Sial banget kenapa gue dijodohin sama guru kaya dia , emang sekarang masih jamannya jodoh jodohan kaya jamannya Siti Nurbaya , apa lagi gue hari ini harus berangat sama dia . Batin Yoona.
"Yon cepet , Sehun udah nungguin tuh dibawah " ucap Suho.
"Iya kak "
Yoona turun keruang makan untuk sarapan bersama keluarganya dan Sehun.
"Ma nanti pulangnya aku sama baek aja yah"ucap Yoona.
"Ngga bisa sayang "
"Kenapa sih mah"
"Kamu berangkat sama Sehun, ya pulangnya juga bareng Sehun lah "
"Terserah mama lah , yuk pak berangkat " ucap Yoona dan dibalas anggukan oleh Sehun.
******
Saat didalam mobil hanya ada keheningan yang ada , tetapo karena Yoona tidak suka suasana yang sepi maka Yoona memulai pembicaraan.
"Pak nanti turunin gue di halte aja yah " ucap Yoona.
"Kenapa?"
"Ya males aja "
" Iya "kata Sehun mengiyakan ucapan Yoona.
Percuma gue ngajakin dia ngobrol tapi jawabnya singkat banget . Batin Yoona.
"Turun" ucap Sehun singkat setelah sampai dihalte dekat sekolah.
"Nanti pulangnya gue sama baek aja ya pak " kata Yoona memelas.
"Nggak , kamu tetap pulang bareng saya. Saya sudah diberi amanah berarti saya harus menjalankan amanah tersebut "
"Yaudah lah serah bapak aja " ucap Yoona dan keluar dari mobil tersebut dengan membanting pintu mobil Sehun dengan kencang.
Yoona berjalan dari halte tersebut menuju kelasnya dengan perasaan campur aduk, setelah sampai dikelas Yoona langsung memeluk Baekhyun.
"Yon lo kenapa datang-datang langsung meluk gue"
"Baek masa gue dijodohin 😭😭"
"APA LO DIJODOHIN " teriak Baekhyun karna terkejut . Seketika 2 siswa yang berada dikelas menoleh ke arah mereka berdua . Untungnya 2 siswa tersebut anak cupu jadi aman kagak ada yang koar koar 😂😂.
"Kagak usah keras keras ogeb "
"Ya maaf gue kan refleks , eh tapi lu dijodohin sama sapa sih " tanya Baekhyun.
"Tapi lu jangan ngomporin ke sapa sapa " ancam Yoona. Dan dibalas angukan oleh Baekhyun.
"Guru baru kita "
"Maksud lu pak Sehun "
"Sapa lagi kalau bukan dia "
"Trus lu nerima kagak "
"Mau ngga mau gue terima "
"Yaudah lah ,eh ceritanya dilanjut nanti aja Yon udah banyak siswa yang datang nanti rahasia lu bocor loh " ucap Baekhyun.
*****
Saat waktu istirahat mereka sedang asik bercerita dikantin , tiba-tiba ada seseorang yang mengampiri mereka.
"Hai , boleh gabung ngga " sapa seseorang.
"Eh lo murid baru ya "tanya Lisa
"Iya, kenalin gue Chanyeol panggil aja Yeol "
" gue Lisa , dia Jungkook , dia Jessy , dia Baekhyun , dia Yoona , dan dia Luhan "ucap Lisa sambil menujuk nama yang disebut.
"Oh iya ya , salam kenal ya " ucap Chanyeol.
"Gue kekelas dulu ya " ujar Yoona.
"Ih kok lu mau pergi sih , kan ada temen baru kita ngapain lu malah mau pergi " cetus Luhan
"Gue ngga mood makan " ucap Yoona dan ninggalin temen temennya .
"Biyar gue yang samperin Yoo a " ucap Baekhyun dan dibalas anggukan oleh mereka.
.
.
."Lu tuh kenapa sih, dia kan cuma mantan lu?" tanya Baekhyun.
"Udah deh nggak usah ngebahas dia lagi, denger namanya aja gue udah muak"
"Yasudah sini biar gue peyuk " ucap Baekhyun dan membuka lengannya lebar yang berarti mempersilahkan Yoona untuk memeluk dirinya.
"Makasih ya Baek lu emang sahabat terbaik gue"
"Iya sama-sama Yoon"
Jangan lupa vote dan commentnya
To be continue 😉😉😉😉 😉😉😉😉😉😉😉😉😉😉😉😉😉😉😉😉😉😉😉😉😉😉😉😉😉😉😉😉😉😉😉😉😉😉😉😉😉😉😉😉
KAMU SEDANG MEMBACA
Dijodohin OSH •Ooh Sehun• [Complete] ✔
Fanfic[Masih dalam tahap revisi ulang] Matahari pagi telah menembus jendela aprtnya sehun . Aku terbangun dari tidur lelapku. Dengan berat, aku membuka bola mataku yang masih terasa kantuk, kulihat jam dinding pada kamarku. Mataku langsung terbelalak saat...