Setelah selesai makan malam Yoona pun beranjak ke kamar sesampainya dikamar Yoona mengambil benda pipih yang berada dinakas dan memainkan benda tersebut sedangkan Sehun sedang membersihkan badannya. Sedari tadi Yoona masih berusaha normalin detak jantungnya.
Yoona mulai melihat-lihat feed instagram lalu pindah ke aplikasi Line membaca chat yang penting bahkan yang tidak pentingpun masih Yoona baca.
"Sampai kapan mau main hp mulu?" Tanya Sehun yang mengagetkan Yoona.
TOLONGIN GUA SEKARANG. SEHUN TUH CUMAN PAKE HANDUK SAMPE KE PINGGANG TERUS ABSNYA KELIATAN ,BUNUH GUE DIRAWA RAWA MAS.batin Yoona.
"Yoon?" Tanya Sehun saat melihat Yoona yang mematung.
"Eh kenapa Hun?" jawab Yoona yang tersadar dari lamunannya.
"Nggak tidur?" Tanya Sehun.
Ye si tai mana bisa tidur sedangkan seminggu lagi gue tunangan sama lu.batin Yoona.
"Belum ngantuk" jawab Yoona dan bangsatnya Sehun mendekati Yoona dengan rambutnya yang masih basah.
Mimi peri bawa gue ke kayangan.teriak Yoona didalam hati.
"Main hp mulu chatan sama siapa? Chanyeol ya?" Tanya Sehun mengoda Yoona.
"Engga ish apaan sih, udah sono pake bajunya"Yoona ngedorong Sehun betapa syoknya Yoona saat ia tidak sengaja memegang roti sobek milik Sehun.
"Cie megang"
"Apaan sih" Ucap Yoona dengan Nada sinisnya.
"Dih ngambek "kata Sehun dan dia langsung duduk dimeja depan sofa yang Yoona duduki.
Mas itu anduknya benerin dulu nyaris lepas karna kamu duduk,kalau lepaskan jadi berabe.batin Yoona.
"Nanti kamu masuk angin"ujar Yoona.
"Bawel lu"
"Dih dih apaan sih" kata Yoona.
Nggak ada kata lain ya selain dih dih mulu Yon 😂
"Tidur sana besok sekolah kan" suruh Sehun.
"Iya-iya , tapi inget lu jangan lupa pakai bajunya ya" ucap Yoona dan dibalas anggukan oleh Sehun.
.🍀.🍀.🍀
Pov Yoona
Perlahan gue membuka mata yang masih berat, dengan posisi badan menghadap ke kanan tepatnya dipinggir ranjang. Tapi anehnya perasaan kemarin gue ga pake selimut ini. Dan kenapa perut gue berat banget kaya ada yang megang? Tunggu-tunggu ini bukannya tangan Sehun ya.
Gue menoleh kearah Kiri dan betapa terkejutnya gue ternyata tangan tersebut memang milik Sehun sampai sekarangpun tangganya masih memeluk perut gue. Hembusan nafasnya yang tepat dibelakang tengkuk gue, membuat gue kegelian di pagi hari. Dengan hati-hati, gue singkirkan tangannya dan bangkit dari tidurnya lalu keluar dari kamar.
Pov end
"Eh, sudah bangun." Ucap Nyonya Oh saat melihat Yoona turun dari tangga.
"Iya nih mi, udah kebiasaan kalau jam segini udah bangun" balas Yoona dan menghampiri Nyonya Oh yang sedang memasak untuk sarapan. Tanpa disuruh terlebih dahulu Yoona sudah membantu fillet ikan kakap.
"Pasti mami masak sup ikan?" Tebak Yoona ngasal.
"Kok kamu tau sih?" Tanya Nyonya oh.
"Tau dong, sudah kelihatan dari bahan-bahannya." Jawab Yoona.
"Hehehe Sehun suka sama yang namanya sup, Apalagi paling suka sama sup ikan." Kata Nyonya Oh sambil motong-motong sayuran.
....
Setelah selesai membantu Nyonya Oh, Yoona langsung pergi mandi. Saat Yoona keluar dari kamar mandi ternyata Sehun sudah rapi dengan kemejanya, eits nggak usah berfikir yang aneh-aneh ya Yoona sudah memakai seragam yang lengkap.
"Kalau sudah selesai memakai sepatu lu langsung turun aja sudah ditungguin mama dibawah"ujar Sehun.
"Iya , gue udah tau jadi nggak perlu dibilangin"
Setelah menyelesaikan sarapan bersama, Yoona dan Sehun berpamitan untuk berangkat kesekolahan.
Semoga kalian suka
.
.
.
.Jangan lupa kasih bintang dan comment kalau perlu share ke temen-temen kalian.
.
.Kalau perlu difollow akun author ya 😂😂😂
T
B
C
KAMU SEDANG MEMBACA
Dijodohin OSH •Ooh Sehun• [Complete] ✔
Fanfic[Masih dalam tahap revisi ulang] Matahari pagi telah menembus jendela aprtnya sehun . Aku terbangun dari tidur lelapku. Dengan berat, aku membuka bola mataku yang masih terasa kantuk, kulihat jam dinding pada kamarku. Mataku langsung terbelalak saat...