"Yon mau berangkat bareng gue apa bareng Sehun " tanya sang kakak.
"Bareng lu aja ,gue males bareng dia "
"Yaudah gue tunggu dimobil ya "
"Uh she up"
"Alay " ucap Suho dan meninggalkan Yoona.
Mobil
"Yon gue punya kejutan buat lo "
"Apa "
"Gue hari ini udah resmi jadi kepala sekolah disekolah lo "
"HAH !!!! GUE NGGA SALAH DENGER NIH "
"Tuh kan lo terkejut , sampe teriak kek orang gila "
"Ya dong gue harus terkejut kan ini kejutan " jawab Yoona sambil cengigisan.
"Ngebacot mulu sih "
"Trus pak botak gimana "
"Dia udah dipindahin ke sekolah sebelah "
"Oh gitu , eh btw Pak Sehun udah pernah pacaran belum sih "
"Udah , ngapa nanya kek gitu ?? Lu takut ya si Sehun itu balikan lagi sama mantannya "
"Ngga lah , lagian dia mau punya pacar apa ngga itu bukan urusan gue " kata Yoona.
"Ah masa" ucap Suho dengan nada menggoda.
"Udah ah gue berhenti disini aja " ucap Yoona saat melihat sang kakak yang selalu jail .
Sesuai permintaan Yoona , Suho langsung memberhentikan mobil tersebut . Beruntunglah Yoona saat menyuruh kakaknya berhenti karena mobil tersebut sudah sampai di depan gerbang sekolah.
Setelah Yoona turun dari mobil , ia berjalan dengan santai menuju ke kelasnya. Saat berada dikoridor sekolah Yoona berpapasan dengan mantannya.
"Morning Yon " sapa sang Mantan.
"Udah tau kalau ini pagi " jawab Yoona dengan nada ketusnya.
"Hehe bisa aja Yon , mau gue temenin kekelas ngga "
"Gue bukan anak TK yang perlu diantar ke kelas " ucap Yoona dan pergi meninggalkan sang mantan. Akan tetapi mantannya masih mengikuti Yoona.
"Ngga ada kerjaan ya sampe ngikutin gue mulu "
"Ngga ada makanya gue ngikutin lu "
"Gue udah muak ketemu sama lu "
"Sebenci itu kah lu sama gue"tanya Chanyeol."Nggak perlu gue jawab,lu juga sudah tahu kan jawabannya apa?"
"Iya sih tapi kan Yon gue pengen lu balikan lagi sama gue" ucap Chanyeol sedangkan Yoona malah pergi ninggalin Chanyeol.
"Lu bisa nggak , nggak usah ngikutin gue mulu"
"Nggak bisa sebelum lu nerima gue lagi"
"Lu itu udah selingkuhin gue tetus dengan seenak jidat lu minta balikan , lu kira ngebalikin hati gue yang dulu semudah ngebalikin telak tangan!" ucap Yoona kesal, beruntunglah Sehun datang disaat suasana seperti ini.
"Kalian dengar suara bel ngga sih?" tanya Sehun.
"Maaf pak saya tidak dengar hehe" jawab Chanyeol sambil cengengesan.
"Sekarang kamu masuk kekelas" ucap Sehun dan dibalas anggukan oleh Chanyeol.
"Yoona kamu ikut saya sebentar" kata Sehun.
"Katanya udah masuk ya gue harus masuk kekelas dong pak , bapak tuh gimana sih?"
"Tidak ada penolakan atau saya seret" tawar Sehun sementara Yoona apa yang diucapkan oleh gurunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dijodohin OSH •Ooh Sehun• [Complete] ✔
Fanfic[Masih dalam tahap revisi ulang] Matahari pagi telah menembus jendela aprtnya sehun . Aku terbangun dari tidur lelapku. Dengan berat, aku membuka bola mataku yang masih terasa kantuk, kulihat jam dinding pada kamarku. Mataku langsung terbelalak saat...