"Kak gue mau kekantin aja deh, perut gue kosong"ucap Yoona.
"Yaudah tapi lu jangan kemana-mana nanti gue binggung nyarinya"
"Ada tambahan, Handphone lu jangan dinonaktifkan" suruh Suho.
"Siap kapten"
Yoona langsung menuju kekantin namun saat diperjalanan banyak mahasiswa yang menatap Yoona dengan tatapan yang tak bisa diartikan. Oh ya kalian mau tahu kenapa gue tahu letak kantin dikampus ini? Jadi gini ya kampus ini tuh milik om nya Yoona jadi ia tahu dimana letak kantinnya.
Yoona memesan nasi goreng dan jus strawberry, tak lama kemudian pesanan Yoona datang.
Yoona mulai menyantap nasi goreng dan tiba-tiba ada wanita yang duduk didepan Yoona.
"Hey !!! Lu adiknya Suho ya" sapanya secara tiba-tiba.
"Hey kenapa bengong?" tanyanya lagi dan Yoona hanya kebinggungan dengan tingkah wanita yang berada didepannya.
"Yaelah kenalin deh dari pada lu kebinggungan, panggil aja gue Jenny"
"Eh iya , gue Yoona adiknya Suho"
"Btw tahu dari mana kalau gue adiknua Suho" tanya Yoona.
"Tanya aja sana sama orangnya".
"Em boleh nggak gue temenin lu makan?" sambung Jenny.
"Iya boleh kok "
"Oh iya, lu dijodohin ya sama Sehun" tanya Jenny yang membuat Yoona tersedak, dengan cepat Jenny mengambil minuman dan memberikan ke Yoona.
"Makannya tuh pelan-pelan biar nggak tersedak lagi" kata Jenny sedangkan Yoona hanya membalas dengan cengir kuda.
"Loh Jenny" panggil Suho yang baru datang.
"Eh Ho, ini adik lu yang sering lu ceritain kan?" taya Jenny memastikan.
"Emang lu udah kenalan sama tuh bocah"
"Tentu sudah, btw adik lu cantik"puji Jenny.
"Buahahahaha cantik dari mana , tuh mukanya aja mirip sama miper " ledek Suho.
"Ledekin aja gue , gue mah apa atuh "
"Hush , sama adiknya jangan gitu "
"Iya iya "
"Oh ya kak dia siapanya lo "
"Dia Jenny wanita yang mampu membuat hati gue luluh walau hanya menatap mata"
"Maksud lu?"
"Dia pacar gue "kata Suho yang mampu membuat pipi Jenny merah merona.
" UWOW gue terkejut"
"Terserah mau percaya apa nggak" ucap Suho kesal.
"Iya gue percaya bambang"
"Yaudah lu habisin nasi gorengnya gih "
"Iya "
"Jenn lu nggak makan ???" Tanya Suho.
"Udah kok "
"Beneran? " tanyanya lagi.
"Iya serius, em... gue cabut dulu hari ini gue ada kelas"ucap Jenny berpamitan.
"Mau dianterin enggak "
"Enggak usah , lu temenin aja adik lu kasihan kalau dia sendirian nanti kalau ada yang godain gimana??"
" Ya enggak lah " jawab Yoona.
"Nanti kalau ada cowok rese yang godain kamu kan kasihan sama Sehun kalau colon istrinya ada yang godain" ucap Jenny mengoda Yoona.
"Bodo amat lah, Sehun aja sering jalan sama cewek lain" tutur Yoona.
"Serius?" ujar Jenny memastikan.
"Emang itu beneran Ho?" tambahnya.
"Ya , dia masih aja jalan sama Irene gue mau ngelarang juga yang ada gue kalah omong sama tuh mak lampir" jawab Suho.
"Uluhuluh kasihan banget adik ipar gue "
"Sudah biasa" kata Yoona enteng.
"Sabar ya, yaudah gue kekelas dulu ya" ucap Jenny dan diiyakan oleh Yoona dan Suho.
Setelah Yoona bertemu dengan Jenny tanpa ketidak sengajaan itu Yoona melanjutkan menyantap nasi goreng tersebut sampai habis. Kemudian mereka langsung melanjutkan perjalanan untuk pulang kerumah.
"Oh ya dek lu mau pulang kemana ke rumah atau ke aprtemennya Sehun? "
"Kerumah aja deh "
"Tapi lo telfon atau sms sehun dulu gih "
"Iya"
Dengan cepat Yoona memberi kabar keSehun dan langsung diiyakan oleh Sehun.
Tidak ada percakapan didalam mobil yang ada hanya denguran dari Yoona yang tertidur disamping Suho. Sesampainya dirumah Suho mengendong Yoona dan membawanya kekamar milik Yoona.
Tbc guys .
Akhirnya update lagi
Semoga suka & minta maaf kalau ad typo
KAMU SEDANG MEMBACA
Dijodohin OSH •Ooh Sehun• [Complete] ✔
Fanfiction[Masih dalam tahap revisi ulang] Matahari pagi telah menembus jendela aprtnya sehun . Aku terbangun dari tidur lelapku. Dengan berat, aku membuka bola mataku yang masih terasa kantuk, kulihat jam dinding pada kamarku. Mataku langsung terbelalak saat...