"Yon bangun ih, udah siang nih"ucap Suhu sambil mengoyang-goyangkan tubuh Yoona.
"Ntar kak masih pagi "
"Masih pagi gundulmu sekarang udah jam setengah 6 tarjo " umpat Suho.
"....."
"Ya allah ngapa adik gue kalau tidur kek kebo gini "
"Iya gue bangun berisik amat sih !! Sekarang lu keluar sana gue mau mandi "
"Lah mandi tinggal mandi ngapa nyuruh gue keluar , emang lu mau mandi di kasur ?? "
"Bacot" umpat Yoona dan pergi kekamar mandi . Sementara sang Kakak hanya mengelengkan kepala karna sikap sang adik.
******
Setelah beberapa menit Yoona sudah rapi dengan seragam sekolahnya kemudian turun keruang makan untuk sarapan bersama keluarganya , walaupun Yoona kalau disekolah dikenal tidak sopan terhadap guru tapi kalau dihadapan kedua orang tuanya Yoona termasuk anak yang penurut."Yon berangat sekolah gue anter ya" ucap Suho.
"Ngapain dianter segala sih , emang gue masih TK apa "
"Sekali kali gue ngantar lu, lagian gue juga ada urusuan disekolah lu "
"Yaudah deh ngga papa gue bareng lu, sekali kali berangat diantar cowo ganteng " gurau Yoona.
"Mau berangat sekarang apa nanti?" tawar Suho.
"Ya kali berangat nanti yang ada gue telat "
"Yaudah ma pah , aku sama Yoona berangat ya " ucap Suho dan mencium pipi kedua orang tuanya , Yoona pun juga mencium pipi kedua orang tuanya.
"Iya sayang hati hati di jalan " ucap sang Mama.
Setelah berpamitan , mereka berdua langsung tancap gas ke sekolahnya Yoona.
"Kak gue kekelas dulu ya " ucap Yoona sambil mencium sang kakak.
"Ntar kalau balik lu nelfon gue ya "kata Suho.
"Siap bosqu " Ucap Yoona dan menuju kearah kelasnya , namun saat berada dikoridor sekolah tanpa sengaja Yoona menabrak seseorang.
"Eeeh maaf gue ngga sengaja " ucap cowok tersebut.
"Iya gue ngga papa"
"Sini gue bantu berdiri " tawar cowok tersebut dan membantu Yoona yang masih tersungkur dilantai.
"Makasih"
Setelah Yoona berdiri dan Yoona mulai menatap cowok tersebut .
"Loh Chanyeol " ucap Yoona terkejut.
" Eh Yoona "
" Ngapain lu kesini " ucap Yoona kesal.
" Ya gue mau sekolah lah " jawab Chanyeol singkat.
"Kenapa harus sekolah disini ?? Kenapa ngga disekolah yang lain aja"
"Guenya sih juga ngga mau sekolah disini tapi ya gimana lagi papa maksa gue untuk pindah kesekolah ini , eh malah disini ketemu mantan " gumam Chanyeol.
" Hah mantan gue !! Perasaan gue kagak pernah pacaran sama cowo bajingan kaya lu"
"Balikan lagi yuk Yoon , gue masih sayang sama lu nih "tawar Chanyeol.
"Ngga sudi gue balikan sama lu " ucap Yoona dan pergi ke arah kelas.
Dikelas..
"Baek lu kan sohib gue nih , gue mau curhat !! "
" Tumben nih anak mau curhat , btw curhat apa "
"Gue tadi ketemu mantan "
"WHATTT MANTAN " teriak Baekhyun.
"Ngga usah teriak juga kalik "
"Hehe , ketemu dimana "
"Dikoridor "
"Wah gue nyium bau bau gagal move on nih "
"Taik males gue balikan sama dia"
" Yon lo kok ngga nagis sih "
"Bacot , emang kalau ketemu mantan tuh harus ya nangis ??"
"Ya ngga juga sih "
"La itu lu tahu , masa gue harus guling-guling dilapangan sambil nangis yang benar aja dong " Balas Yoona yang membuat Baekhyun tertawa atas omongan Yoona
Huhuhu pendek lagi ya ,maafin author ya
Jangan lupa vote sama commentnya dong biar author semangat nulisnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dijodohin OSH •Ooh Sehun• [Complete] ✔
Fanfiction[Masih dalam tahap revisi ulang] Matahari pagi telah menembus jendela aprtnya sehun . Aku terbangun dari tidur lelapku. Dengan berat, aku membuka bola mataku yang masih terasa kantuk, kulihat jam dinding pada kamarku. Mataku langsung terbelalak saat...