part 25

6.7K 393 19
                                    

Setelah beberapa hari akhirnya Yoona hari ini bisa kembali kesekolahan dan juga Yoona harus kembali keapertemennya Sehun.

Sesampainya disekolahan semua teman-teman satu kelas Yoona langsung memeluk Yoona untuk melepas rasa rindu apalagi Baekhyun , ia adalah orang yang paling erat memeluk Yoona.

"Bitch gue ngga bisa nafas kali "ujar Yoona.

"Gue kangen banget sama lu Yon " kata Baekhyun yang tak memperdulikan ucapan Yoona.

"Iya tapi ngga usah segitunya juga kali Baek"

"Hehehe" setelah itu Baekhyun melepaskan pelukannya.

"Oh ya Baek gue pinjem buku catatan lu dong" kata Yoona.

"Bentar gue ambilin , apa perlu gue aja yang nyalin semua tugas dikasih guru?" tawar Baekhyun.

"Nggak perlu Baek" tolak Yoona.

"Okey deh ,eh iya katanya hari ini jam kosong loh"

"Bagus deh jadi gue punya waktu untuk nyalin tugas dan catatan yang tertinggal" ucap Yoona lega

"Iya btw lu mau cemilan nggak?" tawar Baekhyun.

"Boleh tuh"

"Yaudah gue beliin dulu ya"

"jangan lama lama ya "

"Iya"

Serelah 10 menit akhirnya Baekhyun kembali dengan membawa cemilan dan minuman, tiba-tiba semua siswa keluar kelas untuk melihat sesuatu. Yoona yang sangat penasaran dengan keramaian diluar kelas akhirnya ia bertanya kepada Somi yang baru saja dari luar kelas.

"Som diluar ada orang berantem ya?" tebak Yoona.

"Bukan , tapi Pak Sehun bawa seorang cewek " jawab Somi.

"Oh " kata Yoona beroh ria namun setelah itu hatinya bak gelas yang diisi es batu lalu dituang air mendidih . Mau tau apa yang hati Yoona rasain  , yang hati Yoona rasain tuh PECAH , MENJADI BUTIRAN DEBU , DAN SEKETIKA DEBU ITU TERBAWA ANGIN ... ngga deng 😂😂

Sekarang dikelas hanya tinggal Yoona dan Baekhyun tapi rasa kepo yang ia rasakan justru seakan-akan menyuruh kaki Yoona untuk berjalan keluar. Yoona mengikuti kata harunya untuk keluar kelas dan melihat kejadian itu seketika air mata Yoona keluar daei manik matanya.

Dada Yoona sesak dan ia berlari menjauhi kerumunan yang ada tak lupa sang sahabat masih saja mengejar Yoona.

"YONNA "

"YONN"

"YON!!!!" teriak Baekhyun berulang kali.

Yoona berhenti dibelakang gudang , tempat itu sangat sepi sehingga cocok untuk menangis dan meluapkan semua amarah yang ada dengan teriak sekeras-kerasnya.

"Lu kenapa?"tanya Baekhyun.

"......." Yoona hanya diam dan membiarkan air matamya keluar. 

"Lu cemburu ya ???"

"Ng.....ga ko......k..... ba......ek " jawab Yoona dengan suara terbatah-batah.

"Lu ngga bisa bohong dari gue , kita tuh udah temenan dari orok jadi kalau lu mau  membuat seribu kebohonganpun pasti gue akan mengetahuinya "  ucap Baekhyun ,dengan cepat Yoona  langsung memeluk Baekhyun. 

"Tuh kan , lu tu kalau lagi kesal pasti peluk gue terus" sambung Baekhyun.

"Gu....e.....tu.....h......nge......rasa....in ha....ti gu.....e.... sa....kit.... Baek"

"Itu namanya cemburu ogeb "

"Ma....saaaaaaa.....sih...."

"Iya, nih ya lu itu pinter dalam segala mata pelajaran namun kenapa lu nggak pandai-panda amat soal percintaan " ucap Baekhyun dan hanya dibalas cengiran kuda.

Skip

"Ngantin kuy "ajak Baekhyun dan dibalas anggukan oleh Yoona. Saat mereka berdua  berada dikantin Yoona melihat semua tatapan mata siswa disana menuju kearah sebelah kiri Yoona sontak Yoona juga ikutan menoleh, namun betapa terkejutnya Yoona kalau ia melihat Sehun sedang menghampiri Irene seketika nafsu makan Yoona hilang ia akan melangkah pergi namun ditahan oleh Baekhyun.

"Lu tuh kenapa Yoon?" tanya Baekhyun binggung.

"Gue tuh bad mood saat melihat tuh orang" balas Yoona sembari menunjuk kearah Sehun dan Irene.

"Yaelah, ini waktunya buat lu untuk mengetahui hubungan pak Sehun dengan tuh cewek kali"

"Gue udah tahu"

"Tahu apa?"

"Dia itu bernama Irene terus dia juga mantannya Sehun" jelas Yoona , sedangkan Baekhyun beroh ria.

"Kamvret lu " jawab Yoona saat mendengar baekhyun ber'oh' ria , dan Yoona pergi meninggalkan kantin itu. Ya kalian pasti tahu lah kalau Baekhyun juga ngikutin Yoona. 

"Heh kutil anoa tungguin gue "teriak Baekhyun. 

"Halah lemot bat lu tuh "jawab Yoona ketus.

"Ye lu aja yang jalannya cepet banget " kata Baekhyun nggak terima.

"😂😂😂😂.... btw Jungkook , Lisa ,Rose , Jessy , Luhan , Taehyung dan Kai pada kemana kok ngga nongol " tanya Yoona.

"Palingan lagi dikelas "

"Yaudah samperin kuy "

"Kuy lah "

















































Sebagian teks hilang












Tbc

Jangan lupa vote dan comment kalau perlu follow akun author.

Dijodohin OSH •Ooh Sehun• [Complete] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang