Happy New year para readers setia 🎉🎇🎆🎊
Kiss
Mulai dari awal
"Big no! Ah Sehun ini ga adil! Kamu curang! Masa iya sih aku pake ini, kan ga mungkin."
"Lebih ga mungkin kalau aku pake itu,sayang" ucap Sehun melembut.
Dia terlihat berpikir.
"Sekarang dalam hitungan ke lima kamu belum juga pakai , aku ga segan segan nerkam kamu saat ini juga.."
"Satu..."
"Tapi kan.."
"Dua.."
"Hun.."
"Tig.."
"Oh fuck! Okay gue pakai! " ucap Yoona langsung pergi menuju kamar mandi. Sehun hanya terkekeh melihat tingkah Yoona.
Setelah lama Sehun bosan menunggu akhirnya pintu kamar mandi tersebut terbuka , dan hanya ada tongolan kepala Yoona.
"Hun. Hun." panggil Yoona setengah membisik.
Sehun pun mendongakan kepala nya dan menatap ke arah Yoona.
"Kenapa?"
"Ehm.. Itu. Kamu.. Bisa ga keluar dulu?" tanya Yoona hati-hati. Karena ia merasa malu jika ia memakai pakaian ini. Dan itu sama saja ia mencari mati.
Sehun hanya mengerenyitkan dahi nya bingung."Lah emang kenapa?"
"Itu.. Udah kamu keluar aja dulu. Nanti aku bilangin ke kamu kalau udah selesai." ucapnya. Awalnya Sehun bingung dengan ucapan Yoona akhirnya ia tersadar lalu tersenyum miring.
Sehun beranjak dari tempat tidurnya dan melangkah kan kaki nya. Bukan untuk ke pintu keluar melainkan menuju kearah Yoona. Yoona pun melebarkan mata nya saat melihat Sehun menghampirinya dengan kedua tangannya di masukan ke saku celana tidurnya.
"Ka-kamu mau ngapain?!" tanya Yoona was-was. Kini Sehun sudah hampir dekat dengan pintu kamar mandi yang artinya dekat dengan Yoona.
"Ga. Aku ga ngapa-ngapain cuma.." Sehun menggantungkan kata-katanya.
Satu..
Dua...
Tiga...
Brak!
Sehun mendorong pintu kamar mandi sedikit keras. Yoona sangat terkejut dan bahkan lebih terkejut saat dirinya kini sudah berada di dalam gendongan Sehun.
"SEHUNNNN!! TURUNIN !! TAIK AYAM !! DINOSAUROS !! KAMPRET !! "Umpat Yoona tidak jelas. Dan itu membuat kuping terasa ingin pecah.
Sehun mati-matian untuk menahan rasa pengang di telinganya akibat teriakan aneh Yoona.
Yoona memberontak. Dan kaki jenjang nan mulus nya pun menendang-menendang di udara.
Setelah itu Sehun merebahkan Yoona di atas ranjang nya yang berukuran king size. Lalu mengunci tubuh Yoona di bawahnya.
Sehun menompang tubuhnya dengan sikunya. Sehun pun menatap Yoona dengan pandangan penuh gairah. Kini hasratnya sudah di puncaknya."Kam.."
Belum sempat Yoona melanjutkan kata-katanya. Bibir Sehun sudah membungkam bibir Yoona. Ia mencium bibir Yoona dengan sangat menuntut. Ia mulai menjilat bibir bawah Yoona lalu menggigit kecil bibir bawah Yoona dan membuat Yoona mendesah dan membuka mulutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dijodohin OSH •Ooh Sehun• [Complete] ✔
Fanfic[Masih dalam tahap revisi ulang] Matahari pagi telah menembus jendela aprtnya sehun . Aku terbangun dari tidur lelapku. Dengan berat, aku membuka bola mataku yang masih terasa kantuk, kulihat jam dinding pada kamarku. Mataku langsung terbelalak saat...