dipotong oleh Sehun.

"Nggak usah tapi-tapian, gue udah risih sama sifat lu lebih baik sekarang lu angkat kaki dari rumah gue" usir Sehun.

"Nggak mau sebelum kita balikan"

"Pergi rumah gue"

"Okey tapi syaratnya lu harus anterin gue pulang" kata Irene dan diiyakan oleh Sehun.

🍀🍀🍀

"Ughhh.." lenguh Yoona terbangun dari tidurnya.

Yoona menoleh kearah jam dinding yang terpajang dikamar Sehun yang menunjukan pukul 17:30 sontak membuat Yoona terkejut lalu bergeges untuk membersihkan diri.

Setelah setengah jam Yoona sudah selesai membersihkan diri kemudian Yoona menuju dapur untuk menyiapkan makan malam. Yoona mendecak saat membuka kulkas yang ternyata sudah tidak ada stok sayur maupun daging didalam kulkas. Mau nggak mau Yoona harus belanja sendiri tanpa mengendari kendaraan pribadi.

Sesampainya disupermarket tanpa sengaja Yoona melihat Baekhyun yang sedang berjalan-jalan disekitar supermarket.

"BAEKHYUN" teriak Yoona lalu melambaikan tangan kearah Baekhyun.

"Loh Yoon , lu kesini sama siapa?" tanya Baekhyun sambil melihat kanan kiri.

"Sendiri"

"Tumben , calon laki lu dimana"

"Mana gue tahu, temenin gue belanja yuk"

"Okey, tapi beliin gye strawberry "

"Iya nanti gue beliin ih" kata Yoona.

"Gimana kalau kita mencar aja" usul Baekhyun.

"Itu ide bagus , lu ngambil telur, daging ayam , sama bumbu-bumbu dapur " ucap Yoona.

Mereka berdua mulai berpencar untuk mencari kebutuhan dapur,saat Yoona sedang mengambil buah tiba-tiba Yoona melihat Sehun  berjalan-jalan dengan wanita yang berada diapertemennya Sehun sedang bergandengan tangan.

Hati gue kenapa sakit banget.batin Yoona.

"Yoon" panggil Baekhyun.

"Lu lagi liatin apa sih?" tanya Baekhyun penasaran.

"Nggak kok , cuma ngambil buah-buahan doang"

"Syukur deh kalau nggak ada apa-apa, eh iya udah lengkap belum barang yang dicari?"

"Sudah nih ,kita kekasir yuk"

Mereka berdua menuju kasir untuk membayar belanjaan Yoona. Setelah selesai membayar mereka berdua keluar supermarket.

"Nih Baek strawberry yang lu minta" ucap Yoona menyodorkan kantung kresek yang berisi strawberry.

"Thanks Yon, mana mobil lu biar gue bantu angkatin sampai mobil"

"Gue naik taxi"

"Kalau gitu lu bareng gue aja , gue bawa mobil  soalnya" tawar Baekhyun dan dibalas anggukan oleh Yoona.

Mereka sampai apartemennya Sehun pukul setengah 8 malam.

"Mampir dulu Baek" ucap Yoona.

"Makasih tawarannya,tapi bukan hari ini kan udah malam lain kali gue mampir deh kesini" balas Baekhyun.

"Sekali lagi makasih ya Baek udah bantuin gue belanja sama nganterin pulang"

"Iya santai aja, gue balik dulu ya nanti gue dicariin sama bonyok gue" kata Baekhyun lalu melajukan mobilnya.

Setelah seperginya Baekhyun, Yoona membawa belanjaannya kedalam apartemennya Sehun lalu meletakan kedalam kulkas. Semua belanjaan sudah rapi didalam kulkas ,Yoona melanjutkan memotong bumbu-bumbu yang akan ia gunakan untuk memasak nasi goreng. Walaupun Yoona masih kesal tapi memasak adalah kewajiban Yoona yang nggak boleh dilewatkan. 

Nasi goreng dan beberapa lauk sudah tertata rapi diatas meja  makan. Yoona menunggu Sehun hingga ia ketiduran diruang makan.

Saat Sehun membuka pintu mata dia tertuju pada seorang gadis yang sedang terlelap diruang makan karena Sehun tak tega membangunkan Yoona akhirnya Sehun mengangkat tubuh Yoona kekamarnya. Tubuh Yoona diletakan secara hati-hati kemudian  Sehun menyelimuti tubuh Yoona tidak lupa Sehun juga mencium kening Yoona.



To be continue.

Jangan lupa beri bintang dan beri kritik ataupun saran. Jangan lupa follow akun author juga ya.

Dijodohin OSH •Ooh Sehun• [Complete] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang