part 28

6.4K 402 2
                                    

Hari ini Yoona sudah siap dengan seragam sekolahnya, ia turun ke ruang makan untuk melakukan sarapan bersama keluarganya betapa terkejutnya ia saat melihat Sehun sudah duduk-duduk manis diruang makan.

"Yoon sini sedari tadi Sehun udah nungguin loh" kata Nyonya Kim.

"Iya mah" jawab Yoona.

Yoona duduk diantara Suho dan Sehun.

"Hun nanti sore ada acara nggak? Kalau nggak ada nanti ikut gue yok" ajak Suho.

"Kemana Ho?" tanya Sehun penasaran.

"Pokoknya ikut aja nanti lu juga suka Hun" balas Suho.

"Okey nanti kalau nggak ada acara gue hubungin lu deh" jelas Sehun.

"Ya iyalah kan Sehun mungkin mau jalan sama irmmmmpppphhhh" belum juga Yoona menyelesaikan omongannya namun mulut Yoona sudah dibungkam oleh Suho.

"Kamu ngomong apa Yoon?" tanya Nyonya Kim.

"Nggak ma, barusan Yoona cuma mau bilang kalau Sehun mau jalan sama Yoona" jawab Suho.

"Benar apa kata Suho Yoon?" tanya Nyonya Kim memastikan ucapan Suho.

"Iya mah" jawab Yoona dengan suara pelan.

"Yaudah , sekarang cepat kalian habiskan sarapannya dan berangkat kesekolah nanti kesiangan loh" kata Nyonya Kim.

"Iya ma " jawab Yoona dan Suho bersamaan.

"Oh iya mih, nanti Yoona pulang keapertemennya Sehun boleh nggak?" tanya Sehun.

"Nggak usah ijin juga mami ijinin Hun" jawab Nyonya Kim dan Sehun hanya membalas dengan cengiran kuda.

"Yaudah kalian selesaikan sarapannya biar mama siapkan bekal buat Yoona dulu" kata Nyonya Kim dan diiyakan oleh mereka bertiga.

Setelah mereka menyelesaikan sarapan bersamanya, Yoona mengambil bekal yang sudah disiapin oleh Nyonya Kim tak lupa Yoona juga berpamitan dengan Nyonya Kim untuk berangkat sekolah.

Untuk kali ini Yoona lebih memilih berangkat dengan sang kakak walaupun Sehun sudah menunggunya awalnya Nyonya Kim masih bersih keras memaksa Yoona semobil dengan Sehun namun langsung ditolak mentah-mentah oleh Yoona.

Yoona belum siap kalau seluruh penjuru sekolah mengetahui jika dirinya berangkat bersama Sehun yang ada nanti ada berita seorang anak pemilik sekolahan tunangan dengan om om pedofil eh nggak juga deng tapi dengan gurunya sendiri, mau ditaro dimana muka Yoona.

Sesampainya disekolah Yoona langsung pergi kekelasnya dan melakukan rutinitas pagi dengan mengganggu cabe kesayangannya. 

                       🐱🐱🐱

Waktu istirahat sudah tiba para siswa langsung berhamburan kekantin untuk menghabiskan uang mereka. Tak terkecuali Baekhyun yang terus menerus memaksa Yoona untuk mengantarnya kekantin ,Yoona pun tak bisa menolak permintaan sahabat terbaiknya.

Setelah sampai dikantin , Yoona pergi mencari bangku yang kosong sedangkan Baekhyun memesan makanan. Namun sialnya semua meja sudah penuh hanya ada satu meja yang masih tersisa 2 kursi tapi tempat itu terdapat Sehun dan Suho yang sedang menghabiskan waktu istirahatnya, dengan terpaksa  Yoona mengampiri mereka.

"Pak gue boleh duduk disini nggak" ucap Yoona meminta ijin kepada Suho dan Sehun.

"Duduk aja Yoon, btw lo sendirian aja Yon?" tanya Suho.

"Ngga juga sih gue kesini bareng Baekhyun tapi dia sedang membeli makanan" jawab Yoona.

Yoona mulai kanan kiri dan melihat Baekhyun sedang binggung dengan cepat Yoona melambaikan tangan kekamere eh maksudnya ke Baekhyun dan ia mulai berjalan kearah mereka.

"Yoon kenapa milih disini, mentang-mentang ada kakak lo dan calon suami lo" bisik Baekhyun.

"Ngga ada tempat yang kosong ogeb" jawab Yoona dengan berbisik juga dan Baekhyun hanya ber oh ria saja.

                      💐💐💐

Bel sekolah sudah berbunyi satu persatu kelas mulai meninggalkan sekolah.

"Yuk Yoon" ajak Sehun.

"Gue mau bareng sama Kakak gue"

"Kakak lu udah balik dulu dia mau jemput Jenny jadi lu balik bareng gue" ucap Sehun.

Tanpa membalas  ucapan Yoona langsung masuk kemobil Sehun, mereka langsung tancap gas keapertemennya Sehun.


Tbc guys

Dijodohin OSH •Ooh Sehun• [Complete] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang