Sehun melihat Yoona sedang menonton Televisi dan ia pun menghampirinya.
"Mau ikut aku nggak?"tanya Sehun.
"Kemana?"
"Mau mengunjungi mama"
"Emmm yaudah aku ikut kamu"
"Ada yang berbeda dari cara bicara kamu?"ucap Sehun heran.
"Aku mengikuti apa yang kamu lakukan" balas Yoona.
"Hehe kamu itu ada-ada aja ya,yaudah sekarang siap-siap aku tungguin diluar ya"kata Sehun dan dibalas anggukan oleh Yoona.
Setelah selesai Yoona menghampiri Sehun yang sudah berada didalam mobil. Sehun mulai melajukan mobilnya kearah rumahnya. Tidak ada yang memulai pembicaraan didalam mobil itu hanya ada keheningan yang terjadi.
"Yoon tolong hubungi kakak kamu suruh kerumah mama ya" ucap Sehun membuka pembicaraan.
"Emang ada urusan apa sih?"tanya Yoona penasaran.
"Nanti kamu juga tahu sendiri kok" jawab Sehun. Yoona pun mulai menyekroll kontak dan mencari kontak milik sang kakak.
Tut Tut Tut
Ada apa dek, tumben jam segini kok nelfon
Ini tadi Sehun nyuruh lu untuk datang kerumah mami
Emang ada apa
Kurang tahu sih
Yaudah bentar lagi gue langsung berangkat kerumah Sehun.
Baiklah, sampai jumpa dirumah kak
Setelah selesai berbicara Yoona mematikan telfonnya dan memasukan kembali ke dalam tas.
"Sudah?"tanya Sehun singkat.
"Sudah kok" jawab Yoona dan dibalas anggukan oleh Sehun.
Setelah beberapa menit akhirnya mereka sampai dikediaman milik keluarga Sehun. Mereka berjalan beriringan menuju kedalak rumah,saat beberapa langkah tiba-tiba nyonya Ooh memeluk Yoona ditengah perjalanan mereka.
"Kenapa kesini nggak ngabarin mami sih Yoon?"ucap nyonya Ooh sambil memeluk Yoona.
"Udah dong mah Yoona belum masuk rumah sudah dipeluk aja"balas Sehun.
"Ya terserah mama dong kan mama kangen sama menantu mama yang cantik ini"timpal nyonya Ooh dan tidak dihiraukan oleh Sehun.
Beberapa menit mereka berpelukan akhirnya nyonya Ooh membiarkan Yoona untuk pergi menyusul Sehun. Tapi karena sifat Yoona yang malas akhirnya ia putuskan untuk pergi kekamar saja dan merebahakan badannya dikasur milik Sehun.
~~~~~~~Sehun POV
Gue mencari Yoona keberbagai sudut ruangan namun tak kunjung ketemu dan ini adalah ruangan terakhir yang belum gue lihat, gue mulai membuka pintu kamar dan menemukan Yoona yang sedang tertidur pulas. Saat tertidur Yoona tetap terlihat cantik dan tenang.
Gue berjalan perlahan menuju kearah ranjang dan ingin mengelus pipinya namun semua itu gue urungkan karena teriakan dari mama gue.
"SEHUNNN ,SUHU NYARUIN KAMU NIH"teriak nyonya Ooh,Sehun menghela nafas dan pergi keluar kamar lagi.
"Mah jangan teriak seperti dihutan ,Yoona tuh sedang tidur dikamar noh" balas Sehun kesal.
"Mama kan nggak tau, yaudah temuin Suho Noh dibawah"kata nyonya Ooh.
Gue berjalan keruang tamu dan melihat Suho datang kesini bersama dengan Jenny.
"Udah lama nunggunya Ho?"tanya gue kepadanya.
"Baru saja sampai kok"
"Ngomong-ngomong Yoona dimana? Biasanya paling ribet orangnya"
"Noh lagi ngorok dikamar" jawab Sehun sepele.
"Hun kalau ngomong tuh yang bener dong" ucap nyonya Ooh sembari memberikan minuman kepada Suho dan Jenny
""Eh ini siapa Ho?" Tambah nyonya Ooh.
"Kenalin ini Jenny mih calon istri Suho" jawab Suho.
"Benarkah itu" tanya Nyonya Ooh kepada Jenny.
"Iya Tan"
"Panggil mami aja ,Suho juga manggil mami kok" ucap nyonya Ooh dan dibalas anggukan.
Mereka mengobrol dengan asik tanpa disadari Yoona sudah terbangun dan berjalan menuju ke arah mereka.
"Eh tuan putri sudah bangun" sapa Suho.
"Heum ngantuk banget, eh kak Jenny juga ikut kesini"
"Iya nih Suho ngajakin gue"
"Ya itu mah harus biar Jenny tahu rumah dari adik iparnya"jawab Sehun enteng
Tbc ya
KAMU SEDANG MEMBACA
Dijodohin OSH •Ooh Sehun• [Complete] ✔
Fanfic[Masih dalam tahap revisi ulang] Matahari pagi telah menembus jendela aprtnya sehun . Aku terbangun dari tidur lelapku. Dengan berat, aku membuka bola mataku yang masih terasa kantuk, kulihat jam dinding pada kamarku. Mataku langsung terbelalak saat...